5 Alasan Penting Kenapa Harus Rutin Memakai Ycha Extra White Radiant & Youth Skin Lotion

Selasa, November 24, 2020

Bukan hanya kulit wajah saja yang harus dirawat dan diperhatikan, kulit tubuh pun jangan sampai luput dari perhatian. Aku termasuk yang concern banget sama perawatan kulit tubuh. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merawat kulit tubuh, mulai dari memakai lulur atau body scrub, mandi susu atau spa, hingga rutin memakai body lotion. Kegiatan perawatan tubuh yang selalu aku lakukan setiap hari adalah tentu saja yang paling mudah dilakukan, pakai body lotion. Bisa dibilang aku ini bucin Body Lotion. hehe. Kalau beberapa orang ada yang malas pakai body lotion setiap hari, atau mungkin hanya pakai body lotion saat kulit tubuh ada masalah, aku justru rajin banget dan rutin pakai body lotion.

Banyak merk body lotion yang beredar di pasaran, tapi jangan sampai kita salah memilih produk hanya karena tergiur harga murah, apalagi untuk tubuh. Salah satu body lotion favoritku adalah Ycha Extra White Radiant & Youth Skin Lotion. Pemakaian 5 hari pertama aku langsung dibuat jatuh cinta sama produk ini. Yes! Gimana enggak jatuh cinta kalau Skin Lotionnya tuh ternyata sebagus ini.  

Nah habis ini aku akan kasih tahu ya kenapa harus rutin pakai Ycha Extra White Radiant & Youth Skin Lotion. Baca tulisanku sampai habis yaaa.


5 Alasan Penting Kenapa Harus Rutin Pakai Ycha Extra White Radiant & Youth Skin Lotion

⧫ Mengandung Bahan Aktif yang Bagus untuk Kulit
Biasanya kalau mau coba suatu produk aku perhatikan dulu ingredients yang terkandung di dalamnya. Nah Ycha Extra White Radiant & Youth Skin Lotion ini mengandung ingredients aktif antara lain Galactomyces Ferment Filtrate yang lebih popular dengan sebutan Pitera. Pitera adalah air beras yang difermentasikan yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Beras selama ini sudah dipercaya memiliki banyak manfaat didalamnya yang kaya akan protein, Vitamin B1, B2 Nicotinid Acid dan Folic Acid. Fungsinya antara lain memberikan kelembapan ekstra, menghaluskan, mengenyalkan dan mengencangkan kulit, mengurangi jerawat di punggung, mencerahkan dan meratakan tekstur kulit, melindungi kulit dari radikal bebas maupun sinar UV.
Super Moist yang di dalamnya terdapat kandungan Hyaluronic Acid, Polyglutamic Acid(PAG), Lecithin, Lactobacillus Ferment Lysate yang mampu menjaga kelembapan dan meremajakan kulit, mengencangkan epidermis dan dermis, mencegah dan mengurangi kerusakan kulit, mempercepat penyembuhan luka dan bekas luka, mencerahkaan dan meratakan warna kulit, mengurangi peradangan,iritasi dan dehidrasi, melindungi kulit dari radikal bebas maupun sinar UV dan anti aging.
Mengandung Niacinamide yang biasa disebut sebagai Nicotinic Acid Vitamin B3 yang terkandung dibeberapa jenis makanan, seperti ikan, salmon, tuna dan sayuran hijau. Jika kekurangan B3 menyebabkan kulit radang, bahkan mengelupas. Manfaat Niacinamide untuk kulit antara lain anti aging. meredakan peradangan pada jerawat di punggung, memudarkan bekas luka, memperbaiki warna kulit tidak merata, melembabkan dan mencerahkan kulit.
Diperkaya dengan UV Filter ber-Spf 50 yang mampu memberikan perlindungan lebih dari resiko kerusakan kulit jangka panjang. Di balik kemampuannya melindungi kulit dari paparan matahari, SPF juga mampu menjaga kesehatan kulit, menutrisi kulit, menjaga kelembapan, menjaga kulit dari radiasi sinar UV, mencegah terjadinya kulit terbakar.
Berikut adalah ingredients lengkap dari Ycha Extra White Radiant & Youth Skin Lotion :
Aqua, Caprylic/Capric Triglyceride, Titanium Dioxide, Niacinamide, Nylon-6/12, Glycerol Stearate, PEG-100 Stearate, Fragrance, Bis-Peg-12 Dimethicone, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Octocrylene, Phenoxyethanol, Sodium Polyacrylate, Cetyl Dimenthicone, Tocopheryl Acetate, Galactomyces Ferment Filtrate, Lecithin, Polyglutamic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Lactobacillus Ferment Lysate, Polysorbate 20, Hexylresorcinol, Caprylic Acid, Isopropyl alcohol, Caproic Acid, Capric Acid, Disodium EDTA

⧫ Aman Teregistrasi BPOM dan Teregistrasi Halal 
Ycha Extra White Radiant & Youth Skin Lotion sudah teregistrasi Halal, not tested on animals, 100% vegan serta teregistrasi BPOM NA18200105344 sehingga sudah pasti aman digunakan untuk kulit. Ycha Extra White Radiant & Youth Skin Lotion juga cocok untuk semua jenis kulit serta diklaim aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui. Namun ada baiknya bagi para ibu hamil dan ibu menyusui jika masih ragu, bisa dipastikan lagi untuk konsultasi ke dokternya masing-masing dulu ya.  
Oiya siapa bilang body lotion hanya bisa dipakai oleh perempuan? Ycha Extra White Radiant & Youth Skin Lotion ini juga bisa kok dipakai oleh laki-laki. Krena perawatan kulit tubih kan tidak hanya diperuntukkan untuk perempuan, laki-laki juga boleh merawat kulit tubuh.


⧫ Kemasannya yang Eye Catching
Sebenarnya buat aku sih enggak terlalu memusingkan kemasan dari sebuah produk body lotion, yang penting kemasan tsb aman dan enggak mudah tumah atau bocor. Karena aku lebih mengutamakan hasil yang didapat dari sebuah produk body lotion. Tapi karena kemasan dari Ycha Extra White Radiant & Youth Skin Lotion  ini menggemaskan banget jadi yasudah aku bahas sekalian ya. Hehe.
Ycha Extra White Radiant & Youth Skin Lotion dikemas dengan botol tube biasa dengan tutup fliptop yang menjaga produk tetap aman dan anti tumpah. Namun perpaduan warna-warni hijau mint, pink, putih dan kuning yang ditampilkan oleh kemasannya membuat mata segar pas ngeliatnya. Kemasannya 100ml menurutku sedang kok dan cukup travel-friendly. Penjelasan yang tercetak di kemasan juga cukup lengkap dan mudah dibaca. 


⧫ Tekstur dan Aroma
Lanjut lagi aku akan bahas teksturnya. Ycha Extra White Radiant & Youth Skin Lotion mempunyai tekstur lotionnya yang agak heavy tapi amazing-nya lotion ini lembut dan cepat banget meresap saat diaplikasikan ke kulit. Enggak menggumpal dan bikin dempul. Pakai tipis aja juga sudah merata ke seluruh kedua tangan.


Lalu bagaimana dengan aromanya? Buat kalian yang enggak terlalu masalah dengan wewangian pasti akan suka dengan Ycha Extra White Radiant & Youth Skin Lotion yang beraroma oat & yogurt. Menurutku wanginya agak kuat tapi enggak mengganggu. Aromanya manis seperti kue atau permen gitu,
kalau aku sih suka banget wanginya. Kalau aku pakai sebelum tidur tuh kadang saat pagi hari wanginya masih tercium. Selain itu ada sensasi dingin juga dari lotionnya saat diaplikasikan ke kulit karena mengandung extra mint.

⧫ Hasil yang Dirasakan
Satu hal yang aku suka dari Ycha Extra White Radiant & Youth Skin Lotion ini adalah hasilnya langsung terlihat pada saat awal pemakaian. Bisa dilihat di foto ini adalah hari pertama aku pakai lotionnya. Jelas kan terlihat perbedaan antara tanganku yang satu dengan lainnya pada saat awal diaplikasikan lotionnya?

Makanya aku happy banget dan bakalan pakai rutin lotionnya. Sudah hari kelima aku pakai lotionnya dan aku lihat kulitku lebih cerah dan halus.  Oiya enggak hanya untuk tangan tapi aku juga pakai lotion ini untuk kaki bahkan area leher serta punggung. Apalagi di masa pandemi seperti ini aku selalu berada di rumah dan selalu di ruangan AC. Itu yang bikin kulitku jadi rentan kering, terutama di bagian tumit kakiku. Lotion ini melembabkan banget dan kulitku jadi lebih terasa halus.

Ycha Extra White Radiant & Youth Skin Lotion diklaim dapat mengurangi tampilan kering, kasar dan tanda penuaan dini. Kulit tampak lebih sehat ternutrisi, halus lebih bercahaya dan bahkan kencang. Nah baru lima hari pemakaian saja aku sudah merasakan hasilnya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk kulit yang terasa lebih putih merata kenyal dan lembab, kulit tampak lebih sehat, serta kulit-kulit kasar tampak menghalus tentunya harus dipakai secara rutin. 

Lalu bagaimanakah waktu yang tepat untuk memakai Ycha Extra White Radiant & Youth Skin Lotion dan cara pengaplikasian yang benar?

Waktu yang Tepat dan Cara Pengaplikasian Ycha Extra White Radiant & Youth Skin Lotion

Kulit kering termasuk salah satu masalah yang serius lho karena bisa memicu berbagai masalah kulit seperti kulit sensitif, kusam, gatal, iritasi, busik, hingga muncul tanda-tanda penuaan dini. 
Walau terlihat sepele, sebenarnya pemakaian body lotion yang kurang tepat juga bisa mengurangi kinerja akan body lotion tersebut lho. Ada beberapa orang yang beranggapan kalau sehabis mandi badan akan menjadi lembab dan enggak kering padahal justru kelembaban alami kulit hilang setelah mandi, apalagi jika pakai air hangat. Makanya disarankan untuk pakai body lotion sehabis mandi. 
Jika ingin beraktivitas di luar ruangan, kita juga bisa memakai Ycha Extra White Radiant & Youth Skin Lotion terlebih dahulu agar kulit terlindung dari sinar UV. Begitu pula saat beraktivitas di ruangan ber-AC,  Ycha Extra White Radiant & Youth Skin Lotion bisa menjaga kulit tetap lembab. 
Siapa yang hobi luluran atau body scrub? Toss dong kita sama! Nah setelah luluran dan scrubbing kulit kita untuk menghilangkan kotoran dan sel kulit mati, proteksi lagi kulit dengan menggunakan Ycha Extra White Radiant & Youth Skin Lotion agar kulit tetap terjaga elastisitasnya.
Gunakan juga Ycha Extra White Radiant & Youth Skin Lotion menjelang tidur. Saat kita tidur, kulit akan melakukan regenerasi dengan sel-sel kulit baru yang lebih sehat. Selain itu aroma dari Ycha Extra White Radiant & Youth Skin Lotion yang manis juga bikin rileks dan saat bangun tidur tubuh enggak bau apek. hihi.
Oleskan Ycha Extra White Radiant & Youth Skin Lotion pada kulit bersih dan gunakan tipis merata ke seluruh tubuh atau ke bagian tertentu yang diinginkan. Oleskan dengan lembut pijat perlahan sampai meresap. Ingat, pakai secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal ya.
Nah terus cara belinya gimana? Susah enggak sih? No worries, dear! Ycha Extra White Radiant & Youth Skin Lotion udah bisa dibeli secara online lewat website https://www.ychabeauty.com/ dan supaya bisa tetap update seputar info terbarunya, bisa juga follow Instagram @ychabeautyofficial. Di sana banyak memposting tips-tips dan info-info seputar perawatan kulit. Informatif banget deh. Selamat mencoba Ycha Extra White Radiant & Youth Skin Lotion ya!

You Might Also Like

1 comment

  1. wah keren nih thankyou infonya ahhahahaha btw pas corona gini gue jd main game aja cuy di rmh ahahhahah, tp gue lg ke hook banget nih sama ni game www.Econw.co cobain dah cuy seru bet dah jamin ahahhahahah

    BalasHapus

Like us on Facebook

Part Of

Warung Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers