Belanja di GOTO Hardware Buat Persiapan Traveling. Ayo Siapa yang Mau Ikut?

Selasa, Juli 21, 2020

“Libur t’lah tiba, libur t’lah tiba, hatiku gembira!” Rasanya aku kangen banget nyanyi lagu itu. Ayo, ada yang sama juga enggak tadi pas baca auto ikutan nyanyi? Terus pasti sudah pada kangen liburan deh ya. Sama dong.
Aduuh… sudah empat bulan lho di rumah aja gini. Aku rasanya semakin mati gaya. Kangen banget pengen liburan, kangen menghirup udara pantai, kangen adventure-an jelajahin hutan atau Cuma sekedar kulineran di luar Jakarta.  Memang sih, dari awal Juni kemarin new normal sudah mulai diberlakukan, sebagian sudah mulai beraktivitas biasa. Aku juga sudah mulai memberanikan diri ke coffee shop tipis-tipis. Tapi buat liburan aku masih belum berani nih padahal udah kangen banget. Mungkin satu atau dua bulan lagi deh. Sambil terus lihat keadaan dan berdoa semuanya bisa segera membaik.
Selama masa pandemi ini ngapain aja? Kalau aku hal yang paling rajin aku lakuin adalah belanja online. Entah apa saja yang akhirnya aku beli. Baru-baru ini aku belanja juga dari GOTO Hardware. Ini tuh Shopee Mall yang cukup lengkap banget. GOTO Hardware ini menjual beragam produk mulai dari Homeware, Kitchen & Home, Sport, Otomotif, dan masih banyak lagi. Harganya juga terjangkau banget.
Karena sudah enggak sabar pengen liburan, kemarin akhirnya aku belanja keperluan traveling di GOTO Hardware ini. Buat persiapan next traveling kalau keadaan sudah memungkinkan. Pelayanan mereka baik, dan pengiriman barangnya juga cepat banget. Kemarin aku belanja 3 produk ini nih :
1. Timbangan Koper

 Hal yang aku sebel saat naik pesawat itu adalah ada batas maksimal berat koper. Pernah dong sekali kejadian sama aku waktu liburan ke Bangkok, pulang dari sana kopernya overweight dan akhirnya terpaksa bayar bagasi tambahan. Mau nangis deh rasanya, mending itu uangnya dipakai buat jajan makanan. Hehehe.
Makanya, semenjak pengalaman itu aku sekarang selalu nyiapin bawa timbangan koper kalau traveling. Terutama kalau mau naik pesawat ya. Timbangan koper yang aku pilih itu yang digital, biar lebih enak bacanya. Layar LCD-nya 0,44” atau sekitar  11,3 mm. Enak kan, enggak besar. Dan timbangan koper ini tuh bisa nimbang sampai 50 kg. Tali dan pengaitnya pun kuat banget saat dipakai menimbang. Baterai-nya 3V lithium cell, jadi enggak berat juga. Dan aku bisa leluasa memastikan baterainya penuh atau sudah mau habis, karena ada indikator baterainya.
Timbangan koper ini bisa menampilkan suhu celcius maupun farenheit lho. Jadi kalau pas libuaran ke luar negeri, aku bisa leluasa mengetahui suhu di sana. Akurat banget pokoknya.



2. Vacuum Bag
Selain masalah overwweight, masalah lain yang paling suka bikin aku pusing itu adalah saat packing. Penuh perjuangan banget deh nutupin koper. Berangkat masih bisa nutup koper (meski kadang dengan banyak hambatan juga), pulangnya luar biasa perjuangan nutupin koper ini. Sampai minta ditimpa temenku dulu kopernya, biar sukses narik resletingnya.
Padahal rasanya bawaan aku enggak nambah banyak lho. Lipetan baju udah aku kecil-kecilin biar muat. Tapi ya gitu, berasa olah raga kalau packing. Ada yang pengalamannya sama kayak aku gini enggak? Hehe…
Makanya aku kemarin beli vacuum bag. Ini tuh kantong untuk menyimpan pakaian yang bisa menyedot udara. Satu pack ini aku beli isinya 8 kantong plastik yang motifnya lucu banget ; dengan isian ukuran L 80 x 110 cm dua buah, M 60 x 80 cm 3 buah, dan S 50 x 70 cm 3 buah. Cukup banget buat pergi liburan sampai seminggu. Aku beli satu set ini sudah sama pompanya.

Berkat pakai vacuum bag, packing jadi enggak bikin keringetan lagi dong. Gara-gara di vakum, koper aku  rasanya lebih leluasa lagi. Sudah gitu, karena pakai vacuum bag ini, pakaian aku jadi terhindar dari debu saat di dalam koper. Dan ini tuh anti air. Enggak khawatir kalau tiba-tiba air yang membasahi tas atau koper kita.






3. Teropong Monocular
Ini juga salah satu barang yang bakalan aku bawa kalau lagi pergi ke tempat-tempat outdoor atau jelajah alam nih. Waktu beli teropong monocular, sepupu aku sempet heran dan ngeledekin, ngapain pakai teropong monocular. Padahal teropong monocular ini banyak fungsi loh.
Teropong monocular ini bermanfaat banget padahal. Bukan semata-mata biar aku bisa bergaya sok adventurer gitu, pakai teropong. Teropong monocular aku ini optical zoom-nya 16x, jadi ngebantu banget ketika aku belum sampai tempat tujuan. Soalnya aku tuh orangnya suka enggak sabaran, ingin tahu nanti kayak apa sih tempat tujuannya, ada air terjun kah, atau ada pemandangan apa. Aku enggak masalah harus jalan jauh capek, tapi ya gitu, ingin lebih pasti. Jangan sampai udah jalan jauh, capek, eh zonk. Enggak ada yang enak dinikmati. Sudah kayak perjuangan untuk mendapatkan cinta si dia, eh terus ditolak. Hehe becanda.
Teropong monocular ini tuh ada fitur focusnya juga. Jadi aku bisa lebih jelas melihat objek jarak jauh. Kalau ada cowok ganteng jadi bisa keliatan juga, soalnya lensanya tuh bekualitas dan jernih. Aku kan harus gercep  ya kalau ada cowok ganteng. Peaceeee..
Teropong monocular yang aku beli di GOTO Hardware pun sudah include tas untuk menyimpan sekaligus melindungi teropong, tali lanyard agar teropong lebih aman saat dipegang dan juga kain microfiber untuk membersihkan lensa.


Nah, itu dia 3 barang yang aku beli di GOTO Hardware. Happy banget aku lihat belanjaan kali ini tuh.  Cara belinya juga gampang banget. Tinggal kunjungi GOTO Hardware di marketplace Shopee yang merupakan Shopee Mall, kemudian cari Timbangan Koper, Vacuum Bag dan Teropong Monocular, tambahkan ke keranjang belanja. Setelah itu lanjut deh ke proses pembayaran. Mudah, bukan?

Barang-barang yang sudah aku beli di GOTO Hardware rencananya sih mau aku pakai buat traveling mendatang. Duh rasanya semakin enggak sabar deh pengen cepat-cepat bisa bebas traveling lagi. Kalau kalian ada rencana mau traveling kemana nanti? Kalau aku sih rencananya mau ke Korea Selatan dong ketemu Oppa-oppa ganteng di sana dan juga mau jelajah alam lagi. 

You Might Also Like

9 comment

  1. aku tuh mau beli vacuum bag itu, blom jadi-jadi. ah jadi diingetin kan. cus ahhh beli buat traveling berikutnya. sama banget drama koper kita.

    BalasHapus
  2. no 3 nih yang paling ku suka biar bisa intip objek jarak jauh, kan lumayan kalau jalan2 di hutan ada macan udah tau duluan ya, btw boleh juga rekomendasi di goto hardware ini paling g ada alternatif lain untuk belanja

    BalasHapus
  3. Naksir yang vacuum bag itu. kan enak kalau nyimpen bed cover atau selimut di lemari gitu. Jadi nggak makan tempat. Btw harganya emang semurah itu kah?apa gegara ada promo?

    BalasHapus
  4. Haaa ya ampun suka banget itu sama teropong monocularnya. Kecil imut tapi kereen. Anakku bakal suka nih kalau dibeliin ini, serasa adventurer beneran deh dia.

    BalasHapus
  5. Nah iyah..aku juga naksir tuh vakumnya..biar kalo bepergian bisa lebih ringkes gitu ya...

    BalasHapus
  6. Perlu banget nih memang dibawa apalagi yang timbangan koper, biar nggak bablas terus jadi nambah biaya juga ya

    BalasHapus
  7. Wah asyik nih belanja di GOTO Hardware. Btw sepertinya selalu ada diskon 'kan ya? Biasalahhh kalo belanja nyari yang ada diskonnya :D

    BalasHapus
  8. Timbangan koper, vacuum bag n teropong monoculer ya, noted. Itu vacuum bag perlu banget biar tas/koper bs legaan hehe... Nice share Mba Amanda...

    BalasHapus
  9. Aku jadi pingin beli vacuum bag deh, buat mudik biar ga susah pas pulangnya (biasanya bakal bawa lebih banyak buat oleh-oleh

    BalasHapus

Like us on Facebook

Part Of

Warung Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers