Menjaga Daya Tahan Tubuh dengan Vitamin Herbal Zymuno

Kamis, April 07, 2022

Ramadan tiba! Gimana dengan puasa kalian, manteman, semoga lancar-lancar ya? Baru mulai juga kan puasanya. Bulan puasa tahun ini pasti kembali berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kalau sebelumnya puasa di rumah aja karena masih masa pandemi, tapi sekarang perlahan aktivitas sudah berangsur normal kembali.

Tarawih berjamaah di masjid sudah diperbolehkan, buka puasa bersama teman-teman juga sudah boleh lagi. Bahkan kemungkinan besar mudik pun enggak dilarang. Yeay! Sudah tak sabar rasanya untuk kumpul kembali bersama keluarga besar.

Namun meski perlahan keadaan sudah nampak normal, masa pandemi belum seratus persen berakhir. Tetap harus ekstra hati-hati, menerapkan protokol kesehatan dan yang enggak kalah pentingnya jaga kesehatan. Apalagi di tempat aku, di Jakarta, cuaca belakangan ini enggak menentu. Panas lalu hujan, angin kencang terus bergantian. Cuaca yang bikin rentan terkena flu dan menurunkan imunitas tubuh. Di tempat kalian seperti ini juga enggak cuacanya?
Belakangan ini aku agak gampang kena flu akhirnya. Mungkin karena perubahan cuaca ya. Padahal sudah mulai puasa dan kegiatan pun tetap padat. Harus cari tambahan multivitamin biar enggak gampang drop nih. Aku inginnya sih vitamin yang herbal. Setelah mencari-cari informasi, akhirnya aku putuskan untuk konsumsi Zymuno aja, karena manfaatnya beragam antara lain ; meningkatkan daya tahan tubuh, booster imun keluarga, membantu mengobati berbagai macam penyakit, menjaga kesehatan tubuh, mencegah penyakit (Flu, Demam, Batuk, Masalah Pencernaan), bantu mempercepat penyembuhan penyakit.

Bebas Beraktivitas Berkat Zymuno

Manteman sudah pada kenal dengan Zymuno sebelumnya? Ini merupakan vitamin herbal untuk daya tahan tubuh pertama dengan multi compound energy, kombinasi 4 bahan pilihan yang membuat perlindungan lebih kuat dari penyakit dan daya tahan tubuh meningkat pesat. Yang aku suka dari Zymuno ini karena  terbuat dari berbagai macam bahan herbal alami seperti madu, meniran hijau, daun kelor, dan temu lawak.
Masing-masing ke-4 kandungan yang tedapat pada Zymuno memiliki khasiat tersendiri yang bikin aku yakin untuk rutin konsumsi Zymuno. Penasaran ya? Sini aku bahas satu-satu ya:
- Mel Depuratum ad (Madu)
Madu sudah terkenal lama sebagai peningkat daya tahan tubuh karena kandungan fitonutrien dalam, madu memperkuat imun-imun dalam tubuh.
- Phyllanthus niruri herba ekstrak (Meniran Hijau)
Kandungan zat aktifnya mempunyai fungsi 4A yaitu antioksidan, antivirus, antikanker dan aktif melindungi, membuat meniran hijau paket lengkap dalam mencegah dan mengobati penyakit yang menggerogoti imun dan daya tahan tubuh manusia.
- Moringa oleifera folium ekstrak (Daun Kelor)
Daun kelor mengandung 157% vitamin C dari kebutuhan harian kita sehingga dianjurkan oleh Kementrian Kesehatan RI untuk diminum secara rutin. Kandungan lain dalam daun kelor sudah teruji pada penelitian mampu membantu jaga imun dan daya tahan tubuh tetap kuat dari serangan kuman dan virus.
- Curcuma xanthorrhiza rhizoma (Temulawak)
Menurut Prof. Daryono Hadi Tjahjono (Dekan Sekolah Farmasi ITB) Senyawa kurkumin yang terkandung dalam temulawak bermanfaat sebagai immunomodulator (mengembalikan kestabilan sistem imun yang terganggu) untuk menjaga daya tahan tubuh.

Mantap-mantap banget kan khasiat dari kandungan Zymuno ini? Dan aku merasakan banget, badan jadi lebih segar dan enggak rentan terkena penyakit semenjak konsumsi Zymono. Apalagi bentuknya yang cair bikin mudah untuk dikonsumsinya. 
Cara minumnya gampang, pertama-tama kocok botolnya terlebih dahulu. Kemudian minum 2 kali sehari sehari dengan takaran 2 sendok makan. Diminumnya setelah makan ya. Cara penyimpanannya cukup di suhu ruangan dan terhindar dari sinar matahari langsung. Tidak diperkenankan disimpan di dalam kulkas ya karena madu bisa membeku.


Tekstur madunya kental, karena memang terbuat dari madu alami 100%. Ada sedikit rasa asam dari Temulawaknya. Tapi rasa Zymuno cukup enak dan bisa diterima di lidah aku kok. Satu botolnya berisi 200 ml, bisa untuk dikonsumsi 2-3 minggu. Cukup awet. Dan karena kemasannya bukan botol kaca, aman untuk dibawa-bawa ketika bepergian. Sudah pasti mudik nanti pun aku pasti akan bawa ke kampung halaman, biar tetap bisa minum Zymuno secara rutin.

Zymuno ini aman kok untuk dikonsumsi. Karena selain terbuat dari 100% herbal alami dan bahannya dijamin berkualitas, Zymuno juga sudah terdaftar sebagai produk yang memiliki nomor BPOM yaitu POM TR213687201.
Gimana, sudah siap untuk menyambut aktivitas padat di bulan Ramadan dengan badan sehat? Yuk tingkatkan imunitas tubuh dengan konsumsi Zymuno seperti aku juga ya. Biar biar badan enggak gampang nge-drop.

You Might Also Like

0 comment

Like us on Facebook

Part Of

Warung Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers Jakarta Beauty Blogger Chu-One Network Mama Daring