CFLD Tangerang: Perusahaan Pengembang Terbesar Dibalik Pembangunan Tangerang New Industry City

Kamis, Februari 20, 2020

Rencana pembangunan Tangerang New Industry City yang digagas oleh CFLD Tangerang akan bekerjasama dengan Samanea yang merupakan salah satu perusahaan pengembang pusat perbelanjaan yang berasal dari Singapura. Proyek ini secara resmi telah diumumkan oleh pihak CFLD Indonesia. Menurut pihak CFLD pembangunan Tangerang New Industry City merupakan salah satu langkah yang cukup baik untuk pembangunan salah satu kota satelit baru yang berada di daerah dekat dengan Jakarta.
Source : http://www.majesticva.com/
Tidak hanya itu saja, Tangerang New Industry City akan menjadi salah satu wilayah yang mampu berkembang dan akan menjadi salah satu pusat inovasi yang sangat besar sehingga nantinya akan mampu memberikan peluang dan kesempatan bagi wilayah tersebut untuk berkembang menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang sudah modern yang ada di sekitar Jakarta. Rencananya Tangerang New Industry City ini juga akan dilengkapi dengan berbagai macam inovasi dan infrastruktur yang modern kelas dunia serta dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas premium yang nantinya akan diwujudkan lewat kerjasama dengan pihak lain yang dilakukan secara berkesinambungan.

Ada berbagai macam tujuan dan alasan pembangunan Tangerang New Industry City tersebut. Bagi Anda yang penasaran dengan rencana pembangunan tersebut, berikut ini adalah beberapa penjelasannya :

1. Pembangunan Tangerang New Industry City nantinya dipercaya akan mampu menjadikan Jakarta sebagai salah satu tempat atau landasan yang nantinya akan digunakan untuk melakukan penetrasi dengan beberapa pasar yang ada di beberapa negara di wilayah Asia Tenggara.

2. Adanya Tangerang New Industry City juga akan menjadi salah satu langkah yang nantinya akan digunakan dan mampu untuk membuka lapangan pekerjaan yang cukup banyak bagi masyarakat Indonesia yang tinggal di daerah atau wilayah tersebut. Dengan begitu secara langsung masyarakat akan turut terjun langsung dalam proses pengembangan industry ekonomi lokal.
Source : http://www.pixabay.com/
Sebagai informasi bahwa CFLD Tangerang merupakan bagian dari CFLD Indonesia yang merupakan anak perusahaan CFLD yang berpusat di Tiongkok. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan pengembang di bidang real estate yang sudah sangat besar dan kiprahnya dalam dunia industri perkembangan kota bisa dibilang layak untuk diperhitungkan. Maka dari itu, adanya rencana pembangunan Tangerang New Industry City oleh pihak CFLD Indonesia Tangerang diharapkan akan memberikan dampak yang positif bagi perkembangan wilayah Tangerang dan masyarakat yang tinggal di daerah tersebut.

Hingga saat ini berdasarkan dari beberapa informasi diperoleh bahwa pihak CFLD telah melakukan penandatanganan kontrak pembelian lahan seluas kurang lebih 7,6 ha yang ada di wilayah Tangerang New Industry City. Kabarnya penandatanganan tersebut dilakukan oleh pihak Samena pada 6 April 2019 tahun lalu yang pada waktu penandatanganan disaksikan oleh pimpinan pusat dari kedua perusahaan tersebut yakni Max Yang untuk presiden CFLD Indonesia dan Larry or untuk pihak Samena.

CFLD Tangerang yang juga tidak lain merupakan bagian dari CFLD Indonesia dalam jangka waktu dekat memang akan segera menjalankan proyek besar jangka panjang yang dari awal sudah digagas dengan pihak Samena. Keadaan tersebut menjadi salah satu bukti bahwa bisnis untuk industri pengembangan sebuah kota di Indonesia pada dasarnya memang akan memberikan dampak yang positif bagi kota tersebut. Tidak hanya kotanya saja namun juga akan memberikan dampak yang secara langsung akan dirasakan oleh masyarakat Tangerang yakni kotanya semakin maju dan lapangan pekerjaan juga semakin banyak. Jadi kesempatan dan peluang untuk membuka industri juga semakin besar.

You Might Also Like

0 comment

Like us on Facebook

Part Of

Warung Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers