Strategi Meraih Keuntungan Maksimal Trading di Bitcoin Investment Platform untuk Pemula

Minggu, Juni 20, 2021

Siapa yang masih mengira kalau trading dan investasi punya makna sama? Trading dan investasi punya makna yang berbeda. Trading biasanya untuk transaksi jangka pendek. Sedangkan investasi adalah untuk jangka panjang. Jadi, Bitcoin investment platform mana yang menyediakan jasa sesuai tujuan kamu?

Strategi Meraih Keuntungan Maksimal Trading di Bitcoin Investment Platform

Untuk kamu yang baru mempelajari trading atau investasi Bitcoin, sebaiknya kamu mempelajari bagaimana memprediksi nilai Bitcoin di masa depan. Untuk lebih jelasnya, simak strategi aplikatif berikut ini yuk!
1. Pelajari dan Pahami Manajemen Resiko
Trading Bitcoin tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kamu harus memahami manajemen risiko, terkait di angka berapa kamu ingin untung dan angka berapa kamu2. sanggup menanggung kerugian?
2. Kenali Harga Bitcoin yang Fluktuatif
Sebelum kecemplung di dunia cryptocurrency, kamu harus sadar bahwa nilai kripto tidak selalu naik, termasuk Bitcoin. Ada kalanya nilainya turun dan kamu juga harus siap dengan itu. Karena nilai Bitcoin dan kripto lain memang fluktuatif.
Lalu bagaimana cara mengatasinya? Jangan ikut panic selling. Jangan terburu-buru menjual Bitcoin kamu di Bitcoin Investment Platform. Justru saat nilainya turun, inilah kesempatan bagus untuk membeli. Karena nilai Bitcoin pasti akan naik kembali. 
3. Sesuaikan dengan Tujuan Investasi
Apakah untuk investasi jangka panjang atau untuk menambah pundi-pundi Rupiah untuk kebutuhan hidup (jangka pendek)? Kalau tujuannya untuk menambah pemasukan, pilihlah trading jangka pendek. Sebaliknya, kalau kamu ingin menunggu sampai nilainya tinggi, cobalah investasi jangka panjang.
4. Cari dan Pelajari Tren yang Ada
Nilai Bitcoin memang fluktuatif. Tetapi kamu bisa memprediksi apakah harganya akan naik atau turun dengan melihat tren. Dan salah satu yang mempengaruhi tren pasar adalah Halving day.
Halving day adalah pembatasan supply Bitcoin di tingkat miners. Pembatasan ini menyebabkan supply Bitcoin berkurang, sehingga permintaan meningkat. Hasilnya, nilai Bitcoin pun meningkat. Halving day biasanya terjadi empat tahun sekali.
5. Selalu Update Info Terbaru
Strategi ini tidak hanya untuk pemula, tetapi trader yang sudah berpengalaman pun tetap harus update info terbaru. Karena jika informasi kamu sudah cukup, kamu bisa membaca situasi dan kondisi market di Bitcoin investment platform.

Bitcoin Investment Platform Terbaik di Indonesia Saat Ini

Di Indonesia, Bitcoin investment platform mulai banyak bermunculan. Dan salah satu platform terbaik dan terpercaya yang bisa kamu pilih adalah Tokenomy. Di Tokenomy, ada empat jasa/ produk utama yang ditawarkan, antara lain:
1. Earn. Yang akan membantu kamu meningkatkan jumlah aset kripto yang tersimpan, yaitu dengan cara bergabung dengan program yield.
2. Contract Market. Platform yang memberikan kamu kemudahan untuk memperjualbelikan aset kripto dan mendapat keuntungan, baik saat nilai market naik atau turun.
3. Spot Market. Platform sejenis marketplace untuk token yang terdaftar dan diperjualbelikan di exchange khusus kripto. 
4. Token Launchpad. Platform yang memudahkan kamu untuk pindah dari satu proyek menjadi token blockchain. Jadi, perusahaan bisa memperdagangkan dan mendistribusikan token mereka.
Lengkap, bukan? Kamu juga bisa mulai membuat akun di laman tokenomy.com untuk memulai transaksi ataupun melakukan riset market. Ada banyak informasi menarik yang membuka pengetahuan kamu tentang trading dan Bitcoin investment platform yang terpercaya dan sudah mengantongi izin.

Apa kamu siap berselancar di dunia kripto?

You Might Also Like

0 comment

Like us on Facebook

Part Of

Warung Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers Jakarta Beauty Blogger