Review Everwhite Axillary Cream, #KetiGlowing Makin Percaya Diri

Kamis, Januari 20, 2022

Beberapa bulan terakhir, kondisi rasanya perlahan udah mulai kembali normal. Seneng banget. Aku mulai bisa ngumpul-ngumpul sama teman-teman lagi. Pastinya sih tetap dengan menerapkan protokol kesehatan ya. Hangout bareng tetap menggunakan masker, dan cuma dilepas kalau lagi makan dan minum aja. Posisi duduk juga berjarak, enggak kaya lagi di angkot dempet-dempetan.
Namanya lama enggak ketemu, yang paling sering jadi bahan obrolan itu ya penampilan: kurusan, gemukan, putihan, jerawatan, dan semacam itu deh. Berasa body shaming ya kalau orang lain denger. Tapi karena aku dan temen-temenku itu udah lama banget temenan udah enggak hurt feeling sih. Tahu aja kadang sebenarnya cuma iseng dan sama-sama bercanda. 
Tapi, ada yang bikin nyebelin. Ini kan karena protokol kesehatan kita ngobrol pakai masker dan berjarak. Enggak pada sadar kalau ngobrolnya jadi kenceng kaya pakai toa. Udah gitu pas lagi ngomongin aku soal semakin putih, yang ini pujian, ga masalah, tapi selanjutnya komentar membagongkan.
“Manda, lo makin putih aja ini? Beneran di rumah aja ya selama ini? Atau lo makin rajin merawat diri?” komentar salah satu bestie-ku. Lagi senang-senangnya merasa kulit aku dipuji tiba-tiba temen lain nyamber, “Alaaaaaaaah, itu Manda putih yang keliatannya doang palingan. Ketek sama selangkangan pasti item.” Kata dia sambil ketawa. Aku sih ga tersinggung karena sama-sama tahu kalo cuma bercanda. Rasanya aku pengen auto nunjukin kalau ketiak aku enggak hitam kok, glowing malah. Soalnya dari sebelum bertemu teman-teman aku ini, aku sudah pakai Everwhite Axillary Cream.

#KetiGlowing Berkat Everwhite Axillary Cream

Bukan cuma penampilan luar aja yang harus diperhatikan, tapi bagian tubuh tersembunyi juga butuh diperhatikan dan diberi perawatan ekstra. Untuk perawatan area lipatan-lipatan tersembunyi itu aku menggunakan Everwhite Axillary Cream. Sudah lumayan lama aku mengandalkan Everwhite Axillary Cream ini, tapi karena baru-baru ini Everwhite Axillary Cream meng-upgrade formula dan kemasannya, aku kembali beli dan mencoba menggunakannya.
Everwhite Axillary Cream yang sekarang ini hadir dengan formula baru yang mengandung Niacinamide, Chromabright dan Ceramide. Yang paham kandungan-kandungan skincare pasti tahu banget kalau ketiga kandungan utama Everwhite Axillary Cream ini dapat membantu mencerahkan dan merawat area lipatan tubuh.


Kalau menurut klaimnya, Everwhite Axillary Cream ini memiliki 3 manfaat, yaitu :
- Mencerahkan lipatan-lipatan kulit seperti ketiak, siku, pangkal paha, leher, dll.
- Membantu mengurangi efek iritasi akibat bercukur. 
- Menghaluskan tekstur kulit yang kasar.
Cara pakainya mudah banget, tinggal oleskan pada lipatan kulit yang gelap dan kasar. seperti ketiak, siku, lutut, selangkangan, juga bokong dan lipatan lainnya. Cukup gunakan dua kali sehari sehabis mandi. Buktiin sendiri deh, rasanya lipatan-lipatan itu semakin cerah setiap harinya. Aku jadi semakin percaya diri setelah kembali menggunakan Everwhite Axillary Cream formula baru ini.

After Using Everwhite Axillary Cream

Sudah sekitar dua minggu aku rutin menggunakan Everwhite Axillary Cream. Aku lebih mengutamakan menggunakannya di area ketiak, siku, dan lutut. Menurut aku, tekstur Everwhite Axillary Cream ini agak thick. Tapi ketika dioleskan ke area lipatan tubuh, ternyata lumayan cepat meresap dan enggak berminyak.
Aroma Everwhite Axillary Cream ini harum banget tapi menurutku lumayan kuat. Tapi enggak sampai mengganggu kok. Selain pakai abis mandi, aku juga suka pakai saat abis bercukur biar lebih menutrisi kulit ketiak aku dan aku juga pakai di malam hari sebelum tidur. Dan rasanya malah jadi enak, bangun tidur ketiak aku wangi. Enggak ada itu yang namanya bau acem bangun tidur.
Setelah dua minggu pemakaian ini, rasanya kulit ketiak juga jadi lebih halus. Warna kulit juga terasa lebih cerah. Yang sebelumnya terlihat hitam kusam, perlahan mulai memudar. Padahal ini baru dua minggu pakainya. Kalau semakin rutin, pasti lebih cerah lagi.



Gimana nih manteman, siap memiliki #KetiGlowing juga seperti aku enggak? Kemasan baru Everwhite Axillary Cream ini tersedia dalam kemasan 15 gram dan 30 gram. Soal harga menurut aku worth it banget dan cukup terjangkau, yaitu Rp 75.000 untuk 15 gram, dan Rp 95.000 untuk kemasan 30 gram. 
Kalau mau ikutan mencerahkan lipatan-lipatan yang tersembunyi, manteman bisa langsung membelinya secara offline di Sociolla, Watsons, AEON dan toko-toko distributor. Atau bisa juga beli secara online langsung di websitenya: https://everwhite.co.id/, atau official store Everwhite seperti di Shopee, Tokopedia, Sociolla, serta Lazada. Tinggal pilih dimana kalian biasa nyaman belanja. Mudah banget kan untuk mendapatkan Everwhite Axillary Cream ini.  Kalau aku sih seperti biasa, nyamannya belanja di https://shopee.co.id/everwhitebeauty.
Kalau masih penasaran sama produk-produk Everwhite lainnya, jangan lupa kepoin akun media sosial mereka juga. Follow akun instagram EverWhiteId. Yuk selalu rawat setiap bagian tubuhmu, jangan cuma yang kelihatan aja. Kalau besok-besok nongkrong lagi, aku mau pakai baju haram aja deh, biar bisa pamerin #KetiGlowing aku.

You Might Also Like

0 comment

Like us on Facebook

Part Of

Warung Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers Jakarta Beauty Blogger Chu-One Network Mama Daring