Tips Makeup Segar nan Mempesona dengan Implora Cheek & Liptint Juicy Juice

Sabtu, Januari 20, 2024

Siapa yang setuju kalau makeup bisa jadi salah satu senjata ampuh untuk meningkatkan rasa percaya diri? Aku sih, yes! Aku merasa kalau lagi pakai makeup, kepercayaan diriku bisa meningkat sekian persen. Apalagi kalau tampil dengan makeup yang segar. Btw... Aku ada beberapa tips simpel untuk bikin tampilan makeup segar, nih.

1. Skin Preparation
Ini penting banget! Sebelum mulai makeup, pastikan kulit kita sedang dalam kondisi yang baik ya. Bersihkan dulu wajah dengan lembut, pakai juga toner untuk menyeimbangkan pH kulit, dan aplikasikan pelembap yang ringan. Kulit yang sehat dan terhidrasi bisa membantu memberikan dasar yang baik untuk tampilan makeup yang segar.

2. Gunakan Base Makeup yang Teksturnya Ringan
Pilih produk untuk base makeup dengan tekstur yang lebih ringan, misalnya BB cream, cushion atau tinted moisturizer. Aplikasikan ke wajah secara merata ya! Kamu juga bisa pakai concealer buat mengoreksi ketidaksempurnaan yang terlihat mencolok kayak bekas jerawat atau noda hitam.

3. Perhatikan Alis dan Bulu Mata

Alis yang rapi dan bulu mata yang lentik bisa memberikan tampilan yang berbeda. Sikat alis dan rapikan dengan pensil alis yang sesuai sama rambut kamu. Pakai maskara supaya bulu mata lebih kelihatan lentik.


4. Pilih Warna Perona Bibir, Perona Pipi dan Eyeshadow yang Sesuai

Perona bibir udah pasti jadi salah satu hal yang penting buat menciptakan tampilan makeup yang segar. Aku punya rekomendasi perona bibir yang cocok buat tampilan makeup segar, Implora Cheek & Liptint. Kamu bisa coba teknik ombre lips ataupun full pakai shade Juicy Juice yang warnanya merah dengan hint warna mauve. Warnanya cocok buat menampilkan makeup yang segar dan cocok banget dipakai daily

Implora Cheek & Liptint
shade Juicy Juice juga bisa dijadikan blush on dan eyeshadow. Aplikasikan sedikit liptint di pipi, ratakan pakai jari dengan cara di-tap tap.

Implora Cheek & Liptint juga bisa dipakai jadi eyeshadow, ambil sedikit lalu aplikasikan di kelopak mata. Setelah itu, sempurnakan makeup dengan eyeliner.

Implora Cheek & Liptint Juicy Juice, Multifungsi Untuk Menciptakan Tampilan Makeup Segar

Awal tahun 2024 ini, Implora ngeluarin tiga shade terbaru buat produk Cheek & Liptint-nya, ada 07 Juicy Juice yaitu kombinasi warna merah dengan sedikit sentuhan mauve, ada shade 08 Waffle Crumble dengan warna merah gelap dengan sedikit sentuhan coklat dan shade 09 Red Velvet dengan merah burgundy dengan sedikit sentuhan coklat.
Kebetulan aku cobain shade 07 Juicy Juice karena menurutku warnanya kelihatan segar dan bisa dipakai daily.

Implora Cheek & Liptint ini water based, dan gampang di-blend. Mengandung Vitamin C dan Omega 3, 6, dan 9 yang bisa bantu melembapkan sekaligus merawat kesehatan bibir. Karena enggak jarang juga kan kita pakai produk liptint, eh malah bikin bibir jadi kering.

Implora Cheek & Liptint juga pigmented banget warnanya, ringan di bibir, transferproof dan lumayan tahan lama menurutku.

Kalau packaging-nya gimana? Jujur ini produk packagingnya gemes sih! Bentuknya kayak es krim. Dan boxnya pun lebih cute dan lebih fresh dari sebelumnya tapi tetap gemoy.

Implora Cheek & Liptint New Shades ini sudah BPOM ya. Jadi don't worry! Harganya pun affordable banget, cuma 20-ribuan aja, girls! Pastiin kamu beli produknya di Official Store Implora ya. Kalau aku sih biasanya via Shopee, cek disini ya.

Manteman coba ceritain dong di kolom komentar, kalian udah pernah cobain shade Implora Cheek & Liptint yang mana aja nih? 

You Might Also Like

4 comment

  1. Aku tuh pernah punya juga lip tint ini. Lupa shades apa. Aku senengnya praktis multifungsi, pas buat dibawa-bawa. Mana mungil pula.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga pernah pakeee. trus ini ada new shade trs nyobain lagi hihi

      Hapus

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring