Review La Mode Snake Skin Bra Set dari Pierre Cardin Lingerie, Nyaman dan Fashionable

Senin, Juni 28, 2021

Yang sering berkunjung ke halaman media sosial aku pasti tahu banget kalau aku tuh senang mengenakan pakaian-pakaian yang fashionable. Aku senang terlihat keren. Tapi jangan salah, aku keren selalu dengan mengutamakan kenyamanan. Setiap pakaian yang aku kenakan, pasti aku pikirkan dulu nyaman enggaknya. Dan ini berlaku bukan saja pada pakaian yang aku kenakan sehari-hari yang biasa terlihat, tapi juga pada pakaian dalam dong.

Memilih pakaian dalam yang nyaman, baik bra maupun panties itu wajib banget menurut aku. Karena kalau asal-asalan memilih dan bikin jadi enggak nyaman saat dikenakan, pastinya akan mengganggu aktivitas keseharian aku juga. Dan juga kalau memilih bra yang enggak nyaman pastinya berpengaruh pada bentuk payudara dan bentuk tubuh. Sebagai seorang konten kreator apalagi di masa pandemi yang belum berakhir ini, aktivitas aku memang tak jarang terasa random dan sering kali ada kerjaan-kerjaan dadakan meski di rumah aja. Entah meeting ataupun event online, bikin konten dadakan di rumah, shoot foto atau video.  Makanya aku harus siap dress up dan siap untuk beraktivitas, mengenakan pakaian dalam yang nyaman ini juga jadi hal yang utama banget sebelum aku memilih akan mengenakan pakaian apa untuk hari itu.

Tips Memilih Pakaian Dalam 

Entah sudah berapa lama ya aku lebih banyak beraktivitas dan bekerja di rumah aja. Kenyamanan dalam memilih pakaian dalam pastinya semakin terasa pentingnya. Kalau di rumah, kadang pakai AC, kadang juga enggak. Kalau lagi kerja di depan laptop, memang aku selalu di ruangan ber-AC. Tapi enggak jarang juga aku shoot video atau foto untuk kebutuhan konten di area halaman depan atau belakang rumahku yang terasa lebih panas. Apalagi kalau shoot saat lagi panas terik. Pasti keringetan sampai ke pakaian dalam, deh. Jadi aku memang perlu pakaian dalam yang berbahan nyaman. 

Nah sekalian aja ya aku mau berbagi tips gimana cara memilih pakaian dalam. Biar kalian juga akan tetap merasa nyaman, terutama saat sedang work from home.
1. Perhatikan bahan pakaian dalam
Penting banget untuk tahu jenis bahan yang digunakan pakaian dalam. Cari bahan-bahan yang memang lembut, halus, dan pastinya harus menyerap keringat dengan baik seperti bahan polyamide dan spandex. Hindari bahan-bahan yang panas dan kasar. Jangan sampai kulit kita iritasi karena salah mengenakan pakaian dalam.
2. Kenakan ukuran yang tepat
Jangan sampai salah ukuran! Mengenakan ukuran yang tepat dalam mengenakan bra dan panties ini bukan sekadar memberikan rasa nyaman, tapi juga bisa menghindari dari beberapa masalah dalam bentuk tubuh. 
Salah memilih ukuran bra itu ternyata bisa membuat rasa nyeri di payudara, sakit punggung, sakit leher dan bahu, bahkan hingga sakit kepala. Banyak juga ya ternyata dampaknya. Begitu juga dengan panties, selalu kenakan dengan ukuran yang tepat, jangan kelonggaran, jangan juga kesempitan, biar sirkulasi peredaran darah tetap lancar.
3. Sesuaikan dengan kebutuhan aktivitas

Sekarang ini pakaian dalam semakin bermacam-macam. Bukan sekadar desain visualnya, tapi memang peruntukannya juga beragam. Nah, makanya usahakan untuk selalu menyesuaikan pakaian dalam dengan aktivitas kita. Buat aku yang lagi work from home gini sih enggak perlu pakai bra untuk olahraga.
4. Pilih style kesukaan kamu
Meskipun ini pakaian dalam tapi bukan berarti enggak boleh fashionable dong. Buat aku pakaian dalam juga harus keren, biar bikin aku semakin percaya diri rasanya. Jadi luar dalam keren!

Review La Mode Snake Skin Bra Set dari Pierre Cardin Lingerie

Meski aku suka coba-coba produk pakaian dalam yang berbeda-beda, tapi aku selalu memperhatikan semua list yang aku buat tadi dalam memilih pakaian dalam. It’s a must sampai menemukan yang pas dan ternyaman buat aku. 
Sekarang ini aku lagi suka banget sama produk La Mode Snake Skin Bra Set dari Pierre Cardin Lingerie. Ini tuh merupakan produk terbaru dari Pierre Cardin Lingerie. Kalau soal penampilannya, pastinya baru dilihat aja sudah terlihat stylish banget kan?



Animal print tuh emang keren banget. Beberapa tahun terakhir ini memang lagi jadi trend di dunia fashion. Enggak heran kalau sekarang Pierre Cardin Lingerie juga meluncurkan pakaian dalam dengan motif kulit ular dengan bahan microfibre ini. Takut? Enggak kata aku sih, malah keren banget. Apalagi warnanya hitam, bikin kesan elegan dan mewah. Makanya begitu aku lihat ada koleksi ini aku langsung tertarik.
Jenis cup bra La Mode Snake Skin ini tuh half cup bra, jadi modelnya menutup tiga perempat bagian payudara. Selain itu di bagian bawahnya terdapat kawat penyangga berbentuk U yang dapat menaikkan payudara. Model dengan cup bra seperti ini tuh cocok banget buat aku yang memang senang mengenakan atasan dengan potongan rendah. Bustier dilengkapi dengan hook dan eye closures.



Yang aku suka lagi dari bra La Mode Snake Skin ini adalah strap yang bisa dilepas dan juga diatur ukuran panjang pendeknya. Bra yang model bisa lepas pasang talinya tuh enak banget karena bisa dipakai di segala occassion asalkan bukan untuk olahraga. Dan bisa dipakai dengan segala macam pakaian contohnya kayak tube dress, atasan berpotongan rendah atau baju-baju lengan sabrina.
Soal bahan, enggak perlu diragukan kenyamanannya. 80% Polyamide 20% Spandex, rasanya lembut, adem, dan sudah pasti menyerap keringat dengan sempurna. Aku enggak merasa lepek meski cuaca lagi panas-panasnya. 
Namanya juga bra set, selain ada bra-nya ada juga pantiesnya yang sudah pasti matching dong. Warnanya juga hitam dengan model low-rise, dengan bahan dari cotton. Lembut? Sudah tentu. Enggak gerah. Ter-love banget deh pakai pakaian dalam La Mode Snake Skin Bra Set dari Pierre Cardin Lingerie ini. Berasa seksi juga karena model low-rise dan motif ularnya ini.
Selain harus memperhatikan tips saat memilih pakaian dalam, cara perawatan pakaian dalam juga enggak kalah penting harus diperhatikan, biar awet dan enggak cepat rusak. Enggak susah kok sebenarnya, yang penting:
- Jangan dicuci dengan air panas
- Cuci dengan tangan
- Cuci sebelum dipakai
- Cuci dengan warna yang sama
- Jangan diberikan pemutih
- Jangan disetrika

Gampang banget kan ya? 

Mau Belanja Pierre Cardin Lingerie? Langsung Online Aja 

Girls, kalau kalian juga mau kembaran sama aku pakai La Mode Snake Skin Bra Set mendingan langsung aja order sekarang di website nya Pierre Cardin Lingerie ini :  https://pierrecardinlingerie.id/product/la-mode-snake-skin-707-73554b

Tapi kalau kalian merasa belum yakin buat pakai yang motif animal print kaya aku gini tenang aja... Pierre Cardin Lingerie punya banyak koleksi kok. Dan menurut aku modelnya keren-keren sih, tinggal sesuaikan dengan selera. Bukan hanya bra dan panties aja, Pierre Cardin Lingerie juga menawarkan produk lainnya seperti casual wear dan sport bra buat yang ingin berolahraga semakin nyaman. 
Dalam kondisi pandemi seperti sekarang, tentunya disarankan kita lebih banyak berdiam diri di rumah aja dong. Keluar rumah hanya untuk urusan-urusan yang memang penting banget. Kalau butuh apa-apa untungnya sekarang sudah banyak yang berjualan secara online ya, begitu juga dengan
Pierre Cardin Lingerie, bisa langsung belanja di websitenya aja. Enggak perlu khawatir akan salah ukuran karena di sana juga sudah ada panduan ukurannya supaya kita lebih gampang menyesuaikan dan pilih ukuran.
Produk-produk Pierre Cardin Lingerie ini bahannya lembut-lembut dan nyaman dipakainya. Tapi bukan sekadar nyaman dipakai ternyata, tapi juga nyaman saat transaksi. Karena, dengan bertransaksi di websitenya, kalian bisa dapat potongan harga sebesar Rp 50.000. Wow kan?! Caranya gampang banget, kalian cukup berbelanja minimal Rp 250.000, kemudian gunakan kode voucher PC06 dan dapatkan potongan sebesar Rp 50.000. Asik kan? Buruan, karena kode voucher ini hanya berlaku hingga 16 Juli 2021.
Kalau kalian kepo soal produk-produk Pierre Cardin Lingerie ini, kalian bisa follow dan kepoin langsung akun instagramnya Pierre Cardin Lingerie
Silakan langsung dipilih pakaian dalamnya. Dijamin puas dan enggak nyesel deh. Aku udah ngerasain banget pakai pakaian dalam Pierre Cardin Lingerie ini nyaman, lembut, dan enggak gerah. Pas banget buat dipakai sehari-hari dan dalam kondisi di rumah aja. Modelnya yang stylish dan fashionable banget bikin aku semakin percaya diri.




You Might Also Like

1 comment

  1. Merk pakaian dalam favoritkuuuuu :D. Dari dulu koleksi pakaian dalamku paling banyak ya PC. Aku suka Krn selain motifnya bagus2, ukurannya pas di aku, dan aweeeet banget. Masih banyak koleksi bra dan pantiesku yg merk PC, yg msh bagus, dan karetnya ttp pas, ga longgar samasekali. Memang sih tergantung dr cara nyuci dan penyimpanan juga. Tp aku udh bandingin Ama merk bra murah, dengan cara cuci yg sama, ttp aja yg murah itu hanya tahan 2 bulan maksimal. Sementara PC bisa tahunan . Jadi pengen beli PC baru :). Secara aku udh lama juga ga beli underwear Krn memang msh banyak yg bagus.

    BalasHapus

Like us on Facebook

Part Of

Warung Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers Jakarta Beauty Blogger