}

21/01/2018

Review : Oriflame VIP Club Bali Body Mist

Untuk menunjang penampilan seseorang, enggak lengkap rasanya kalau cuma dilihat dari outfitnya. Bayangin deh seseorang yang berparas menarik dan menggunakan pakaian, sepatu serta tas yang juga menarik tetapi bau badannya kurang sedap. Tentu saja mengurangi daya tarik seseorang tersebut. Iya atau enggak? Hehe...
Nah, aku pun termasuk salah satu orang yang mementingkan keharuman tubuh. Rasanya tuh yaa malu aja gitu ketemu beberapa orang atau bahkan banyak orang dengan bau badan yang kurang sedap. Makanya sebisa mungkin aku harus selalu ingat untuk pakai wewangian tubuh atau parfum.

Seperti yang aku pernah dibahas di review-review aku sebelumnya tentang wewangian tubuh (kalau kalian sempat baca) aku termasuk picky sama wangi-wangian parfum gitu, enggak suka wangi yang lebay karena bikin pusing dan suka sama parfum yang wanginya cenderung ke wangi alami gitu kayak fruity floral atau wangi-wangi baby.

Nah baru-baru ini dikirimin Oriflame VIP Club Bali Body Mist sama Clozette Indonesia. Wah kebetulan banget aku lagi pengen cobain parfum lain dari yang biasanya sering aku pakai. Begitu si Oriflame VIP Club Bali Body Mist ini nyampe di rumah, ternyata aku cocok banget sama wanginya. Abis ini bakal aku review yaa.
So, baca sampai habis dan jangan diskip yaa postingan ini ;)


Yap! Itu dia penampakan si VIP Club Bali. Imut-imut yaah, karena hanya 75 ml. Kotak kartonnya dihiasi gambar sunset gitu, kayaknya sih sunsetnya Bali yaaah, dan tulisan yang eye-catching banget. Packaging parfumnya termasuk simpel, pakai botol plastik bening dengan tutup berwarna biru yang bahannya plastik juga. Nah botolnya jadi kelihatan warna oranye karena cairan parfumnya berwarna oranye. Menurutku packagingnya bagus, karena aman dibawa kemana-mana daripada botol kaca dan lebih ringan juga, pokoknya travel-friendly deh. Pumpnya juga enggak susah ditekan dan cairannya enggak susah untuk disemprot.



Body mist ini always aku semprot ke tubuh karena bakal lebih bertahan lama. Karena ada beberapa orang yang nyemprot parfum tuh di pakaian, menurutku itu kurang bertahan lama dibandingkan kalau kita menyemprot parfum di tubuh. Terkadang juga parfum bisa meninggalkan bekas noda gitu loh di pakaian.
Trus setiap mau coba dan pakai parfum baru aku selalu tes terlebih dahulu karena takut enggak cocok sama kulit. Caranya aku semprot parfumnya di pergelangan tangan trus aku biarin selama setengah jam, kalau enggak ada reaksi apa-apa berarti aman. 
Nah... Titik-ttitik pada tubuh yang sering aku semprot parfum adalah bagian leher, belakang telinga, pergelangan tangan, dan bagian dada. Semprot secukupnya aja, tepuk-tepuk dan jangan digosok. Dijamin bakal lebih awet wanginya daripada disemprot ke pakaian.


Menurutku wanginya si imut VIP Club Bali ini tuuuh hmmm eksotis banget yaah.. (Duuh... apa itu wangi eksotis?) Hahaha... Pokoknya wanginya segeeer. Gabungan dari strawberry flower, coconut water dan vanilla yang ada manis-manisnya gitu plus fresh banget. Nah abis aku semprot si VIP Club Bali ini trus aku coba pejamkan mata, aku ngebayangin berasa ada di pinggir salah satu pantai cantik di Bali, duduk di hamparan pasir putihnya dan berharap saat buka mata di depanku adalah lautan luas tanpa batas.
Eh tapi nyatanya... Yang ada di depanku adalah layar laptop kantor. Huhuhu... I need holidaaaay!

Eh ngomong-ngomong tentang holiday, aku jadi ingat kalau Oriflame lagi ngadain kompetisi foto #iamVIP yang hadiahnya jalan-jalan ke Bali lho! GRATIS!
Caranya gampang banget, kamu cukup beli produk fragrance terbaru Oriflame VIP Club bali Body Mist dan buat foto sekreatif mungkin menggunakan produk VIP Club Bali Body Mist (Selfie/Flat Layout/Pose). Upload foto kramu di Facebook & Instagram dengan hashtag #iamVIP, tag & mention akun resmi Instagram Oriflame (https://www.instagram.com/id.oriflame/) dan akun resmi Facebook Oriflame (https://www.facebook.com/id.oriflame/), tag juga 3 teman kamu yang lain ajak mereka untuk join kompetisi ini. Kalau sudah, jangan lupa untuk kirim bukti pembelian produk VIP Club Bali Body Mist & URL Link foto kreasimu ke selamatpagi@oriflame.com dengan subject : I AM VIP.

Gampang kan? Mending buru-buru deh, karena periode kontesnya cuma sampai 31 Januari 2018.

Masih enggak percaya?
Kamu buka deh Official Account Oriflame untuk info lengkapnya : Info Kontes Foto #iamVIP atau Instagram @id.oriflame









See You On My Next Post!

With love,






 




23 comments:

  1. Halo mba Manda, salam kenal.
    Suka ulasannya..

    Setuju banget..
    Saya juga suka banget ama wangi bodymist ini.

    Btw bisa baca review saya juga di https://reyneraea.blogspot.co.id/2018/01/review-vip-club-bali-body-mist-party.html?m=1.

    Makasih :)

    ReplyDelete
  2. wah botolnya lucu bentuknya ya,

    ReplyDelete
  3. Kemasannya menarik berasa Summer vibe banget! :D Jadi keinget sama kemasan parfum brand high end yang mirip gitu juga warnanya hihihi

    ReplyDelete
  4. Kalo aku, wangi parfum/body mist sekalipun selalu bisa bikin rileks :) . Makanya aku juga suka mba nyobain banyak parfum, ga cm terlalu setia ke 1 merk :p. Yg oriflame vip ini blm coba sih. Tp kayaknya kalo wangi2 vanilla kyk yg kamu tulis, berarti aku bakal suka sih :)

    ReplyDelete
  5. Pesona Bali memang luar biasa, untuk parfum pun kayaknya emang keren n gmana gitu pakai ada bali-bali nya . Bangga!

    ReplyDelete
  6. Asik....kalau bisa harum-harum terus dapat jalan kke Bali, mantab itu mbak.

    BTW itu body mist kalau ukurannya lebih kecil lagi kece pasti, jadi bisa masuk kantong, hu um

    ReplyDelete
  7. kemasannya aja udah keren mba, dijamin wanginya pasti maknyoos juga. Minyak wangi Vip Club Bali bisa dipake pria gak mba? kok sepertinya jadi pengen coba juga dipake ke badan, sapa tau cewek2 pada pengen nempel ke saya hehehe

    ReplyDelete
  8. Saya suka wewangian Oriflame. Dulu jadi consultant agar bisa beli murah. Dan belinya gak jauh dr keperluan pribadi.
    Ai senang ada varian baru. Kesukaan saya ajeg itu saja, parfum zadul yang masih cocok sampai sekarang.
    Semoga bisa beneran ke Bali Mbak

    ReplyDelete
  9. Tampilan wadah parfumnya bagus ya...meskipun dari plastik. Jadi lebih aman kalau dibawa ke mana-mana. Menjadi tetap wangi itu, perlu. Jangan sampai bau badan mengganggu kenyamanan orang lain.

    ReplyDelete
  10. aku member oriflame, produk ini ada ga ya di katalog, hahaha udah lama juga ga liat katalog oriflame, jadi penasaran sama wanginya, botolnya cantik

    ReplyDelete
  11. Yah periode kontesnya udah kelar ajaaa

    Aku jarang pakai parfum. Sekalinya pakai ya ke baju itu. Ternyata kurang betul ya. Harusnya semprot ke badan. Pantes iklan parfum cowok nyemprot ke dada baru make baju #lol

    ReplyDelete
  12. aku ikut kontesnya kirim 3 foto. haha. doakan menang ya. biar bisa ke Bali=)

    ReplyDelete
  13. Wah parfumnya khusus buat cewee nih. Pasti nyenengin keharumannya dan yang paling penting tahan lama. Semoga memang ya kontesnya. Keciuman lho harumnya

    ReplyDelete
  14. Wah, aromanya eksotis gini bikin ngiler. Iya, aku juga lumayan care masalah aroma badan selama beraktivitas. Boleh deh nyoba parfum oriflame ini biar dapat aroma baru.

    ReplyDelete
  15. Bukan lagi mengurangi man.. tapi menghancurkan penampilan kalau bauketek mAh hahaha..

    Aiih sepertinya wanting enak nih.. ringan gitu ya.. bikin cewek cakep jadi Makin cantik, gaya

    ReplyDelete
  16. nah, bagus ini tentang parfum, jadi para-para wanita sadar kalo parfum itu perlu banget. Sekarnag masih ada beberapa wanita yang nolak make parfum, alesan nya parfum bau nya ga enak, mungkin ini bisa jadi solusi. TFS mbak

    ReplyDelete
  17. Coconut dan vanilla, aah kesukaanku. Jadi pengen nyobain juga, kebetulan parfumku udah tinggal sedikit.

    ReplyDelete
  18. Saya jg suka parfum yg ga terlalu keras.
    Krn klu terlalu keras bikin mual dan pusing.
    Yg soft dan seger adalah pilihan sy.

    ReplyDelete
  19. pernah mendengar merek oriflame sih dan cukup familiar lagi brand tersebut dan terkenal bagus juga. akan tetapi, sayangnya minyak wanginya dibuat khusus untuk wanita ya mba amanda. Coba ada buat pria manteb tuh kan terus, wanginya bisa bertahan cukup lama

    ReplyDelete
  20. wah wah mau cobain kalau emang enak, aku beberapa parfum memang pake oriflame. Eh ia ya coba di pergelangan tangan, selama ini mau kebaju takut badanya yang gak tahan emang hehe

    ReplyDelete
  21. Lucu banget bentuk botolnya sekilas mirip kaya bentuk hati gitu. Akupun suka banget nih sama parfum jenis begini yang wanginya ga menyengat. Jadi pengen nyobain parfum ini buat sehari-hari.

    ReplyDelete
  22. I am not a fan of vanilla scent. Kayanya parfum ini bukan buatku. Vanilla, coconut, dan strawberry, too sweet :(

    ReplyDelete
  23. aku juga suka sama parfum Oriflame mba, sempet member dan punya beberapa parfumnya.. yang ini botolnya lucu banget.. btw harganya berapa ya? hehe

    ReplyDelete