Bolu Nusa Rasa, Bolu Kukus Standar Emas Bolu Indonesia

Sabtu, April 02, 2022

Hai manteman, adakah di sini yang penggemar bola voli dan suka nonton pertandingan bola voli? Jadi pertandingan bola voli ProLiga 2022 sudah digelar dari Januari lalu di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul Bogor, dan aku salah satu yang suka banget nonton pertandingan bola voli, selain karena tim yang main banyak yang bagus, juga banyak yang ganteng, hehehe. Enggak cuma aku, ayah dan ibuku juga suka nonton pertandingan bola voli, bahkan malah hobi bermain bolai waktu mereka muda dulu. Jadi setiap weekend sore aku kami suka ngumpul bareng di depan tivi buat nonton ProLiga 2022, tentunya dengan jagoan masing-masing.

Tapi yang aku mau ceritain kali ini bukan tentang pertandingan volinya. Hmm... Nonton bareng rasanya enggak lengkap tanpa cemilan, bukan? Siapa disini yang kalau nonton sesuatu entah nonton film atau nonton pertandingan olahraga harus ditemenin sama cemilan? Apa cemilan favorit kalian? Makanan yang manis atau yang gurih? Kalau aku sih mau manis mau gurih pun aku suka. Setelah diskusi sama Ibu mau nyiapin cemilan apa buat nonton pertandingan beberapa minggu lalu, akhirnya aku usul "kue bolu aja deh Bu". Karena emang aku lagi kepengen banget makan kue bolu. Karena ibuku juga pecinta kue bolu jadinya beliau setuju. Aku nyobain beli kue Bolu Nusa Rasa karena lihat di postingan salah satu temen trus abis itu kepoin Instagramnya Bolu Nusa Rasa. Sengiler itu lho aku liat foto-foto bolunya. And you know guys? It tastes so delicious!



Bolu Nusa Rasa bisa dipesan online atau bisa juga beli langsung di tokonya yang di Jatiwaringin dan Bintaro. Bolu Nusa Rasa bisa jadi cemilan sehari-hari. Enggak cuma buat cemilan sehari-hari dong pastinya, Bolu Nusa Rasa juga bisa banget untuk merayakan momen-momen khusus kayak arisan, nonton bareng, piknik, buat dijadiin kreasi sajian makanan, buat hantaran, buat dijadiin oleh-oleh, hampers atau gifting, buat temen minum teh atau kopi, ataupun sekadar berkumpul dengan teman/keluarga/orang terdekat.

Bolu Nusa Rasa, Bolu Kukus Standar Emas Bolu Indonesia

Bolu Nusa Rasa ini beda dari bolu lainnya, Bolu Nusa Rasa standar emasnya bolu di Indonesia. Bolu Nusa Rasa adalah bolu kukus yang terbuat dari bahan baku pilihan bermutu tinggi sehingga menghasilkan bolu dengan tekstur super lembut yang dilengkapi dengan topping yang melimpah sebagai standar emas bolu di Indonesia. Bolu Nusa Rasa merupakan produk inovasi baru yang dapat memperbanyak variasi Comfort Food bagi konsumen. Varian produknya ada chocolate base yaitu Black Forest dan Brownies dan non-chocolate base yaitu Vanilla, Talas dan Original. Aku cobain semua rasanya karena memang sengiler itu abis lihat foto-fotonya di Instagram Bolu Nusa Rasa. Hahaha. Semua tekstur bolunya lembut banget, untuk topping ya bener-bener sama kayak di foto, melimpah ruah. Jangan khawatir karena Bolu Nusa Rasa udah bersertifikat halal dan terverifikasi BPOM.

Oiya, Bolu Nusa Rasa dengan gramasi 500 gr ini dikemas pakai box reguler yang ciamik dan eye catching banget. Warna box nya dominasi oranye dan varian produknya tertera sangat jelas beserta foto bolu yang menggugah selera. Keterangan lain seperti komposisi bahan, informasi nilai gizi, saran penyimpanan, informasi sosial media, informasi toko resmi, label BPOM serta Halal tersaji secara informatif di kemasannya. Lengkap banget deh! Boxnya juga pakai Safety Seal sebagai jaminan keamanan. 




Bolu Nusa Rasa. Variasinya Banyak, Toppingnya Berlimpah

Seperti yang udah aku sebutkan sebelumnya, Bolu Nusa Rasa punya 5 varian dengan topping yang sangat berlimpah. Toppingnya ada yang parutan cokelat batang, ada pula yang keju. Sama sekali enggak pelit. Enggak lupa juga ada krim yang rasanya juga sangat pas menghiasi kue bolunya. Varian produknya ada chocolate base yaitu Black Forest dan Brownies dan non-chocolate base yaitu Vanilla, Talas dan Original. Untuk rasa Black Forest, toppingnya adalah parutan cokelat sedangkan untuk rasa Brownies, Vanilla, Talas dan Original toppingnya adalah keju. Daya Tahan Bolu Nusa Rasa adalah 4 hari jika berada di suhu ruangan 25 derajat celcius & 7 hari jika dimasukan ke chiller dengan suhu 5 derajat celcius. Kalau aku lebih suka dimakan saat dingin setelah dimasukkan kulkas, hmmmm rasanya jadi 2x lebih nikmat lho.


Bolu Nusa Rasa Black Forest

Bolu Nusa Rasa Brownies

Bolu Nusa Rasa Vanilla

Bolu Nusa Rasa Talas

Bolu Nusa Rasa Original

Bolu dengan tekstur lembut, rasa yang nikmat dan topping yang berlimpah, apakah harganya mahal? Jangan khawatir, Bolu Nusa Rasa dibanderol engan harga yang sangat terjangkau. Untuk varian chocolate base yaitu Black Forest dan Brownies, harganya hanya Rp. 35.000/box dan untuk varian non-chocolate base yaitu Vanilla, Talas dan Original, harganya hanya Rp. 33.000/box. Sangat terjangkau, bukan?

Berhubung sudah memasuki bulan Ramadhan, biasanya aku suka menyiapkan hampers Idul Fitri dan terkadang suka galau mau ngasih hampers apa ya? Bolu Nusa Rasa ini bisa jadi pilihan hampers Idul Fitri untuk rekan kerja, teman ataupun saudara. Selain harganya enggak bikin kantong bolong, Bolu Nusa Rasa juga banyak varian rasanya dan rasanya enak. Aku juga mau ada rencana piknik bareng teman-teman bulan depan dan mau bawa Bolu Nusa Rasa buat jadi salah satu cemilannya.
Untuk pembelian langsung ke tokonya, manteman bisa kunjungi toko resminya di Jatiwaringin dengan alamat Jl. Jatiwaringin no.262A, Pondok Gede Bekasi atau toko yang di Bintaro dengan alamat Jl. Kesehatan Raya no.12, Bintaro, Jakarta Selatan. Atau langsung cek di link https://desty.page/visit/bolunusarasa ya.
Jangan lupa juga untuk follow Facebook, Instagram dan Tiktok nya @bolunusarasa.id serta  subscribe Youtube @bolunusarasa.id

Manteman yang udah nyobain Bolu Nusa Rasa, komen dong kalian paling suka rasa apa? Kalau aku sih suka udah jelas suka semua rasa. Tapi kalau disuruh pilih aku paling suka rasa black forest dan talas. Buat yang belum cobain, ayo nunggu apalagi? Langsung borong dan cobain semua varian Bolu Nusa Rasa ya.

You Might Also Like

15 comment

  1. Cocok banget ini sih buat oleh oleh, aku ngiler sama yg blackforest dong

    BalasHapus
  2. Bisa kirim ke luar kota gak sih ini, ngiler banget liat macem2 toping bolu nusa rasa

    BalasHapus
  3. Ga mahal yaaaa. Dan enak banget rasanya. Aku udah nyobain semua rasa. Paling suka yang original

    BalasHapus
  4. Lihat tampilannya saja menggiurkan ya kak, kaya akan topingnya nihh Bolu Nusa Rasa.

    BalasHapus
  5. menarik dan menggiurkan lihat tampilannya apalagi toppingnya yang seabrek nih penasaran rasanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iyaaa mbak toppingnya seabrek banget. Bolunya lembut cobain deeeh

      Hapus
  6. omo enak banget sih ini buat bukber ya

    BalasHapus
  7. Wah rasa black forest menggugah selera sekali nih mba pas bgt juga buat teman buka puasa kan ya

    BalasHapus
  8. Aku udah cobain bolu ini bener-bener bikin ketagihan deh. Kalo deket tokonya, pengen borong lagi ah.

    BalasHapus
  9. gara-gara puasa aku bacanya bolu Nusa Rara (((laaaah))), tahunya bolus Nusa Rasa ya. Mana lihat foto-fotonya di tengah hari begini jadi lapar deh. Kalau order online gitu bisa nggak ya? Lumayan nih buat bukber.

    BalasHapus
  10. Keliatan menggoda banget bolunya topingnya jg ga pelit, melimpah… wah bikin ngiler aja nih 😆😆 duh tapi ini jauh ya dr kotaku 😌😌

    BalasHapus

Like us on Facebook

Part Of

Warung Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers Jakarta Beauty Blogger Chu-One Network Mama Daring