Skincare Foundation Y.O.U Beauty Noutriwear+ yang Cocok Untuk Segala Occasion

Senin, Januari 17, 2022

Hai hai manteman readers, sehat-sehat kan? Pandemi masih belum berakhir nih, hiks… hiks... Walaupun masih harus pakai masker, tapi tetap enggak bikin aku malas dandan juga sih. Sudah mulai banyak event di luar, acara kondangan sampai meeting offline yang tentunya tetap dengan protokol kesehatan yang ketat. Walau pakai masker, tapi aku masih tetap dandan dong. Emang dasar anaknya suka dandan juga sih, hehe. Kalau lagi ada meeting online di rumah pun aku dandan. Tapi aku ini termasuk yang suka pilih-pilih base makeup karena kulit wajahku gampang berjerawat dan juga berminyak. Jadi bener-bener harus diperhatiin kandungannya.

Nah sekarang ini aku lagi cobain produk baru dari Y.O.U Beauty NoutriWear+ Ada yang udah coba atau baru denger? Aku sekalian review aja ya produk-produknya. Simak tulisan ini sampai abis.

Y.O.U Noutriwear+ Series, Mempercantik sekaligus Menutrisi Kulit - Cocok Untuk Segala Occasion

Pasti udah enggak asing kan sama brand Y.O.U Beauty?  Brand yang udah ada dari tahun 2018 ini enggak cuma punya makeup, tapi ada juga skincare dan daily care.  Tapi yang akan aku bahas kali ini adalah produk makeup terbarunya, Noutriwear+
NoutriWear+ adalah rangkaian produk kompleksi dasar yang menghadirkan teknologi Innovative Litestay™ dan Immortelle C-lock Essence untuk memberikan riasan yang tahan lama dan sempurna sekaligus merangsang produksi kolagen dalam kulit yang meningkatkan elastisitas dan menutrisi kulit. Memadukan kecanggihan teknologi Litestay™, C-lock Essence dan Filmexel ® dengan kandungan terbaik bersumber dari alam. Bunga immortelle yang berasal dari Perancis menjadi salah satu kandungan alami utama dalam produk ini. Produknya juga enggak cuma 1, tapi ada 6 yaitu, Velvet Liquid Foundation, Flawless Cushion Foundation, Complete Cover Concealer, Silky Pressed Foundation, Airy Fit Loose Powder, Makeup Stay Lock Mist.

Jadi produk Noutriwear+ bukan hanya untuk menampilkan kompleksi wajah yang sempurna aja, tapi juga sekaligus menutrisi dan merawat kulit wajah. Waaah multifungsi!
Noutriwear+ juga sudah tersertifikasi halal, teruji secara klinis bebas dari penyumbatan pori yang dapat menyebabkan komedo lho. Jadi jangan khawatir kulit wajah bakal komedo-an ya. Nyaman dipakai seharian dan cocok buat segala occasion, mulai dari makeup natural sampai makeup untuk acara-acara tertentu seperti kondangan atau graduation. Selain itu Noutriwear+ juga sudah diuji secara dermatologis dan uji pemakaian 24 jam. Untuk kemasannya ini aku suka banget karena perpaduan warna Rose Gold dan Cream yang memberikan kesan mewah dan elegan.

Oke tanpa perlu lama-lama lagi aku akan spill satu-satu produknya ya. Aku juga bikin look makeup kondangan pakai 4 produk Y.O.U Beauty Noutriwear+ yaitu Velvet Liquid Foundation, Complete Cover Concealer, Airy Fit Loose Powder dan Makeup Stay Lock Mist. Untuk Flawless Cushion Foundation dan Silky Pressed Foundation juga aku review kok.


Ini before dan after pemakaiannya.

1.
24H NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation
24H NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation ini merupakan alas bedak cair bernutrisi yang tahan lama sampai 24 jam. Foundation yang harganya Rp 89.250 ini diformulasikan dengan teknologi inovatif LitestayTM, makanya hasil aplikasinya ringan di kulit. Formula alami dari ekstrak bunga Immortelle yang menstimulus produksi kolagen sebagai antioksidan yang menjaga elastisitas kulit. Kandungan alami lainnya ada Centella Asiatica yang bantu menghidrasi kulit sekaligus menenangkan peradangan. Mengandung Soft Light Diffusing Powder yang bisa bantu menutup garis halus, kemerahan, dan ketidaksempurnaan lainnya, menyerap sebum berlebih. Bebas paraben, bebas alkohol, bebas minyak mineral.

Packaging : Botol frosted kaca dengan pump
Ingredients : Ekstrak bunga immortelle, Centella asiatica, SPF 25 & PA+++
Shade : W703 Warm Ivory
Tekstur : Cair, ringan, mudah di-blend
Hasil Akhir : Velvet-matte dan enggak membuat kulit terasa kering. Pakai 2 pump aja sudah terlihat bedanya, noda jerawat dan kemerahan di kulit wajahku lumayan tersamarkan.



2. NoutriWear+ Complete Cover Concealer
NoutriWear+ Complete Cover Concealer yang diformulasikan dengan teknologi LitestayTM yang canggih dan juga Immortelle C-lock Essence difungsikan untuk menutup ketidaksempurnaan di wajah dengan coverage 24 jam, mengontrol sebum dan enggak bikin kulit terasa kering. Dengan ujung kuas bersudut presisi bikin concelaer lebih mudah diaplikasikan untuk area-area wajah tertentu seperti lekukan hidung, sudut bibir ataupun bawah mata. Concealer seharga Rp 49.300 ini juga mengandung Centella Asiatica yang bisa bantu menghidrasi kulit. Juga ada Natural Transparent Crystal Honey yang bantu melembabkan kulit dan juga mengurangi tampilan kerut.

Packaging : Botol frosted kaca dengan aplikator lembut bersudut 30°
Ingredients : Immortelle C-lock essence, Centella asiatica, Natural Transparent Crystal Honey
Shade : 04 Light
Tekstur : mudah di-blend
Hasil Akhir : Noda hitam / kemerahan mudah tertutup tanpa membuat kulit kering.




3. NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder
NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder adalah bedak tabur bernutrisi yang ringan, dengan Soft Light-diffusing Powder dan Immortelle C-lock Essence, menahan riasan pada tempatnya dan mengontrol sebum berlebih selama 24 jam. Aku pakai untuk mengunci riasan setelah selesai pakai liquid foundation, concealer dan kompleksi makeup lainnya seperti blush on, highlighter, eyeshadow, alis dan eyeliner.
Loose Powder seharga Rp 59.075 ini halus dan ringan banget dipakainya, mengandung ekstrak bunga Immortelle sebagai antioksidan yang menjaga elastisitas kulit. Juga mengandung Centella Asiatica yang bantu menghidrasi kulit dan menenangkan peradangan. Bebas paraben, bebas alkohol, bebas minyak mineral.

Packaging : Wadah jar dengan puff yang lembut dan cukup empuk.
Ingredients : Immortelle C-lock essence, Centella asiatica, Soft Light-diffusing Powder
Shade : W804 Natural Buff
Tekstur : Halus, ringan saat dibaurkan ke wajah
Hasil Akhir : Semi-matte. Kulit enggak terasa kering, bebas kilap.




4. NoutriWear+ Makeup Stay Lock Mist
NoutriWear+ Makeup Stay Lock Mist adalah setting spray yang menutrisikan kulit, yang diresapi dengan bahan pembentuk film Filmexel®, Sodium Hyaluronate dan Immortelle C-lock Essence, secara efektif bantu mengunci riasan hingga 12 jam. Setting spray ini bisa dipakai sebelum atau sesudah makeup. Dengan Ultra Fine Mist yaitu semprotan khusus yang menciptakan efek misty yang ekstra halus dan cepat kering di kulit tanpa mempengaruhi tampilan makeup dan tanpa membuat makeup crack. Selain itu, setting spray seharga Rp 49.300 ini bisa bantu menghidrasi dan menutrisi kulit, ditambah Centella asiatica yang bisa bantu menenangkan dan menyejukkan kulit.

Packaging : Botol semprot dengan tutup plastik bening
Ingredients : Immortelle C-lock essence, Centella asiatica, Sodium Hyaluronate, Filmexel®
Tekstur : Cairan halus, mudah meresap dan cepat kering setelah disemprotkan ke wajah.
Hasil Akhir : Makeup lebih tahan lama dan glowing tanpa membuat makeup pecah/crack.




5. NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation
Selain liquid foundation, Y.O.U Beauty Noutriwear+ juga punya base makeup atau alas bedak cair lainnya yaitu NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation. Dengan teknologi Inovatif LitestayTM & Immortelle C-lock Essence, memberikan hasil full-coverage dengan efek ringan yang tahan sepanjang hari. Bebas paraben, bebas alkohol, bebas minyak mineral. Cushion Foundation seharga Rp 149.000 ini mempunyai manfaat 7 in 1, yaitu :
- Full Coverage: Mengandung Soft Light Diffusing Powder yang dapat memantulkan cahaya dari garis halus, kemerahan dan ketidaksempurnaan kulit lainnya.
- Teknologi LitestayTM: Makeup melekat dengan baik selama lebih dari 16 jam.
- Antioksidan: Diresapi dengan ekstrak bunga Immortelle sebagai antioksidan, yang juga bisa bantu menjaga elastisitas kulit.
- Menenangkan: Diresapi dengan Centella asiatica yang bisa bantu menenangkan peradangan kulit.
- Hydrating: Centella asiatica juga dikenal bagus untuk meningkatkan hidrasi kulit.
- SPF 40 PA+++ : Melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.
- On the Go: Kemasannya ringkas, gampang dipakai saat bepergian.

Packaging : Case dengan cermin dan puff
Ingredients : Immortelle C-lock essence, Centella asiatica, SPF 40 & PA+++
Shade : W703 Warm Ivory
Tekstur : mudah di-blend dan diratakan
Hasil Akhir : Semi dewy-look







6. NoutriWear+ Silky Pressed Foundation
NoutriWear+ Silky Pressed Foundation adalah foundation bedak halus yang menutrisikan kulit dengan Soft Light-diffusing Powder dan Immortelle C-lock Essence, yang memberikan sentuhan halus hingga 24 jam serta mengontrol sebum berlebih.
Pressed Foundation seharga Rp 89.250 ini diformulasi dengan Soft Light-diffusing Powder dari Jepang, formulanya memiliki tekstur halus seperti sutra yang membaur dengan mulus di kulit untuk bantu memberikan tampilan yang sempurna. Selain itu Soft Light Diffusing Powder-nya mampu menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit terasa kering dan membuat wajah tetap bebas kilap hingga 24 jam. Formula collagen-lock dihasilkan dari ekstrak bunga Immortelle sebagai antioksidan yang bantu menjaga elastisitas kulit. Ada juga kandungan Centella Asiatica untuk bantu menghidrasi kulit dan menenangkan peradangan. Bebas paraben, bebas alkohol, bebas minyak mineral. 

Packaging : Case dengan cermin dan spons
Ingredients : Immortelle C-lock essence, Centella asiatica, Soft Light-diffusing Powder, SPF 25 & PA+++
Shade : C304 Pink Nude
Tekstur : Halus 
Hasil Akhir : Matte




Overall, aku suka semua produknya terutama Liquid Foundation dan Loose Powdernya. Hasil akhir makeup-ku ini pakai liquid foundationnya yang bikin segala noda di wajah tertutup, tapi enggak bikin kulit wajah terasa kering. Setelah itu dikunci pakai loose powder yang enggak bikin makeup jadi pecah/crack. Makeupnya juga awet berjam-jam dan wajahku enggak terlalu berminyak. 

Y.O.U Beauty NoutriWear+ ini juga gampang kok nemuinnya. Bisa dibeli di Offline store di berbagai lokasi di Indonesia dan bisa lewat online store https://shopee.co.id/youbeautyofficial

Jadi kamu paling tertarik cobain produk Y.O.U Beauty NoutriWear+ yang mana? Jangan lupa ceritain juga ke aku lewat kolom komentar ya kalau udah cobain. 

You Might Also Like

1 comment

  1. Cakep banget hasil makeupnya, mantul sih ini aku juga udah nyobain semua dan favoritku si liquid foundationnyaaa

    BalasHapus

Like us on Facebook

Part Of

Warung Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers Jakarta Beauty Blogger Chu-One Network Mama Daring