Estetik Banget, Ini 7 Ide Dekorasi Kamar ala Kpop yang Bisa Ditiru!

Minggu, November 29, 2020

Kpop yang semakin menyebar di Indonesia membuatnya mulai diminati oleh banyak kalangan, mulai dari orang dewasa hingga remaja. Banyak penggemar yang telah mengikuti segala tentang idol Kpop yang mereka senangi. Keinginan untuk bertemu dengan sang idola pun seringkali menghampiri, namun karena biaya yang tidak mencukupi membuat kita cuma sekedar angan-angan saja buat bertemu mereka.

Untuk menunjukkan rasa cinta dan apresiasi kita terhadap sang idol, enggak jarang mereka memajang segala foto serta pernak-pernik yang berbau dengan idola Kpop-nya. Jika kamu salah satu penggemar Kpop, coba deh dekor kamar tidur kamu dengan tema idola Kpop kesayanganmu. Bukan sekedar memajang foto, namun kamu juga bisa bikin desain kamar Kpop yang sangat menarik dan menciptakan konsep Kpop yang sesungguhnya. Yuk, kepoin trik mendekorasi kamar ala Kpop di bawah ini!
Sumber : Pinterest

1. Pilih Sprei Kasur dengan Warna Fandom Idola
Sumber : Pinterest


Beberapa grup Kpop umumnya memiliki warna fandom yang berbeda-beda. Misalnya Blackpink yang identik dengan warna hitam dan pink, Super Junior dan WINNER yang identik dengan biru, atau BTS dengan warna fandom ungu. Untuk mendekor kamar ala Kpop yang simpel, kamu bisa memulainya dengan menggunakan sprei kasur yang memiliki warna sesuai fandom grup Kpop favorit.

2. Gunakan Rak Dinding untuk Menyimpan Berbagai Merchandise Kpop
Sumber : Pinterest
Hampir semua Kpopers memiliki berbagai pernak-pernik idol Kpop kesayangannya. Nah, untuk menyimpan serangkain merchandise idol Kpop di kamar, gunakanlah rak dinding sebagai tempat penyimpanannya. Semakin banyak rak dinding yang dipajang, kamar kamu pun bakal semakin meriah. Atur segala tata letak merchandise tersebut di rak dinding dengan benar agar terlihat menarik dan gak terkesan berantakan. Membuatnya sendiri atau membeli rak dinding secara online lewat HP iPhone 8 milikmu juga gak ada salahnya. Pilih rak dinding dengan desain dan ukuran sesuai kebutuhan kamu.

3. Cat Dinding dengan Warna Sesuai Fandom Idola
Sumber : Pinterest
Bukan cuma sprei kasur saja, kamu juga bisa mendekor kamar dengan mengaplikasikan cat dinding dengan warna yang sesuai fandom idola favorit. Kalau sudah, baru deh kamu bisa melanjutkan kegiatan dekorasi kamar dengan berbagai pernak-pernik idola Kpop yang disenangi. Dijamin kamu pasti akan makin betah nongkrong di kamar.

Kalau mau tau tempat nongkrong bernuansa Kpop di Jakarta, baca "5 Tempat Nongkrong Kpop di Jakarta, No. 2 Bisa Buat Latihan Dance!" ya.


4. Pajang Serangkaian Poster dan Gambar Idol Kpop
Sumber : Pinterest
Mendekor kamar ala Kpop tentunya gak akan sempurna jika tidak ada foto atau poster para idol Kpop yang digemari. Setiap Grup Kpop biasanya selalu mengeluarkan poster resmi yang dapat dibeli oleh para penggemar. Membelinya di kelompok fans grup Kpop tertentu atau di toko yang jual pernak-pernik berbau Kpop bisa kamu lakukan. Jangan cuma sekedar menyimpannya saja di dalam laci kamar, pajang poster dan gambar idol Kpop tersebut di dinding kamar kamu. Pajang di tempat yang memberikan kesan menarik pada kamar kamu.

5. Dekorasi Kamar Kpop dengan Nuansa Black and White
Sumber : Pinterest
Mendekor kamar dengan konsep klasik juga gak kalah menariknya. Kamu bisa menggunakan warna-warna netral, seperti hitam dan putih. Untuk konsep kamar ala Kpop yang black and white, pilih juga foto dan pernak-pernik idol Kpop tertentu dengan warna yang bernuansa hitam putih. Jika ingin menambah hiasan di kamar, sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan supaya tidak merusak perpaduan warna klasik.
6. Wall Grid untuk Tempat penyimpanan Pernak-Pernik Idol Kpop
Sumber : Pinterest
Cara mendekorasi kamar ala Kpop yang bisa kamu coba selanjutnya adalah dengan menggunakan wall grid buat meletakan pajangan berbau Kpop. Ide satu ini menarik banget buat kamu coba sebab wall grid bisa kamu letakkan di depan dinding tempat belajar. Wall grid juga bisa kamu beli dengan mudah di toko online lewat HP iPhone SE 2020 andalanmu. Setiap foto dan merchandise idol favorit bisa dipajang di wall grid dengan digantung pakai penjepit kertas.

7. Pajang Foto Polaroid dengan Bentuk Love

Kalau mau mendesain kamar ala Kpop yang keren namun murah meriah, kamu dapat menggunakan beberapa foto polaroid buat dekorasi dinding. Supaya tampak menarik dan gak monoton, pajang beberapa foto polaroid idol Kpop dengan bentuk love seperti gambar di atas. Kamar yang estetik ala Kpop pun bisa kamu ciptakan!

Wah, keren dan menarik banget ya?


You Might Also Like

0 comment

Like us on Facebook

Part Of

Warung Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers Jakarta Beauty Blogger