Serum Pencerah Wajah Beau’ra: Kulit Wajah Lebih Sehat dan Bye-Bye Penuaan Dini

Kamis, Juli 13, 2023

Geng 30-an ke atas mana nih? Toss!! Ayoooo sini kumpul! Sadar enggak sih kalau ternyata salah satu permasalahan kulit kita seperti penuaan dini yang menyebabkan kulit kurang kencang dan kurang elastis bisa disebabkan oleh faktor usia dimana produksi kolagen sudah mulai menurun. Tapi enggak hanya itu, faktor eksternal lain seperti aktivitas rutinitas yang padat, stress, sering terkena sinar matahari secara langsung, lingkungan yang kotor dengan berbagai polusi sampai sering bergadang atau tidur larut malam pun ngaruh ke penuaan dini dan kulit kusam loh.

Permasalahan yang saat ini lagi aku hadapi adalah aku merasa kulit wajah kelihatan lebih kusam dan kurang lembab. Memang sih jujur aku lagi berhadapan dengan pekerjaan yang menumpuk, aktivitas yang padat, kadang juga begadang dan kena polusi karena biar mobilitas cepet aku sering naik ojol kan. Sampai akhirnya aku coba cari serum yang bisa bantu mencerahkan tapi bahannya pakai bahan alami supaya lebih aman di kulit wajahku yang sensitif ini.

Waktu lagi scrolling di salah satu e-commerce favoritku, aku menemukan serum dari brand lokal Beau’ra. Manteman adakah yang pernah dengar atau malah justru sudah pernah pakai? Aku baru petama kali dengar nih, dan ternyata serum pencerah wajah Beau’ra ini terbuat dari ekstrak bahan alami dan kaktus opuntia. Manfaatnya bisa membuat kulit wajah lebih cerah, elastis dan kencang. Tentunya juga serum ini sudah bersertifikat BPOM dan halal ya, jadi enggak usah khawatir. Aku memutuskan buat nyobain serum ini. Baca reviewnya sampai habis ya.

Review Beau’ra Natural Glowing Serum

Aku sudah cobain pakai Beau’ra natural glowing serum selama sekitar 10 hari. Nanti aku akan share hasilnya, tapi sebelum itu aku mau kasih info nih kenapa kalian harus cobain Beau’ra natural glowing serum juga kayak aku. Serum ini punya banyak manfaat diantaranya mencerahkan kulit wajah sehingga terlihat lebih glowing, sehat alami, melembabkan dan melembutkan kulit wajah, mengencangkan kulit wajah dan menghilangkan kerutan halus, merangsang produksi kolagen, memperlambat proses penuaan (antiaging), berfungsi mengoptimalkan eksfoliasi, mempercepat regenerasi kulit, menghilangkan bekas jerawat dan membersihkan, menyamarkan dark spot, mengecilkan dan merapatkan pori-pori, bisa merangsang komedo keluar sehingga pori-pori merapat kembali. Karena Beau’ra natural glowing serum terbuat dari ekstrak bahan alami dan kaktus opuntia ficus indica yang memberikan manfaat optimal untuk semua jenis kulit, juga dirancang khusus sesuai karakter kulit wajah di iklim tropis.

Ekstrak kaktus opuntia ficus indica berfungsi sebagai antiinflamasi yang membantu mengurangi peradangan (kemerahan, bengkak, dan nyeri). Jadi jika kulit wajah sedang mengalami masalah seperti jerawat, iritasi, justru serum Beau’ra membantu untuk mengatasinya tanpa menimbulkan iritasi berupa kemerahan, bengkak dan nyeri.


Serum Beau’ra ini berbasis  kandungan utama air (water based) yang memiliki keunggulan: ringan dan mempermudah kandungan serum terserap optimal pada kulit dan cocok untuk semua jenis kulit. 

Tekstur dari serum ini agak sedikit kental, berwarna kuning. Saat diaplikasikan ke kulit wajah terasa lengket tapi menurutku enggak terlalu jadi masalah karena menyerapnya juga enggak terlalu lama kok ke wajah.


Beau’ra natural glowing serum bisa dipakai pagi dan malam hari untuk hasil yang lebih maksimal. Aku pakai di pagi hari setelah mandi dan malam sebelum tidur. Biasanya aku bersihkan kulit wajah dulu dengan facial wash dan toner, didiamkan 1-2 menit. Saat wajah terasa lembab aplikasikan beberapa tetes serum seperti di kening, pipi kanan dan kiri, hidung dan dagu. Ratakan sambil ditepuk-tepuk ringan. 

Hasil yang aku rasakan setelah lebih dari seminggu pakai Beau’ra adalah kulit wajah terasa lebih lembab dan sehat. Kulit wajahku yang tadinya kelihatan agak kusam juga jadi terlihat cerah. Dan yang aku suka lagi serum ini bisa mengencangkan kulit wajah, mempercepat regenerasi kulit dan juga merangsang kolagen. Selama pemakaian kulitku belum ada keluhan atau timbul jerawat, jadi aku approved serum ini!

Tapi untuk hasil yang lebih maksimal enggak bisa ya kalau hanya mengandalkan serum. Kita juga harus jaga pola makan, pola tidur dan pola hidup sehat seperti minum air putih yang cukup, rutin pakai tabir surya terutama saat beraktivitas di luar ruangan, menghindari asap rokok, mencuci wajah setelah bangun tidur, sebelum tidur, dan setelah berkeringat, menggunakan produk perawatan sesuai jenis kulit, mengendalikan stres dan juga mengonsumsi makanan yang bergizi.

Oiya, buat manteman yang mau cobain juga serum Beau’ra bisa loh langsung beli di marketplace.
Tiktok Shop Beaura_official : : https://www.tiktok.com/@beaura_official

Kalau aku sih lewat Shopee belinya. Seller ramah dan pengemasan serta pengirimannya lumayan cepat. Kalau kalian sudah cobain serum Beau’ra, boleh dong share pengalamannya di kolom komen di bawah yaaaa.

Beau’ra juga open reseller buat kalian yang mau coba berbisnis nih. Info reseller Beaura sebagai berikut : 
Syarat : beli 3 produk, mendapatkan diskon 15%
Benefit : mendapatkan margin 15% dari penjualan produk senilai Rp 160 ribu
Info reseller : Inggrid : 08151640004

You Might Also Like

0 comment

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring