NOW Vitamin Memenuhi Kebutuhan Vitamin D Tanpa Ragu

Selasa, Oktober 25, 2022

Bagaimana kabar kalian, teman-teman? Aktivitas sehari-hari lancar? Aktivitasku sudah kembali normal dan lagi padat-padatnya nih. Kerjaan lagi lumayan banyak. Aku dan team-ku juga sudah mulai kembali mengadakan project acara secara offline, banyak meeting di luar untuk ketemu klien, sudah banyak juga event untuk dikunjungi dan diliput. Jadi dituntut harus bisa multitasking. Kondisi cuaca saat ini lagi sering hujan di daerah Jakarta dan sekitarnya. Kalau di tempat kalian bagaimana cuacanya?

Dalam kondisi cuaca yang rentan terkena penyakit kayak gini ditambah aktivitas yang cukup padat harus butuh imunitas supaya aktivitas dan pekerjaan tetap berjalan lancar. Imunitas tubuh menjadi salah satu bagian yang sangat penting demi hidup yang berkualitas. Sumber-sumber imunitas tubuh diantaranya yaitu gaya hidup sehat dengan olah raga, pola makan dan sumber pelengkap lain seperti suplemen.
sumber : Pixabay


Mengapa Imunitas Tubuh Pentin
g?

1. Jika Lesu, Kita Tidak Akan Produktif
Jika tubuh mudah lesu maka bisa mengganggu produktivitas kita sehari-hari. Keluhan ini bisa menyebabkan rasa tidak bersemangat menjalani aktivitas.

2. Mudah Terkena Penyakit Jika Imun Lemah
Sistem imunitas atau daya tahan tubuh memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan. Imunitas tubuh harus dijaga dengan baik agar tidak mudah terserang penyakit. Sistem imun yang baik dapat melindungi kita sejak pertama kali kuman penyebab penyakit masuk ke tubuh. Oleh karena itu, memiliki daya tahan tubuh yang kuat  penting untuk mencegah kita jatuh sakit.

Beberapa hal ini bisa dilakukan untuk meningkatkan imunitas tubuh antara lain :
1. Olahraga Secara Teratur
Rutin olahraga selama 30 menit setiap hari diketahui bisa meningkatkan reaksi kekebalan tubuh dalam melawan infeksi.
sumber : Pixabay

2. Konsumsi Makanan Bergizi
Untuk menjaga imunitas tubuh tetap kuat, kita perlu mengonsumsi makanan bergizi seimbang.

sumber : Pixabay

3. Beristirahat Cukup
Kualitas tidur juga berkaitan erat dengan daya tahan tubuh. Tidur yang cukup dapat menjaga dan memperkuat daya tahan tubuh.

sumber : Pixabay

4. Berjemur
Sebuah hasil studi menyebutkan kalau sinar matahari bisa memicu produksi vitamin D yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh.
sumber : Pixabay

5. Menjaga Kebersihan Diri dan Lingkungan
Yang juga tidak kalah penting yaitu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

sumber : Pixabay

6. Mengonsumsi Suplemen

Suplemen itu bukan hanya dibutuhkan saat kita drop saja, tapi lebih dari itu. Suplemen tambahan juga terkadang dibutuhkan sebagai peningkat daya tahan tubuh terutama apabila nutrisi dari makanan tidak tercukupi. Suplemen yang dibutuhkan biasanya yang mengandung vitamin C dan vitamin D.
Suplemen vitamin D ternyata kandungannya memang sangat dibutuhkan untuk imunitas tubuh. Vitamin D mempunyai beragam manfaat untuk tubuh antara lain membantu tubuh menyerap kalsium dan fosfor yang penting untuk membangun dan menjaga tulang tetap kuat, membantu mencegah osteoporosis, bisa membantu mengobati rakitis dan osteomalacia, membantu mencegah perburukan gangguan ginjal dan penyakit infeksi pernapasan.
 
Kekurangan vitamin D ternyata bisa juga menjadi pemicu gejala stress, apalagi buat aku yang pekerjaan dan aktivitasnya sering padat. Gejala-gejala yang sering muncul kalau tubuh kekurangan vitamin D antara lain tulang terasa nyeri, mengalami kelelahan, merasa lemas dan nyeri pada sendi. Sedangkan gejala stress bisa ditandai dengan gelisah, muka pucat, jantung berdebar, sulit tidur atau tidur tak nyenyak, nafsu makan berkurang atau malah bisa berlebih, mudah tersinggung dan merasa sulit berkonsentrasi. Jadi berhubungan ya. Sebuah studi menemukan bahwa orang dengan kadar vitamin D yang rendah lebih rentan mengalami stress. Kalau sudah stress begitu biasanya banyak penyakit mengancam karena imun tubuhnya mudah turun. Terlebih di musim hujan kayak sekarang ini. Oleh karena itu penuhi asupan vitamin D nya ya teman-teman. Biar terhindar dari stress dan penyakit-penyakit lain kayak yang sudah dibahas di atas.

Namun kenyataannya di masyarakat banyak beredar pemalsuan suplemen, salah satunya suplemen D3. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menemukan 718.791 multivitamin ilegal yang beredar di layanan belanja daring (e-commerce) dan media online (online shop) selama pandemi Covid-19. Plt Deputi Bidang Penindakan BPOM RI, Nur Iskandarsyah mengatakan, Vitamin D3 dan Vitamin C adalah produk yang paling banyak ditemukan, di samping Vitamin E. 
(sumber https://nasional.kompas.com/read/2022/10/06/12293861/bpom-temukan-718791-vitamin-ilegal-dijual-di-online-shop-selama-pandemi).

Vitamin ilegal tersebut tidak ada zat aktif vitamin, tidak memenuhi syarat keamanan, manfaat dan mutu. Ini tentunya bisa membahayakan tubuh jika dikonsumsi. Penting bagi kita untuk mengenali vitamin D3 yang akan kita beli itu asli atau palsu. Salah satu caranya dengan membeli di tempat yang sudah terjamin keasliannya apalagi jika membeli secara daring. Penting juga mengenali brand vitaminnya. 

NOW Vitamin Pilihan untuk Penuhi Kebutuhan dengan Aman

BPOM mengimbau kepada masyarakat untuk membeli vitamin pada sarana pelayanan kesehatan atau toko resmi baik online maupun offline agar terhindar dari produk ilegal. Salah satu brand terpercaya yang sudah rutin dikonsumsi sejak pandemi adalah dari brand NOW Vitamin D3. Sebagai brand milik keluarga sejak tahun 1968, NOW menghasilkan produk alami berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau bagi semua orang. Now vitamin D3 1000 iu ini made in USA, dengan proses manufaktur yang unggul, sudah bersertifikasi BPOM, berkualitas tinggi dan harganya terjangkau. Vitamin now D3 ini harganya cuma 100 ribu untuk konsumsi 3 bulan. Sementara produk lain bisa 3 kali lipat harganya dengan kualitas yang sama.



Vitamin now D3 berbentuk softgel untuk penyerapan yang optimal, bisa membantu memenuhi vitamin D dengan cepat pada kondisi tertentu. Now vitamin D3 1000 iu ini bisa diminum 1 kali sehari 1 softgel sehingga memudahkan penyerapan ke dalam tubuh.

Teman-teman bisa beli Now vitamin D3 1000 iu di marketplace official yang sudah terjamin keaslian produknya, gak perlu repot cek sana-sini karena di official store jaminan original. Nih aku spill link nya ya.

Tokopedia
Now foods official store
Now foods official shop
Now foods official store
https://www.blibli.com/merchant/now-foods-official-store/NOO-70050
 
Yuk jaga kesehatan kita dan orang-orang terdekat dan jangan lupa selalu penuhi asupan vitamin ya.

You Might Also Like

0 comment

Like us on Facebook

Part Of

Warung Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers Jakarta Beauty Blogger Chu-One Network Mama Daring