Tak Perlu Jauh-Jauh: Temukan Service Motor Terdekat dengan Mudah dan Cepat!

Jumat, April 26, 2024

"Buat apa punya motor kalau jarang dirawat?" Statement itu benar adanya loh. Motor yang udah setia nemenin dan nganterin kita kemana-mana, masa iya sih enggak disayang dan dirawat dengan baik. Yang bener aja, rugi dong~~ Hehe... Hehe...

Sebagai pengguna dan pemilik motor Honda Beat, udah wajib hukumnya buatku untuk selalu merawat si kesayangan dengan cara service motor secara berkala. Tapi mencari dan memilih jasa service motor tuh bisa jadi tantangan tersendiri loh. Jangan asal-asalan dan sembarangan pilih jasa service. Loh kenapa memangnya?
Motor Honda Beat

4 Alasan Kamu Harus ke Service Motor Honda Resmi

sumber gambar: Wahana Honda

1. Ahli dalam Perawatan Motor Honda
Bengkel resmi Honda sudah tentu punya teknisi yang berpengalaman dan juga terlatih dalam urusan merawat serta memperbaiki motor Honda. Para teknisi juga pastinya menggunakan peralatan dan suku cadang asli Honda yang sudah teruji juga terjamin kualitasnya. Makanya, perawatan di bengkel resmi Honda bisa dipercaya dan kualitasnya terjamin.

2. Garansi Resmi Honda
Kalau motor kamu masih dalam masa garansi, manfaatkanlah garansi itu! Perawatan di bengkel resmi Honda bisa membantu kamu mempertahankan garansi tersebut loh. Bengkel resmi Honda bakalan ngikutin prosedur perawatan sesuai dengan standar yang ditentukan oleh pabrik sehingga garansi tidak akan hangus.

3. Memiliki Fasilitas Lengkap
Bengkel resmi Honda biasanya dilengkapi juga dengan fasilitas yang lengkap seperti alat perbaikan, alat diagnosa dan suku cadang asli Honda yang lengkap. Hal ini memungkinkan teknisi untuk melakukan perawatan dan perbaikan dengan lebih efektif dan juga lebih efisien.

4. Keamanan dan Kenyamanan
Bengkel resmi Honda biasanya menempatkan keamanan dan kenyamanan pelanggan sebagai prioritas utama mereka. Ada fasilitas ruang tunggu yang nyaman dan bersih hingga layanan antar jemput motor jika diperlukan. Selain itu, bengkel resmi Honda juga menjamin keamanan motor kamu selama berada di bengkel.

Nah udah yakin dan mantap kan kenapa kamu harus service motor ke bengkel resmi. Tapi terkadang masalah waktu dan jarak bisa jadi kendala. Kebanyakan orang inginnya melakukan service motor di tempat yang terdekat dari tempat tinggal mereka. Gimana ya caranya mencari service motor terdekat? Tenang... Tenang... Ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Lanjut baca artikelku sampai habis ya!

Cara Mencari Service Motor Honda Terdekat


1. Menggunakan Google Maps
Kamu bisa membuka aplikasi Google Maps di smartphone atau laptop kamu lalu ketik "service motor Honda" atau "bengkel resmi Honda" di kolom pencariannya. Aplikasi Google Maps akan langsung menampilkan daftar bengkel resmi Honda yang terdekat dengan lokasi kamu.
sumber gambar: MacMagazine

2. Mengunjungi Website Resmi Honda
Selain mencari lewat aplikasi Google Maps, kamu juga bisa mengunjungi website resmi Honda di www.honda-indonesia.com. Di halaman utama website, klik saja bagian "Dealer dan Bengkel" pada menu utama. Kemudian pilih "Cari Dealer/Bengkel" dan masukkan lokasi kamu, setelah itu pilih "Service" pada pilihan kategori. Website tersebut akan menampilkan daftar bengkel resmi Honda terdekat dengan lokasi kamu. Mudah, bukan?

3. Menghubungi Honda Care
Cara lainnya adalah kamu bisa menghubungi Honda Care lewat nomor telepon 1500-708 atau mengakses aplikasi Honda Care. Aplikasinya bisa kamu unduh di Google Play Store atau App Store. Tim Honda Care akan bantu kamu mencarikan bengkel resmi Honda terdekat dari lokasi kamu.
Honda Care

4. Bertanya Kepada Pengguna Motor Honda di Komunitas Online
selain tiga cara di atas, kamu juga bisa mencoba menanyakan kepada pengguna motor Honda di komunitas online, seperti grup Facebook atau forum diskusi. Mereka bisa bantu kamu kasih rekomendasi bengkel resmi Honda terdekat yang berkualitas dan terpercaya.
sumber gambar: The Daily Oktagon

Setelah menemukan daftar bengkel resmi Honda terdekat dengan lokasi kamu, jangan lupa juga untuk memastikan memeriksa reputasi bengkel tersebut dan membaca ulasan dari pelanggan sebelum memutuskan untuk memperbaiki motor di sana ya.

Kini, tak perlu jauh-jauh lagi untuk menemukan service motor berkualitas dan terpercaya. Jaga dan service motor kesayangan kamu secara berkala ya, manteman!

You Might Also Like

6 comment

  1. Pilih yang resmi-resmi aja ya baik suku cadang maupun tempat servis, agar motor awet dan tangguh

    BalasHapus
  2. sekarang enak banget ya mbak banyak kemudahan untuk menemukan bengkel resmi buat service motor terdekat

    BalasHapus
  3. Harus banget service di Bengkel Resmi sih menurut aku

    BalasHapus
  4. Solusi banget ini sih soal urusan perbengkelan

    BalasHapus
  5. Makin gampang ya sekarang buat sevice motor, bisa tau bengkel resmi terdekat. Dengan pelayanan yang bisa dipercaya. Dengan servis di bengkel resmi, bisa lebih tenang ketika servis motor.

    BalasHapus
  6. Di jaman sekarang, pelayanan untuk servis mobil semakin gampang dan mudah ya, terkhusus untuk bengkel resmi memang jadi pilihan utama bila hendak servis motor atau ganti onderdil motor

    BalasHapus

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring