Tuntaskan Permasalahan Kulit dengan Jeju Forest Soap

Senin, Juli 20, 2020

Permasalahan kulit baik wajah maupun badan enggak pandang bulu, mau pria atau wanita pasti pernah mengalami. Permasalahan kulit yang beraneka ragam seperti jerawat, warna kulit tidak rata, kulit kusam, kulit over-oily, kulit kering, sampai bekas luka pasti bikin seseorang merasa enggak percaya diri.

Yah aku sendiri pun juga sering banget merasa enggak percaya diri ketika ‘diserang’ oleh permasalahan kulit. Permasalahan kulit yang paling sering aku hadapi adalah jerawat. Iya betul, aku adalah pejuang jerawat. Biasanya jerawat timbul saat PMS atau saat haid. Terkadang saat sedang jerawatan, aku menutupi jerawat dengan makeup karena terpaksa harus menggunakannya saat ada acara.

Belum lagi permasalahan kulit lainnya seperti wajah yang terlalu berminyak, atau pori-pori besar. Jerawat pun enggak hanya muncul di wajah, tapi kadang-kadang jerawat muncul di area punggung. Makanya aku harus benar-benar concern memilih skincare terutama sabun muka.

Sumber : depositphotos.com

Jeju Forest Soap 

Belum lama ini, salah satu temanku merekomendasikan sabun yang bisa membantu menuntaskan permasalahan kulit, yaitu Jeju Forest Soap. Bagi para pecinta Korean Wave sepertiku pasti udah tahu dong ya Pulau Jeju atau Jeju-do yang merupakan salah satu destinasi wisata kalau berkunjung ke Korea. Pulau Jeju ini merupakan pulau terbesar di Korea dan letaknya di sebelah selatan semenanjung Korea. Iklim di Pulau Jeju sangat baik, dan ditumbuhi lebih dari 1.700 jenis tanaman. 

Jeju Forest Soap mengandung bahan-bahan alami dari hutan Jeju yang bisa membantu membersihkan kotoran pada kulit sekaligus mencerahkan, terutama untuk kulit yang berjerawat. Enggak hanya bisa digunakan untuk wajah, tapi Jeju Forest Soap juga bisa loh digunakan untuk badan.   

Kenapa Harus Menggunakan Jeju Forest Soap?

1. Jeju Forest Soap Memiliki Banyak Manfaat untuk Kulit
Jeju Forest Soap merupakan sabun transparan yang mengandung bahan pilihan diantaranya :
- Jeju signature ingredients yaitu bahan-bahan alami dari hutan Jeju yang bisa memberikan kelembaban ekstra, mengencangkan kulit, tidak membuat kering dan tidak mudah berjerawat.
- Licorice extract yang berfungsi sebagai anti-acne, membantu mengangkat kotoran hingga ke pori-pori tanpa membuat kulit kering dan iritasi.
- Salicylic acid membantu mengurangi sekresi sebum dan memilki sifat anti peradangan yang dapat membantu meredakan jerawat.
- Antioksidan gluthatione yang membuat kulit terlihat lebih glowing, mencerahkan bagian kulit yang gelap dan melindungi kulit dari sinar UV.

2. Jeju Forest Soap Aman Digunakan
Jeju Forest Soap tidak mengandung bahan yang berbahaya sehingga aman digunakan untuk ibu hamil maupun menyusui. Selain itu, Jeju Forest Soap juga bisa dipakai oleh wanita dan juga pria mulai dari remaja hingga dewasa.

3. Jeju Forest Soap Sudah Terverifikasi BPOM
Enggak perlu khawatir karena Jeju Forest Soap sudah dipastikan terverifikasi BPOM dengan Nomor. NA18201201293

4. Manfaatnya Terlihat Setelah Pemakaian Rutin Selama 28 Hari
Pemakaian satu batang Jeju Forest Soap secara rutin selama 28 hari diklaim akan menghasilkan tampilan yang fresh pada wajah, jerawat mengering, komedo perlahan menghilang, luka ruam atau flek hitam tersamarkan, membantu wajah lebih cerah merona, kulit menjadi lebih kencang, lembab dan halus. Aroma dari Jeju Forest Soap juga sangat harum dan menyegarkan sehingga membuat rileks dan juga membuat kita menjadi lebih percaya diri dengan natural look / makeup tipis.

5. Penggunaannya Sangat Mudah
Cara menggunakan Jeju Forest Soap mudah banget! Basahi sabun terlebih dahulu, usapkan sabun ke telapak tangan dan gosok searah jarum jam hingga berbusa. Aplikasikan ke kulit wajah atau badan secara merata, Jika ingin menambah banyak busa, bisa juga ditambahkan air lagi, kemudian usapkan lagi ke kulit dengan lembut. Bilas kulit wajah atau badan dengan air sampai bersih. 

6. Mudah Didapatkan dan Sangat Worth To Buy
Tanpa perlu jauh-jauh ke Korea untuk bisa membeli Jeju Forest Soap karena cara belinya gampang banget. Jeju Forest Soap bisa langsung dibeli melalui website resmi jejuforestsoap.com atau melalui layanan WhatsApp Message resmi : +62 812-1296-9869

Harga sabun Jeju Forest Soap Rp. 75.000,-/pcs yang menurutku cukup terjangkau mengingat manfaatnya yang bagus untuk kulit wajah atau badan terutama bagi yang mempunyai permasalahan kulit.

Selain itu Jeju Forest Soap juga lagi ada harga promo loh. Buy 2 Get 1 Free dengan harga diskon Rp. 140.000 dan juga gratis ongkir ke Jabodetabek. Ada garansi ganti baru juga kalau barang enggak sampai atau rusak waktu pengiriman. Wah asik, bukan? 

Honest Review Penggunaan Jeju Forest Soap

Baru sekitar 4 hari aku pakai Jeju Forest Soap, belum terlihat hasil signifikan terhadap bekas jerawatku karena hasilnya akan kelihatan kalau pemakaian rutin selama 28 hari atau lebih. Tapi yang membuatku senang adalah efek mencerahkannya bisa terlihat langsung setelah cuci muka pakai Jeju Forest Soap. Dan aku juga lagi ada jerawat kecil di bagian kening, jerawatnya mengering. Jeju Forest Soap juga enggak menimbulkan rasa kering atau seperti ketarik, busanya pun lembut, enggak bikin kulit iritasi dan juga kulit terasa lebih lembab. Aku bakalan rutin pakai sampai satu bulan ke depan agar hasilnya lebih terlihat.

Agar tidak terbuang sia-sia karena cepat habis kalau terkena air, maka aku potong-potong sabunnya dan juga pakai untuk sabun badan.

Buat kamu yang punya permasalahan kulit wajah kusam, skin tone tidak merata, jerawat, kulit berminyak atau kering, iritasi, berpori-pori besar, sering menggunakan makeup, sering beraktivitas di luar ruangan, memiliki area siku dan mata kaki yang menggelap, atau bahkan memiliki bekas luka baru seperti bekas cacar air, cipratan minyak atau luka, enggak ada salahnya mencoba Jeju Forest Soap. Gunakan secara rutin ya.

You Might Also Like

0 comment

Like us on Facebook

Part Of

Warung Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers