Makeup Tetap On Point dengan Make Over Powerstay Meski di Rumah Aja

Selasa, April 28, 2020

Di masa-masa self-quarantine dan Work From Home (WFH) seperti sekarang ini banyak hal-hal yang bisa dilakukan walaupun harus tetap stay at home. Misalnya mencoba resep-resep masakan baru, membaca ulang buku-buku, membuat DIY atau kerajinan tangan, movie marathon, berkebun dan lebih rajin olahraga. Self-quarantine enggak bikin kita hilang kontak sosial dengan orang-orang terdekat kok, karena kita masih bisa melakukan chat, telepon atau video-call. Untuk yang melakukan Work From Home juga bisa melakukan meeting online lewat video-call

Saat lagi jenuh atau bosan, aku biasanya melakukan video-call bareng teman-teman, ngobrol-ngobrol santai, curhat sampai melakukan challenge supaya lebih seru. Aku anggapnya sih saat video-call bareng teman-teman sama seperti saat kita lagi ketemu dan nongkrong bareng di cafe ataupun di mall. Hehehe. Jadi makeup dan penampilan juga tetap on point walaupun cuma untuk video-call di rumah.  

Makeup Tetap On Point Walau di Rumah Aja

Walaupun masih harus stay at home, tapi buatku makeup dan penampilan on point juga bisa membangkitkan mood baik lho. Walau hanya makeup simpel tapi nyatanya sukses bikin mood jadi lebih baik di kala lagi jenuh di rumah. Enggak butuh waktu lama dan makeup yang banyak kok, cukup dengan 3 produk aja aku udah bisa mendapatkan makeup simpel buat video-call.

Produk yang aku pakai adalah Make Over yaitu Powerstay Demi-Matte Cover Cushion, Powerstay Brow Definer Mascara dan Powerstay Transferproof Matte Lip Cream.

Langkah pertama setelah semua skincare selesai dipakai adalah menggunakan Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion. Dibanding menggunakan foundation, cushion lebih ringan dan hasilnya lebih natural untuk makeup simpel. Selain itu Powerstay Demi-Matte Cover Cushion ini coverage-nya medium-to-full, jadi cukup satu sampai dua kali saja udah lumayan meng-cover wajahku dari bekas jerawat dan noda hitam. Ada 10 pilihan shade yang bisa disesuaikan dengan tone kulit Indonesia. Walau finishing-nya matte tapi tetap kelihatan natural dan kelembapan wajah tetap terjaga.

Powerstay Demi-Matte Cover Cushion ini tahan sampai 12 jam, cocok digunakan di ruangan ber-AC ataupun outdoor, mengandung pelembab, oil control dan soft focus agent untuk tampilan kulit tampak sehat dan halus. Walau finishing-nya matte tapi tetap kelihatan natural dan kelembapan wajah tetap terjaga. Powerstay Demi-Matte Cover Cushion juga mengandung anti pollution dan UV Filter SPF 50/PA++++. Walau hanya di dalam ruangan tapi UV Filter itu perlu ya beb.

Setelah cushion, aku perlu membentuk alis agar lebih keliatan on point. Aku pakai Make Over Powerstay Brow Definer Mascara untuk merapikan rambut-rambut alis dan mengisi alis agar kelihatan lebih tebal. Sebelumnya aku pakai eyebrow pencil dari Make Over untuk membingkai alis. Kemudian dirapikan dan diwarnai dengan Powerstay Brow Definer Mascara. Yang aku suka dari produk ini adalah longlast sampai 12 jam dan waterproof. Jadi alis tetap on point tanpa harus touch-up lagi. Aplikatornya yang seperti brush mascara bikin lebih gampang sewaktu merapikan rambut alis dan mewarnainya. Dan satu lagi, sama sekali enggak sticky! i love it! Make Over Powerstay Brow Definer Mascara ini ada 3 pilihan warna yaitu Long Black, Chocolate, Coffee Cream.
Makeup rasanya enggak lengkap ya tanpa pemulas bibir. Yes, jangan biarin bibir masih pucat ya beb. Aku pakai Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream. Biasanya aku kurang suka pakai lip cream terlalu lama karena kerasa heavy di bibir, tapi Powerstay Transferproof Matte Lip Cream ini beda. Formulanya ringan di bibir dan enggak perlu mengaplikasikan berulang kali juga bibir udah ter-cover dengan sempurna. Kalau aku pakainya sih dimulai dari mengoleskan di bagian dalam bibir, setelah itu aku pakai aplikatornya untuk merapikan pulasan lip cream sampai warnanya merata pada bibir. Tunggu 20 detik untuk nge-set lip cream transferproof dan tahan lama di bibir.

Walaupun hasilnya matte di bibir, tapi lip cream ini transferproof, longlasting sampai 14 jam. Ada 8 pilihan shade, kalau aku pakai shade no. B06 Powerful.


Oiya aku juga sering pakai lip cream untuk blush-on. Nah kali ini Powerstay Transferproof Matte Lip Cream ini menyempurnakan makeup aku banget karena gampang di-blend. Tap-tap tipis aja di pipi dan voilaaa... siap deh untuk video-call rame-rame bareng temen se-geng.
Kalian bisa juga cobain makeup simpel kayak aku pakai produk Make Over. Informasi lengkap tentang produk Make Over bisa cek di website www.makeoverforall.com atau follow Instagram @makeoverid

Terus kalau mau beli produk-produk Make Over pun bisa kok dari rumah aja, pesannya online lewat shop space atau personal shopper bisa dicek langsung di Instagram @makeoverid
Btw... ada diskon produk Make Over lho di Official Store-nya di Lazada, trus juga free cloth mask. Kalau mau tanya-tanya dulu bisa kok lewat Direct Message Instagram @makeoverid. Yuk langsung borong aja sebelum kehabisan.
Nah kalau kalian ngapain aja nih selama self-quarantine? Ada yang hobi dandan simpel sebelum video-call juga kayak aku? Sharing-sharing yuk di kolom komentar.

You Might Also Like

10 comment

  1. cetar sekali meski saat di rumah. aku naksir cushion nya euy. tapi suka takut jadi jerawatan gitu. aman ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahan bahannya sih aman tapi kalo misalnya abis coba trus jadi jerawat sebaiknya hentikan pemakaian aja mbak berarti ga cocok deh karena kulitnya termasuk kulit sensitif huhu. Aku juga suka gitu misal pakai cushion pernah langsung jerawatan tapi syukurlah pakai make over cushion ini cocok

      Hapus
  2. Wah aku juga make lipen ini, pake yang warna merah gitu aku, tp skg lupa naruh lipennya di mana saking ga pernah keluar jadi ga lipenan :(((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaah. Hayuk kak dicari lagi siapatau ketemu. Atau beli aja lagi. Borong

      Hapus
  3. Penge beliin mamah aku ah lipstik makeover ini, kayaknya cocok sama mamah akuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti cucok bgt sama mamah kamu. Pilihan warnanya pun banyak tinggal kasih liat ke mamah deh mana yg paling disuka ☺️

      Hapus
  4. Cushionnya mengandung anti pollution dan UV Filter SPF 50/PA++++,aktivitas outdoor jdi lbh tenang pake Powerstay Demi-Matte Cover Cushion nya makeover

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu dia asiknya. Jadi gaperlu takut sinar UV 👌👍

      Hapus
  5. Uwuwww cangtip banget hasil makeupnya, aku juga pake lip cream nya dong makeover ini, cucok meong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uwuw.. bagus yaah lip cream nya. Aku mau beli warna lainnya lagi aaah

      Hapus

Like us on Facebook

Part Of

Warung Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers