6 Alasan Kamu Harus Belanja Produk Avoskin di Tokopedia Fair

Jumat, Februari 07, 2020

Para beauty enthusiast dan para pecinta skincare pasti sudah enggak asing lagi kan dengan local brand, Avoskin Beauty. Local brand ini telah sukses menghadirkan produk-produk skincare berbahan natural dan langsung membuat jatuh cinta para pecinta skincare. Produk-produk perawatan wajah untuk kulit kusam, berjerawat atau berminyak yang dihadirkan oleh Avoskin sangat populer, Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE), Avoskin Miraculous Refining Toner dan Avoskin  Intensive Nourishing Eye Cream. 
Avoskin Tokopedia Fair

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE), Avoskin Miraculous Refining Toner dan Avoskin  Intensive Nourishing Eye Cream merupakan produk best seller yang sering sold out dan memang banyak dicari karena selain harganya terjangkau, produknya juga bagus. Dan kebetulan sekali kemarin tanggal 6 Februari aku baru saja mengunjungi booth Avoskin di event Tokopedia Fair di ICE BSD. Di sana, kita bisa mendapatkan produk-produk Avoskin mulai dari produk best seller atau produk lainnya. Nah karena aku sudah kesana, jadi aku mau kasih tahu kalian alasan-alasan kenapa kalian harus datang ke booth Avoskin di Tokopedia Fair - ICE BSD.
Avoskin Tokopedia Fair

Kenapa Harus Belanja Produk Avoskin di Tokopedia Fair?

Berikut ini ada beberapa alasan kenapa kamu harus datang ke acara Tokopedia Fair di ICE BSD Hall 3A dan belanja produk Avoskin di booth. Yuk simak!

1. Ada Harga Special untuk Pembelian di Booth
Betul sekali! Untuk pembelian semua produk Avoskin sampai tanggal 9 di booth-nya yang ada di Tokopedia Fair, akan ada diskon spesial up to 20%. Selain Single Product, di sana juga menyediakan produk Package yang tentunya lebih hemat. Ada 5 pilihan Package yang bisa kamu beli di booth Avoskin yaitu : Basic Kit, Miraculous Refining Series, The Most Beautiful Package, Glow With The Love dan Chok Chok Skin Package. Menurutku produk-produk Avoskin juga tidak terlalu mahal namun berkualitas bagus. Jadi makin hemat jika mendapat diskon saat beli di booth.
Avoskin Tokopedia Fair

2. Bisa Ikut Shopping Race dengan Diskon Lebih Besar
Avoskin mengadakan Shopping Race setiap hari sampai tanggal 9 Februari 2020 di event Tokopedia Fair pada jam 16.00 - 17.00 dengan diskon up to 25% untuk semua produk. 
Avoskin Tokopedia Fair

3. Tersedia Tester yang Bisa Dicoba
Jika selama ini kamu membeli produk Avoskin melalui online, jika datang ke booth Avoskin di Tokopedia Fair kamu bisa mencoba dahulu tester-tester produknya yang sudah disediakan.
Avoskin Beauty

4. Berkesempatan Memenangkan Grand Prize Trip ke Korea
Untuk kamu yang berbelanja minimal Rp. 777.000 (berlaku kelipatan) di booth Avoskin selama acara Tokopedia Fair berlangsung, bisa mendapatkan 1 kupon Grand Prize. Kupon akan diundi pada tanggal 12 Februari 2020 dan diumumkan melalui Instagram @avoskinbeauty Wah menarik banget kan?
Avoskin Tokopedia Fair

5. Berkesempatan Mendapatkan Hadiah BTS Stuff 
Selain Grand Prize, Avoskin juga menyediakan Daily Prize yang bisa diundi setiap harinya selama acara Tokopedia Fair berlangsung.  Hanya dengan berbelanja minimal Rp. 300.000 untuk produk apapun di booth Avoskin, kamu bisa mendapatkan 1 kupon Daily Prize. Hadiah BTS (Boy Group asal Korea) STuff ini terdiri dari face towel, tumbler, album BTS serta Lightstick BTS. Untuk para Army (sebutan penggemar BTS) kalian wajib ikutan nih!
Avoskin Tokopedia Fair

6. Avoskin Merupakan Skincare Local yang Patut Dicoba
Avoskin Beauty yang merupakan brand lokal ini berpusat di Yogyakarta dan berdiri sejak tahun 2014. Kualitasnya tidak bisa dianggap remeh dan tidak kalah dengan skincare impor. Ini dibuktikan dengan banyaknya Beauty Influencer yang cocok saat menggunakan produk-produknya. Enggak cuma para Beauty Influencer yang mengaku cocok tapi sudah banyak sekali customer lainnya yang cocok dengan produk-produk Avoskin bahkan sampai berkali-kali repurchase. Selain karena menggunakan bahan-bahan natural yang manfaatnya bisa menjawab kekhawatiran para wanita akan masalah kulitnya seperti kusam, berminyak hingga berjerawat. Salah satu contohnya adalah produk yang menjadi holy grail yaitu Perfect Hydrating Treatment Essence yang menggunakan chamomile essential oil. Selain itu Avoskin menggunakan kemasan yang ramah lingkungan, produk-produknya juga sudah teruji secara klinis dan terproduksi dengan baik.
Avoskin Tokopedia Fair

Avoskin Tokopedia Fair

Avoskin Tokopedia Fair

Avoskin Tokopedia Fair

Mumpung event Tokopedia Fair masih berlangsung sampai tanggal 9 Februari 2020, yuk luangkan waktu untuk mampir dan belanja produk Avoskin. Lokasinya berada di Hall 3A ICE BSD. Semoga beruntung dapetin Trip ke Korea dan Daily Prize-nya yaaa. Buat  teman-teman pembaca yang sudah mampir dan belanja, atau yang sudah pernah pakai produk Avoskin, boleh yuk sharing pengalamannya di kolom komentar.

You Might Also Like

1 comment

  1. Sering bgt baca soal Avoskin
    Penasaran banget, tapi belum sempet beli. Ini ada di drugstore ngga ka?

    BalasHapus

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring