3 Varian Baru ARIRANG Mie Instant Korea yang Gluten Free, Praktis dan Lezat

Sabtu, Juni 05, 2021

Annyeong haseyo! Siapa yang sudah akrab sama kalimat sapaan dalam bahasa Korea tsb? Yuk sini para pecinta Korean Wave kumpul sama aku. Hal-hal berbau Korea mulai dari K-Pop, Korean Fashion, Korean Makeup, Korean Drama / Film, budaya sampai makanannya memang selalu menarik buat diikutin. Yang sudah kenal aku atau ikutin aku di sosial media pasti paham banget kalau dari dulu anaknya sangat kekoreaan alias suka banget hal-hal berbau Korea. Selain suka K-Pop, suka boygroup & girlgroup, drama Korea, fashion, makeup sampai makanannya pun aku suka. Ngomongin tentang makanan Korea, aku tuh juga suka nontonin Youtuber atau Vlogger yang suka mukbang (siaran yang menunjukkan kegiatan makan). Teman-teman siapa yang kayak aku juga hayoooo, suka nontonin mukbang sampe sering ngiler pengen makanan-makanan Korea? Hehehe. Toss!! 

Makanan-makanan Korea memang banyak yang menggugah selera, sebut saja toppoki, ramen, jajangmyeon, japchae. Produk-produknya juga sudah banyak di Indonesia dan rata-rata bentuknya instan biar mudah diolah. Salah satu yang terkenal adalah dari ARIRANG. ARIRANG Mie Instant Korea tuh variannya banyak, jadi penikmat mie bisa pilih varian sesuai kesukaan mereka. Aku memang penyuka mie, dan kayaknya hampir semua jenis mie-mie an aku suka deh. ARIRANG yang selama ini telah dikenal sebagai merk mie korea di Indonesia saat ini telah mengembangkan varian produk baru nih untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu ingin hal baru dan yang sesuai dengan selera konsumen.

Untuk memangkas kekhawatiran pecinta mie di Indonesia yang mayoritas muslim, PT. Jakarana Tama sebagai produsen dari Brand ARIRANG juga tetap mengutamakan kehalalan dengan melengkapi sertifikasi Halal dari MUI untuk semua produk-produknya. Selain itu mereka juga selalu menjaga mutu dan kualitas sehingga produk varian baru ini pun tetap pada kualitas terbaiknya.
Varian produk baru ARIRANG adalah Rice Flour Series yang terdiri dari 3 varian, yaitu ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli, ARIRANG Curry Rice Vermicellli dan ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle.


Ketiga varian tersebut dibuat dari bahan-bahan tepung beras yang terbaik dan berkualitas. Tepung beras baik untuk kesehatan usus dan juga cocok pastinya untuk para penggemar makanan yang Gluten Free karena selain mengenyangkan, varian baru ARIRANG Taste ini juga praktis, membuatnya sangat mudah, tekstur bihunnya juga lembut.
Penasaran kan sama 3 varian barunya ARIRANG? Yuk sini aku kenalin lebih lanjut tentang ARIRANG Rice Flour Series.

3 Varian Baru ARIRANG Mie Instant Korea yang Gluten Free, Praktis dan Lezat

1. ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli
Ini merupakan ARIRANG Bihun Goreng Bulgogi, bihun goreng dengan rasa dan aroma bulgogi yang sangat menggoda selera makan. Bulgogi adalah olahan daging panggang khas Korea. ARIRANG Bihun Instant Korea bulgogi ini dilengkapi dengan topping wijen yang banyak manfaatnya bagi kesehatan, salah satunya adalah melancarkan pencernaan.
2. ARIRANG Curry Rice Vermicellli
ARIRANG Bihun Kuah Curry ini adalah bihun soup dengan rasa dan aroma curry yang terbuat dari kunyit. Kunyit dipercaya baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, karena kandungan kurkumin pada kunyit bermanfaat sebagai antioksidan dan menjaga daya tahan tubuh. Bumbu karinya juga terasa banget dan rasanya lezat.

3. ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle
Ini adalah ARIRANG Kwetiau Kuah Sumsum, yaitu Kwetiau soup dengan rasa dan aroma sum-sum tulang. Kuahnya putih, creamy dan lezat. ARIRANG Kwetiau Instant Korea ini cocok banget dinikmati bersama keluarga sehingga bisa menambah kehangatan dalam kebersamaan.


Cara memasak ARIRANG Bihun ini cukup mudah kok teman-teman. Bihun cukup direndam air mendidih selama 3 menit, setelah itu taburkan bumbu yang terdapat pada kemasan. Arirang Mie Instant Korea siap untuk disajikan.


ARIRANG, Mudah Memasaknya, Mudah Juga Membelinya

Produk varian baru ARIRANG tersebut diluncurkan melalui marketplace ARIRANG Official Store Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, Ralali pada bulan November 2020 dan sudah di-distribusikan oleh PT. Sinar Mas Distribution pada awal tahun secara nasional. Jadi teman-teman yang penasaran sama ARIRANG new variant ini sudah bisa cobain dan rasain kenikmatan bumbunya dan kelembutan bihunnya. Tinggal pesan secara online, menunggu produknya sampai dan siap dimasak deh. Kalau mau pesan via WhatsApp juga bisa kok. Ini nomornya : 0821.2484.8042. Enggak cuma bisa dipesan via online, ARIRANG new variant ini juga sudah ada di toko offline seperti supermarket dan hypermarket.
Buat teman-teman yang mau beli via online
, nih aku kasih daftar link marketplace nya ya biar kalian tinggal klik aja, biar lebih praktis.

- Tokopedia : ARIRANG Official Store (https://www.tokopedia.com/arirangofficial)
- Shopee : ARIRANG Official Shop (https://shopee.co.id/ariranghot)

- Lazada : ARIRANG Official Store (https://www.lazada.co.id/shop/arirang-ofiicial-store)

- Blibli : ARIRANG Official Shop (https://www.blibli.com/merchant/arirang-official-shop/ARO-60080)

- Bukalapak : ARIRANG Official Store (https://www.bukalapak.com/arirang-official-store-official)

- Ralali : ARIRANG Official Store (https://www.ralali.com/v/arirangbrandstore)

- JD.ID : ARIRANG Official Store (https://www.jd.id/shop/Arirang-Official-Store_39018.html)

- Bhinneka : ARIRANG Official Store (https://www.bhinneka.com/toko-arirang-official-store)

Nah teman-teman yang udah cobain 3 produk baru ARIRANG, sharing dong di kolom komentar kalian paling suka varian yang mana? Kalau buatku semuanya tuh lezat. Tapi top 1 yang paling aku suka sih ARIRANG Bihun Kuah Kari. Kalau teman-teman yang belum nyobain yuk buruan beli dan cobain ya.



You Might Also Like

0 comment

Like us on Facebook

Part Of

Warung Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers