Review: Beautivi Brightening Day Cream dan Brightening Night Cream

Rabu, November 01, 2023

Enggak terasa sudah mau akhir tahun aja nih ya manteman. Bagaimana aktivitas kalian? Lancar-lancar, kan? Aktivitasku lagi padat banget nih, kerjaan lagi menumpuk dan kadang bikin agak stress juga. Biasanya kalau lagi stress begini, ngaruh banget ke kulit wajahku. Kulit jadi agak kusam. Kalau udah kayak gitu aku biasanya ngecek pola makan, pola tidur, nenangin pikiran dan kadang juga ngubah skincare routine. Kebetulan banget pas day cream dan night cream aku habis, ada salah satu temen yang kasih info ke aku kalau ada brand skincare baru namanya Beautivi. Jadi aku mutusin buat nyobain.

Ternyata Beautivi Skincare punya banyak rangkaian produk, ada Beautivi Brightening Day Cream, Beautivi Brightening Night Cream, Beautivi Brightening Serum, Beautivi Brightening Exfoliating Toner dan juga Beautivi Brightening Facial Wash. Fyi, Beautivi bukan maklon, melainkan diproduksi sendiri oleh pabrik milik PT Beautivi Kilau Indonesia yang berlokasi di Godean, Sleman, Yogyakarta. Produk skincare berkualitas tinggi dari Beautivi lahir dari hasrat yang kuat dari para pendirinya untuk memberi kesempatan dan pengalaman istimewa bagi siapapun yang menggunakan untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih sehat, lebih cerah dan cantik. 

Skincare Beautivi yang merupakan produk lokal ini juga udah memiliki sertifikat halal loh manteman jadi enggak perlu worry. Skincare Beautivi sebagai Skincare halal terbaik dibuat dari bahan baku yang terjamin kualitasnya, cruelty free, diracik oleh formulator berpengalaman dan sudah menjalani proses riset dan uji yang mendalam baik in vivo dan in vitro di laboratorium dalam maupun luar negeri dan menjadikannya sebagai Skincare terbaik Indonesia. Untuk saat ini ada 4 produk Beautivi yang sudah mengantongi nomor izin edar dari BPOM yaitu produk Brightening Exfoliating Toner, Brightening Facial Wash, Brightening Day Cream, Brightening Night Cream dan Brightening Serum.

Aku akan bahas Brightening Day Cream dan Brightening Night Cream-nya. Dua krim itu sudah aku pakai selama kurang lebih dua mingguan. Aku pakai rutin setiap hari supaya bisa lebih kelihatan hasilnya. Yuk lanjut baca tulisan aku sampai habis ya.

Review Beautivi Brightening Day Cream dan Brightening Night Cream 

Beautivi Brightening Day Cream dan Brightening Night Cream merupakan skincare berbahan melazero, diekstrak dari Rhizoma Arisameatis yang 2 kali lebih efektif dalam mencerahkan kulit wajah dalam 2 minggu.
Melazero sebagai Kandungan aktif skincare Beautivi merupakan agen pemutih alami generasi ke-3 yang berasal dari ekstrak tumbuhan Arisaema Amurense yang tumbuh di Korea dan Tiongkok (Northeast Asia). Melazero menggunakan teknologi Autophagy dan telah dipatenkan serta telah memenangkan penghargaan Nobel Biologi dan Kedokteran Tahun 2016.

- Beautivi Brightening Day Cream (with SPF 15%)
Beautivi Brightening Day Cream ini mengandung Bright Shield Formulas, SPF 15%, Phyto Whitener, Collagen, Vitamin dan Niacinamide. Kandungan-kandungan tersebut diklaim bisa membantu melindungi dari sinar matahari dan mencegah penuaan dini, meningkatkan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit, mengurangi jerawat dan pigmen. Krim ini juga mengandung Vita Complex sebagai antioksidan dan membantu menghidrasi kulit serta anti wrinkle, dengan Polyglutamic Acid yang mampu melembabkan kulit.




Beautivi Brightening Day Cream ini berwarna putih dan teksturnya agak thick karena ada kandungan SPF nya juga, tapi saat diaplikasikan ke wajah enggak terlalu terasa lengket, nge-blend dengan mudah ke kulit dan menyerapnya pun lumayan cepat. Di hari ketiga pemakaian timbul jerawat kecil di dagu karena tipe kulit wajahku acne prone jadi memang agak sedikit rewel kalau baru coba skincare baru. Tapi setelah tetap kulanjut sampai hari ke-14 jerawat sudah hilang, tinggal bekasnya saja di area dagu dan pipi, kulitku yang agak kusam pun jadi lebih kelihatan cerah. Oiya, krim ini juga bisa jadi primer sebelum pakai makeup karena ada efek glowing gitu. Di kulitku enggak ada sensasi panas selama pakai krim ini.

- Beautivi Brightening Night Cream
Beautivi Brightening Night Cream yang aku pakai setiap malam sebelum tidur ini mengandung Bright Shield Formulas, Phyto Whitener, Collagen, Vitamin dan Niacinamide dengan klaim membantu meningkatkan elastisitas kulit, membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit, mengurangi jerawat dan pigmen, menjaga skin barrier. Sama seperti Day Cream, krim malam ini juga mengandung Vita Complex sebagai antioksidan dan membantu menghidrasi kulit serta anti wrinkle, dengan Polyglutamic Acid yang mampu melembabkan kulit.




Beautivi Brightening Night Cream ini juga berwarna putih tapi menurutku agak terlihat lebih bening daripada Day Cream-nya karena teksturnya pun lebih ringan dan watery daripada Day Cream. Krim ini nge-blend dengan mudah ke kulit dan menyerapnya juga cepat. Di kulitku enggak ada sensasi panas atau efek samping yang berlebihan selama pakai krim malam ini, malah kayak ada sensasi adem gitu di kulit. Sama kayak day cream-nya, krim malam ini juga ada wanginya dan hampir mirip dengan day cream.


Overall, aku suka dengan kedua produk ini karena teksturnya mudah diblend ke kulit wajahku dan lumayan cepat menyerap ke kulit. Untuk hasil yang terlihat di aku baru efek lebih cerah dan terasa lebih lembab apalagi saat setelah pakai krim malam, bangun tidur kulit lebih plumpy. Kalau untuk jerawat dan bekas jerawat di aku masih belum terlihat efeknya karena bekas jerawatku juga masih belum hilang, jadi memang pakainya juga harus berlanjut dan rutin. Buat manteman yang punya kulit normal, tidak mudah berjerawat dan tidak sensitif, bisa cobain juga pakai Beautivi Brightening Day Cream dan Night Cream-nya ya.

You Might Also Like

4 comment

  1. mba ini brand baru ya? baru denger soalnya, kayak menarik

    BalasHapus
  2. Baru tau Melazero , trnyata rahasia cantik orang korea dan tiongkok ya

    BalasHapus
  3. Teksturnya kelihatan ringan banget deh, aku jadi penasaran pengen cobain jugaaa

    BalasHapus
  4. harga berapaan cream malamnya?

    BalasHapus

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring