}

28/01/18

Review : Bio Essence 24K Bio-Gold Gold Water

Hi, Beauty Enthusiast! Apa kamu termasuk orang yang berfikiran bahwa semakin bertambahnya umur, kulit wajah kita pun juga harus semakin diperhatikan dan dijaga? Kalau aku, ya!
Mau cerita sedikit ya.. Jadi gini, di akhir tahun kemarin sebelum memasuki tahun baru 2018 tepat di hari ulang tahunku, aku coba untuk bercermin, memperhatikan dan mencoba mengingat kembali satu demi satu perubahan yang terjadi dari diri aku. Enggak cuma penampilan, tapi juga sikap dan perilaku. Nah, sampai pada saatnya terlintas di benakku, "Waktu kok rasanya berjalan cepet banget ya, dan rasanya kok aku makin tua aja." Hahaha... Dari situ aku berfikir untuk lebih rajin lagi dalam merawat wajah.

Sampai akhirnya aku bertemu dengan salah satu produk dari brand Bio-Essence yang bernama Bio Essence 24K Bio-Gold Gold Water. 24K Bio-Gold Gold Water ini menggunakan gold dan ekstrak herbal sebagai bahan dasarnya. Aku cukup penasaran dengan emas yang terkandung di dalamnya. 24K Bio-Gold Gold Water. 24K Bio-Gold Gold Water ini ternyata adalah salah satu produk andalannya Bio-Essence.

Bio-Essence sendiri adalah brand terpercaya dari Singapura dan diluncurkan di Indonesia sejak Agustus 2015. Bio-Essence menggunakan Perpaduan Teknologi Bio-Energy & Bahan Kecantikan Alam Langka untuk membuat wanita Asia terlihat lebih memesona.



Sebenarnya Bio-Essence bukanlah sebuah brand yang baru aku kenal. Sebelumnya, aku pernah menggunakan beberapa produknya dan cocok. Lalu, apakah 24K Bio-Gold Gold Water ini cocok juga di aku? Baca reviewnya sampai akhir yaa.




Itu adalah penampakan Bio Essence 24K Bio-Gold Gold Water dengan size 100ml.
Bagaimana menurut kalian? Mewah? Elegan?
First impressionku sebelum buka kotaknya aja udah berasa mewah banget. Karena botolnya ada di dalam kotak karton dengan warna-warna emas. Di kotak kartonnya tertera keterangan deskripsi tentang emas dan tentang 24K Bio-Gold Gold Water, manfaatnya,  cara pakai, ingredients, tanggal pembuatan dan tanggal expired, nomor POM (naah enggak perlu khawatir kaan karena produk ini aman digunakan) sampai akun-akun sosial media Bio-Essence. Wah informatif sekali ya.
Botol cairannya adalah botol kaca yang lumayan berat sehingga isinya terlihat. Tutupnya menggunakan tutup putar yang berwarna emas, kesannya seperti dibalut emas 24 karat :p

Cairannya seperti air bening dengan serpihan-serpihan emas yang terlihat dari luar botol kaca. Teksturnya agak mirip serum namun lebih cair, hmm... seperti essence gitu sih. Menurutku teksturnya agak sedikit berminyak, tapi saat diaplikasikan ke wajah tidak terasa lengket. Aromanya tidak mengganggu, lumayan harum.



Klaim dari Bio-Essence 24K Bio-Gold Gold Water adalah rangkaian produk untuk membantu mengurangi penampakan tanda-tanda penuaan dengan memadukan emas sebagai anti oksidan dan teknologi Bio-Energi sehingga memberikan hasil lebih maksimal. Dengan kandungan gold dan ekstrak herbal yang membantu memelihara keremajaan kulit serta membantu kulit menjadi lebih baik dan tidak berminyak. 24K Bio-Gold sangat ringan sehingga dapat digunakan sebagai pengganti atau bersamaan dengan toner tanpa membuatnya terasa tebal di kulit. Cocok untuk semua jenis kulit.

Emas sendiri dikenal sejak zaman dahulu kala dipakai oleh para bangsawan sebagai bahan perawatan kulit untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit.
Hmm... Apa kira-kira aku bisa berubah jadi bangsawan setelah pakai Bio-Essence 24K Bio-Gold Gold Water? Lol!

Bio-Essence 24K Bio-Gold Gold Water punya 6 manfaat, yaitu :
- Kulit tampak lebih cerah dan bercahaya.
- Kulit tampak lebih halus dan mulus.
- Membantu memelihara elastisitas kulit, memelihara kulit tetap terasa kencang dan kenyal, membantu mencegah penampakan tanda-tanda penuaan pada kulit seperti garis-garis halus dan kerutan.
- Memelihara kelembaban dan menjaga tampilan kulit tampak tidak berminyak.
- Menutrisi dan memelihara keremajaan kulit sehingga kulit tampak sehat dan segar.

Bio-Essence 24K Bio-Gold Gold Water bisa dipakai dua kali sehari, setiap pagi dan malam hari. Tuang secukupnya lalu aplikasikan ke wajah sambil dipijat lembut sampai cairannya terserap dengan baik.




Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya gunakan 24K Bio-Gold Gold Water bersama dengan rangkaian produk 24K Bio-Gold lainnya yaitu Skin Awakening Day Cleanser, 24K Bio-Gold Day and Night Cream, dan Dual Eye Essence.

Urutan penggunaannya adalah :
Pagi hari : membersihkan muka dengan Skin Awakening Day Cleanser (yang membantu membersihkan dan mempersiapkan kulit untuk penyerapan produk perawatan kulit yang lebih baik), mengaplikasikan 24K Bio-Gold Gold Water pada wajah, lalu mengoleskan 24K Bio-Gold Day Cream (menyiapkan kulit untuk memulai hari, membuat kulit lembab, melindungi dari paparan radikal bebas dengan kandungan antioksidannya) setelah itu menggunakan Dual Eye Essence (diformulasikan untuk melindungi area sekitar mata, mengurangi penampakan kantung mata dan lingkaran hitam, membantu menyamarkan garis halus dan kerutan, meningkatkan regenerasi kulit, melembabkan dan mencerahkan kontur mata yang kusam).
Malam hari : urutannya sama dengan urutan menggunakan rangkaian produk 24K Bio-Gold pada pagi hari hanya saja kalau malam hari, ganti 24K Bio-Gold Day Cream menjadi 24K Bio-Gold Night Cream (memberi nutrisi pada wajah yang lelah, membantu menjaga keremajaan kulit, menyamarkan garis halus dan kerutan, melindungi kulit dari radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini).



Nah yang bikin aku happy adalah ternyata 24K Bio-Gold Gold Water cocok di wajahku, enggak bikin wajah gatal, atau panas malahan terasa lembab di wajah. Aku punya tipe wajah yang berminyak, setelah menggunakan 24K Bio-Gold Gold Water wajahku enggak terlalu kelihatan berminyak. Wajah juga terlihat lebih cerah dan segar. 

Oh iya, 24K Bio-Gold Gold Water bisa dibeli di Guardian. Buat info-info seputar produk-produk Bio-Essence bisa langsung kunjungi dan ikuti social media Bio-Essence yaaa.

Website : www.bioessence.co.id
Facebook : Bio-essence Indonesia
Twitter : @bioessenceid
Instagram : BioessenceID
E-mail : enquiries@bioessence.co.id







See You On My Next Post!

With love,








 




8 komentar:

  1. Senang ya mbak kalo pakai sesuatu terus cocok di kulit.

    BalasHapus
  2. Waaahhh yg seri gold udh masuk yaaa.. Dulu aku rutin pake bio essence tp yg fungsinya utk bikin wajah lbh tirus mba, yg wrna biru itu.. Pdhl cocok sbnrnya, cm aku tergoda merk lain.. Cm ttp suka sih ama bio essence.. Dulu pgn coba yg gold, tp di indo blm masuk, hrs ke sing kalo mau beli. Rada males lah :D. Duuh jd galau lg kan. Pgn pindah ke skin care ini :D

    BalasHapus
  3. Bio essense bagus ternyata ya..
    Pengen pakai

    BalasHapus
  4. Aku suka bnget sama produknya. hasilnya pun memuaskan.. hhe

    BalasHapus
  5. Bio essence bqru denger. Mklum lah awam soal produk kecantikan hehe
    Mnfaatny jg bgus bgt buat kulit wajah yg penting gk lengket..

    BalasHapus
  6. bio essence.. wah aku belum pernah nih nyobain produk kayak gini, pinginlah nyobain soalnya kulit aku arad2 kering gitu... butuh perawatan banget

    BalasHapus
  7. Hai mba

    Aku suka siy pake Bio Essence 24K Gold ini, teksturnya lembut di kulit dan Alhamdulillahnya cocok ga bikin gatel...

    BalasHapus