4 TIPS KULIT SEHAT DAN CERAH

Senin, Februari 05, 2024

Hai hai manteman! Apa kabar? Masih semangat kaaan? Semoga sehat selalu ya. Sehat jiwanya, badannya, rambutnya, kukunya, kulitnya, pokoknya semuanya!  Ngomongin tentang kesehatan, salah satu yang penting dijaga adalah kesehatan kulit. Siapa sih yang enggak mau punya kulit yang sehat dan juga cerah pastinya. Kulit yang sehat dan cerah enggak selalu didapetin dengan cara yang instan. Ada yang memang memiliki kulit sehat dan cerah secara alami, tapi ada juga yang harus memerlukan perawatan ekstra untuk mendapatkan hasil yang sesuai serta diinginkan. Kalau kalian bagaimana? Sudahkah kalian punya kulit sehat terawat atau justru masih ingin mencari cara untuk merawatnya? Simak tips berikut yuk untuk dapetin kulit sehat, indah dan cerah terawat sesuai keinginanmu! Baca artikel ini sampai habis ya.

Sumber: elle.com.au

Tips Kulit Sehat dan Cerah

Ada banyak cara loh buat merawat kulit kamu, tapi empat diantaranya adalah hal cukup penting yang harus jadi pertimbangan nih, yaitu mengkonsumsi makanan yang sehat, menerapkan pola tidur yang cukup, melakukan olahraga dengan rutin, dan memperhatikan kesehatan kulit.

1. Mengkonsumsi makanan yang sehat

Mengkonsumsi makanan yang sehat nyatanya sangat berpengaruh untuk kesehatan kulit. Maksimalkan gizi dan makan dengan pola yang benar dapat membuat kulitmu lebih terawat. Hindari memakan gorengan dan makanan dengan minyak yang berlebih ya. Pastikan juga kamu mendapat vitamin A sampai C sesuai kebutuhan. Jangan lupa untuk konsumsi sayur dan buah juga, ya!

2. Menerapkan pola tidur yang cukup

Terlalu banyak melakukan aktivitas di pagi dan siang hari pasti membuat dirimu menginginkan waktu sendiri saat malam hari, tapi jangan sampai lupa dengan waktu istirahat yang optimal! Minimalnya, manusia harus beristirahat delapan jam lamanya. Dengan beristirahat sesuai dengan waktunya, kamu bisa menghindari kantung mata dan bisa punya kulit yang lebih lembab juga, loh!

3. Melakukan olahraga dengan rutin

Di tengah kesibukan, yuk sempatkan diri untuk melakukan olahraga secara rutin. Lari pagi atau jalan kaki dalam kurun waktu minimal tiga puluh menit atau melakukan olahraga ringan di rumah, seperti push up, back up, plank, squat dan sebagainya juga bisa jadi cara kamu buat mendapatkan kulit yang lebih sehat terawat.

4. Membersihkan kulit secara berkala

Membersihkan kulit secara berkala diperlukan untuk mengupas tuntas sel kulit mati yang tersisa pada kulit. Membiarkan sel kulit mati atau daki malah bisa membuat kulit terlihat kusam dan gelap loh! Lakukan eksfoliasi satu minggu dua kali dengan produk yang enggak bikin iritasi. Salah satu produk eksfoliasi yang enggak bikin iritasi yaitu Peeling Me Softly dari Siero! Enggak cuma membersihkan sel kulit mati atau daki, tapi juga bisa melembabkan secara menyeluruh.

Peeling Me Softly Untuk Solusi Kulit Cerah

Eksfoliasi pakai Peeling Me Softly dari Siero bisa bantu kulit kamu bersih dalam lima belas detik. Ini dia kelebihan dari Peeling Me Softly yang bisa kamu pakai dua kali dalam satu minggu untuk mengangkat sel kulit mati membandel.

Sumber: sieroofficial

1. Melembabkan kulit
Peeling Me Softly bisa melembabkan kulit karena memiliki kandungan N-Acetyl Glucosamine 1% yang bisa menambah asam hialuronat secara alami untuk membantu mempertahankan hidrasi dan juga melembabkan.

2. Mencerahkan dan menyamarkan noda hitam
Papain enzyme yang ada pada Peeling Me Softly bisa membantu kulit jadi terlihat lebih cerah dan bisa menyamarkan noda hitam, karena enzim ini bekerja dengan memecah protein melalui hidrolosis protein. Dimulai dari proses pemecahan substrat menjadi produk oleh gugus histidin dan sistein pada sisi aktif enzim. Jadi, efektif banget untuk menyamarkan noda hitam.

3. Membuat kulit kencang
Kandungan pineapple extract dalam Peeling Me Softly terbukti bisa membantu mengelupaskan sel kulit mati, sehingga kulit nampak lebih cerah dan halus setelah pemakaian rutin sesuai dengan anjuran eksfoliasi.

4. Tidak membuat iritasi
Peeling Me Softly sudah disesuaikan untuk semua jenis kulit. Kulit berminyak, kulit normal, kulit berjerawat, dan kulit sensitif bisa mencoba melakukan eksfoliasi pakai Peeling Me Softly tanpa menimbulkan iritasi sedikit pun.

5. Aman untuk semua orang
Selain itu, Peeling Me Softly juga dikhususkan buat semua orang. Mulai dari laki-laki, perempuan, dan remaja. Bahkan ibu hamil dan ibu yang sedang menyusui juga masih bisa pakai sebab kesehatan kulit harus dijaga, tidak tergantung umurnya.

Manteman ingat yaa jangan sampai salah pilih produk eksfoliasi untuk sehatkan kulitmu. Simak juga yuk cara penggunaan Peeling Me Softly melalui artikel berikut: Cara Mengangkat Daki Dengan Peeling Me Softly! Kalian bisa beli produknya via link ini. Dapatkan kulit sehat dan jangan lupa untuk selalu minum air putih yang banyak, ya!

You Might Also Like

0 comment

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring