Seru-seruan di Acara Sultan Dadakan Banten-nya Bank Sampoerna

Selasa, Agustus 01, 2023

Memang boleh se-sultan ini? Eh... eh... Bentar. Apa nih kok tiba-tiba ngomongin sultan? Aku mau cerita tentang event menarik yang ada sultan-sultannya nih, eh tapi sebelumnya aku mau ngajak kalian berandai-andai dulu kalau kalian jadi Sultan Dadakan dan dapet uang ratusan juta rupiah, kalian mau ngapain rencananya? Mau ditabung uangnya? Investasi? Beli rumah, mobil, apartemen? Mau buka usaha? Tapi pastinya kalau jadi Sultan Dadakan dan dapet ratusan juta rupiah bakalan seneng banget ya. Iya dong, siapa coba yang enggak seneng. Tapi beneran enggak sih ada Sultan Dadakan? Atau cuma khayalan aja?

Yes bener guys, aku enggak hoax kok. Jadi di hari Sabtu, 29 Juli 2023 yang lalu aku hadir di acara Sultan Dadakan Banten Sampoerna Mobile Saving dari Bank Sampoerna. Acaranya diadakan di The Breeze, BSD City. Jadi sekalian malam mingguan ya gaes yaaaa akutuhhh. Apalagi acaranya tuh ramai banget, ada banyak aktivitas menarik. Apa aja sih? Baca tulisan aku sampai habis ya.
Acara Sultan Dadakan Banten ini sebenarnya merupakan acara lanjutan yang sebelumnya sudah pernah dilangsungkan di beberapa kota lain seperti Jakarta, Makassar, Medan, Pekanbaru, dan Bandung. Istilah Sultan menjadi inspirasi Bank Sampoerna untuk memberi apresiasi lebih kepada para nasabahnya yang berhasil memenangkan undian baik berupa uang ataupun logam mulia dari yang nilainya ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah. 

Bank Sampoerna memberikan hadiah sebanyak 136 undian kepada nasabah Sampoerna Mobile Saving (SMS) yang beruntung dengan total hadiah 300 juta rupiah. Enggak hanya itu, ada juga doorprize khusus bagi warga Banten dengan hadiah utama 1 gram Logam Mulia. Mantap, bukan?
Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) selalu terus berkomitmen memberikan pelayanan perbankan terbaik bagi nasabahnya, khususnya dalam memenuhi kebutuhan nasabah yang selalu dinamis. Salah satu bentuk inovasi digital yang ditawarkan oleh Bank Sampoerna adalah menghadirkan Sampoerna Mobile Banking (SMB) yang merupakan pelayanan perbankan demi memudahkan nasabahnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan transaksi dengan cepat, praktis, aman di mana saja dan kapan saja.
Henky Suryaputra selaku Finance & Business Planning Director Bank Sampoerna, mengatakan Bank Sampoerna hadir dengan layanan perbankan SMB sebagai solusi bagi nasabah yang bergaya hidup dinamis dan beradaptasi dengan perubahan digital. Menurutnya, layanan tersebut dirancang untuk membantu nasabah dalam melakukan transaksi sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan yang terus berubah setiap harinya. Terlebih lagi, nasabah juga dapat mengikuti program tabungan Sampoerna Mobile Saving (SMS), yang memberikan kesempatan kepada nasabah untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik melalui undian, termasuk menjadi Sultan Dadakan.
Buat manteman yang penasaran, kira-kira gimana sih caranya supaya bisa jadi Sultan Dadakan? Ini dia nih syarat dan ketentuan program doorprize Sultan Dadakan Banten :
  1. Program dapat diikuti oleh nasabah Sampoerna Mobile Saving (SMS) yang berdomisili/memiliki KTP provinsi Banten dan nasabah Bank Sampoerna cabang Gading Serpong yang memiliki rekening SMS.
  2. Program berlaku untuk seluruh nasabah (baru/existing)
  3. Nasabah existing yang memiliki kenaikan saldo min. Rp5.000.000 antara tgl 01 Juni – 21 Juli 2023 akan otomatis mendapat 1 (satu) kupon SULTAN DADAKAN (berlaku kelipatan).
  4. Nasabah baru yang hadir di acara Sultan Dadakan BANTEN dan melakukan registrasi kemudian nabung min. Rp5.000.000 akan mendapat 1 kupon SULTAN DADAKAN (berlaku kelipatan).
  5. Nasabah existing yang hadir dalam acara Sultan Dadakan BANTEN, menabung dari tanggal 22-29 Juli 2023 atau memperlihatkan saldo min. Rp5.000.000 akan mendapat 1 kupon SULTAN DADAKAN (berlaku kelipatan) maksimal 100 (seratus) kupon.
  6. Nasabah yang diikutsertakan adalah nasabah aktif (status tidak ter-blokir dan atau dormant).
Buat kalian yang memiliki KTP provinsi Banten bisa berkesempatan menjadi Sultan Dadakan seperti para pemenang berikut ini. Cara nabungnya asik, hadiahnya asik pula! Jadi tunggu apalagi! Dan selamat juga ya buat para pemenang!


Acara Sultan Dadakan Banten yang diadakan di The Breeze, BSD City sabtu lalu meriah banget. diawali dengan Poundfit Get Hype, kemudian dilanjutkan dengan Konferensi Pers. Ada juga berbagai booth yang seru seperti Arcade Games, Sandy Boxing, Sandy Hammer, dan Sandy Claws. Cuma dengan membayar 10 ribu rupiah saja untuk satu tiket permainan dan nanti skor permainan kita akan masuk dalam score boards. Untuk peraih skor tertinggi bisa berkesempatan mendapatkan hadiah seperti Air Fryer, True Wireless Stereo, serta logam mulia seberat 1 gram. Banyak juga booth-booth yang menawarkan berbagai promo menarik.








Keseruan lainnya juga ada kompetisi Dance Cover K-Pop. Makin malam acara makin meriah karena dihibur oleh Friday Noraebang dan juga penampilan dari Ardhito Pramono.


Jadi apakah kamu siap menjadi Nasabah Bank Sampoerna dan menyandang gear Sultan Dadakan Bnaten selanjutnya?

You Might Also Like

0 comment

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring