Hotel Unik dengan Harga Murah di Bali

Selasa, Agustus 04, 2020

Liburan di Bali adalah salah satu hal yang paling disuka oleh banyak orang. Pulau Bali yang kaya dengan tempat wisata selalu memberikan daya tarik sendiri bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Banyak sekali pantai-pantai indah yang bisa dikunjungi di sana, dan bahkan ada tempat wisata bersejarah pun yang membuat kita bisa mendapat pengetahuan lebih banyak. Wisata kuliner pun tidak bisa kita lewatkan ketika sudah berkunjung ke Bali, karena makanan khas Bali terkenal memiliki cita rasa yang lezat. Selain objek wisata yang menarik, di Bali juga banyak hotel bagus dengan harga terjangkau yang bisa kalian jadikan pilihan untuk menginap. Apalagi sekarang Traveloka juga menyediakan banyak promo hotel murah yang bisa kalian gunakan.

Untuk kalian yang belum memiliki pilihan hotel untuk menginap di Bali, berikut ini ada beberapa hotel terbaik dan unik di Bali yang mungkin bisa kalian pertimbangkan.

1. The Alchemist Lodge

The Alchemist Lodge merupakan salah satu hotel yang dekat dengan pantai Balangan. Hotel yang memiliki berbagai spot foto instagramable ini dikenal juga karena memiliki penginapan yang bertemakan Bohemian. Fasilitas kolam renang di hotel ini memiliki desain arsitektur yang bagus dan unik, sehingga sangat disayangkan jika menginap di sini tapi tidak mencoba berenang. Selama menginap di hotel ini kalian juga bisa menikmati sarapan lezat dengan cita rasa khas Bali.

source : alchemistinbali

2. Le Pirate Nusa Ceningan

Liburan ke Bali akan semakin menyenangkan jika kalian menginap di Le Pirate Nusa Ceningan. Hotel yang didominasi warna hijau tosca ini memiliki arsitektur unik dan sangat instagramable. Bagi kalian yang suka berfoto, maka tempat ini dijamin akan sangat memuaskan kalian. Penginapan ini juga menawarkan pemandangan langsung ke laut lepas yang tepat ada di depannya. Jadi bagi kalian yang ingin menikmati sunset ataupun sunrise selama berlibur di Bali, maka hotel ini adalah pilihan terbaik.

source : le pirate

3. M Boutique Hostel

Jika kalian ingin menikmati penginapan dengan kamar yang lebih unik dari pada kamar hotel pada umumnya, maka M Boutique Hostel bisa kalian jadikan solusi. Di sini mereka memiliki kamar dengan desain kapsul yang keren seperti kebanyakan hotel yang ada di Jepang. Tempat ini juga akan memanjakan kalian dengan fasilitas wifi selama 24 jam. Selain itu bagi kalian yang suka berenang, di sini juga ada kolam renang yang cukup luas. Tidak tanggung-tanggung, disini bahkan mereka menyediakan fasilitas game room. Bagi kalian yang ingin berlibur sambil tetap main game, diwajibkan untuk mencoba menginap di sini.

source : Traveloka

4. Grandmas Plus Hotel Seminyak

Bagi kalian yang berlibur ke Bali dan ingin menetap di daerah Seminyak, hotel ini mungkin bisa dijadikan salah satu pilihan menginap. Hotel ini cukup terkenal karena memiliki fasilitas massage yang bagus. Selain itu lokasinya juga cukup strategis karena dekat dengan pantai Double Six, serta cafe-cafe bagus yang ada di daerah Seminyak. Nah bagi kamu yang ingin berkunjung ke Beach Club La Plancha Beach Bar juga tidak perlu khawatir, karena dari hotel ini kalian bisa berjalan kaki ke sana. Arsitektur hotel yang elegan dan unik menjadikannya salah satu hotel yang instagramable. Banyak sekali spot foto menarik yang bisa memuaskan kalian selama di sini.

source : Traveloka

Jadi itu dia empat hotel terbaik dan unik yang bisa kalian jadikan tempat menginap selama berlibur di Bali. Nah tunggu apalagi, buruan cek promo hotel murah di Traveloka dan langsung pesan hotel terbaik yang kalian inginkan.

You Might Also Like

0 comment

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring