Kulit Cerah dan Wangi Berkat Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Kamis, Mei 27, 2021

Selain kulit wajah, tentunya kulit tubuh juga jangan sampai luput dari perhatian dong. Perawatannya juga harus seimbang, kalau kulit wajah rajin dirawat dan diperhatikan, kulit tubuh juga jangan dicuekin.
Banyak yang mendambakan kulit tubuh putih, tapi menurutku alih-alih putih, aku lebih suka kulit tubuhku kelihatan cerah, halus dan terasa lembab. Makanya hampir setiap hari aku pakai body lotion bahkan mau tidur pun juga pakai body lotion. Enggak heran body lotion jadi salah satu produk perawatanku yang paling cepet habis. 
By the way, aku ada cerita tentang body lotion nih. Jadi waktu lagi staycation bareng temen, dia keheranan kenapa pas mau tidur kok aku bela-belain pakai body lotion dulu. “Lu tiap mau tidur kalo malem-malem tuh pasti handbody-an ya? Emangnya enggak kerasa lengket atau ngerasa ga nyaman gitu pas tidur?”, tanya dia. Setelah aku kasih tahu alasan aku rajin pakai body lotion kalau mau tidur, dia malah jadi ikut-ikutan rajin pakai body lotion sebelum tidur. Hihi.
Mungkin para pembaca blog aku sudah banyak yang tahu kalau merawat kulit wajah maupun tubuh setiap malam menjelang tidur itu penting banget karena kulit beregenerasi di malam hari waktu kita tidur, makanya perawatan kulit dengan produk yang tepat menjelang tidur itu penting agar kulit tetap ternutrisi. Apalagi kalau produk perawatannya punya wangi yang enak, jadi makin nyenyak tidurnya. Nah itu dia alasan aku rajin pakai body lotion dan skinkeran menjelang tidur. Tapi jangan cuma mengandalkan perawatan di malam hari ya teman-teman, perawatan di siang hari juga perlu, jangan lupa juga minum air putih yang cukup dan rajin  konsumsi buah & sayur.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly Sebagai Daily Body Lotion

Omong-ngomong tentang perawatan kulit, ada satu brand skincare yang udah dari lama banget aku pakai bahkan sering aku bahas di blog ataupun di Instagram aku. Ada yang bisa tebak enggak? Yup! Scarlett Whitening by Felicya Angelista. Teman-teman pembaca blog aku mungkin udah tau kalau aku pakai hampir semua produk Scarlett dan salah satu produk yang jadi favoritku adalah body lotionnya. Selain mencerahkan, semua varian body lotion Scarlett juga wangi. Varian-varian body lotion Scarlett tuh beragam dan wanginya beda-beda, semuanya enak. Wangi-wanginya tuh aroma  parfum-parfum mahal. Naah… Kalau yang paling jadi TOP 1 favoritku yang varian Charming. Tapi setelah nyobain varian terbarunya body lotion Scarlett ini, jadinya si Charming bergeser deh jadi  TOP 2. Mau tahu enggak varian terbaru body lotion Scarlett yang aku suka banget ini? Kasih tahu enggak… Kasih tahu enggak… Kasih tahu laaaah masa enggak. Hehehehe. Baca tulisan ini sampai  habis ya.
Belum lama ini Scarlett mengeluarkan lagi varian terbaru body lotion setelah tiga varian lainnya,  Romansa, Charming dan Freshy yang sukses disukain banyak orang. Varian terbaru dari body lotion Scarlett ini bernama Jolly dan juga memiliki wangi yang enak seperti wangi parfum. Kalau body lotion sebelumnya memiliki wangi seperti parfum Baccarat Rouge 540 Eau De, Jo Malone English Pear dan Freesia eau de cologne, varian Jolly ini memiliki wangi seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Jujur setelah cobain varian Jolly aku langsung suka dan ngejadiin ini no.1 paling favorit diantara semua varian Scarlett body lotion lainnya. Here’s my review! 
Body lotion Jolly sudah pasti aman karena sudah ter-registrasi BPOM dan not tested on animals. Mengandung Glutathione, Vitamin E, Niacinamide dan Kojic Acid sehingga bisa membantu mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Warna kemasan Jolly ini juga menarik, warna orange peach yang chic banget. Kemasannya berukuran 300 ml, menurutku isinya cukup banyak. Botolnya bening dengan tutup botol pump jadi mudah banget dikeluarin tanpa takut lotionnya beleberan. Oiya tutup botolnya dilengkapi dengan lock-unlock jadi tetap aman pas  dibawa kemana-mana. Keterangan ingredients, cara pemakaian, expired date, info produsen dan keterangan teregistrasi BPOM juga tertera di kemasannya.
Menurutku formula body lotion Scarlett makin lama makin bagus karena yang aku notice banget dari varian Jolly ini teksturnya ringan dan lebih gampang di-blend di kulit dan cepat meresapnya. Enggak menggumpal saat dibalurkan ke kulit walau tekstur lotionnya agak thicky, enggak lengket dan bikin cerahnya jadi lebih natural. Hasilnya memang instant brightening, tapi cerahnya enggak berlebihan dan natural banget kok.



Seperti yang udah aku sebut sebelumnya kalau varian Jolly ini memiliki wangi seperti wangi Yves Saint  Laurent Black Opium Eau De Parfume, wanginya tuh nyaman, lembut, enggak lebay dan juga tahan lama. Jadi kalau mau pergi, kadang-kadang tuh aku cukup pakai body lotion ini aja tanpa pakai parfum lagi karena setahan lama itu wanginya. Aku pakai body lotionnya pagi sehabis mandi, sore sehabis mandi dan malam sebelum tidur. Kalau mau pergi aku juga pakai body lotionnya.
Harga body lotion ini sama seperti semua produk-produk Scarlett, yaitu Rp. 75.000. Tapi sering  aja cek-cek ke toko Shopee-nya atau ke Instagram-nya karean Scarlett sering banget ngasih diskon. Lumayan kan kalau beli pas lagi harga promo. Lebih hemat deh. 
Ada juga harga paket hemat-nya, yaitu beli 5 items produk Scarlett apapun cuma Rp. 300.000 dan  udah dapet box exclusive + free gift. Boxnya reusable dan cantik, kalau aku ngumpulin boxnya  karena bisa dimanfaatin.
Kalian bisa order lewat Line Messenger :  @scarlett_whitening atau DM Instagram @scarlett_whitening. Order lewat Shopee juga bisa  kok, di Shopee : Scarlett_whitening (pilih salah satu aja ya kontaknya).
Kalau kalian udah pernah cobain varian Jolly, ceritain dong di kolom komentar

You Might Also Like

0 comment

Like us on Facebook

Part Of

Warung Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers