}

16/07/2017

Review A:Concept Everything in A: Coral Lip & Cheek

Hello beauty enthusiast! Kali ini aku mau review salah satu produk dari brand A:Concept. A:Concept merupakan brand kosmetik dari Korea.

Nah yang akan aku review adalah A:Concept Everything in A: Coral Lip & Cheek. A:Concept Lip & Cheek ini fungsinya 2 in i gitu, jadi bisa jadi lipstick dan bisa jadi blush on.

Awalnya aku kira ini lipstick aja karena sekilas aku lihat dari bentuknya, ternyata bisa untuk blush on. Dan aku gak mikir dua kali untuk beli produk ini karena, pertama... aku bisa samain warna bibir aku sama warna pipi kalau pakai ini. Dan yang kedua... aku kurang lihai pakai blush on dengan brush, bisanya ditap-tap aja.

Oh iya, produk ini sebetulnya satu rangkaian dengan cushionnya. Jadi bisa diselipkan di compact cushionnya. Karena aku udah cocok pakai cushion brand lain, so... aku cuma beli lip & cheek nya aja.

Source : Althea
Source : Althea



Nah itu penampakan cushion sama lip & cheek nya kalau disatuin. Gemes ya?

Source : Althea
Kalau yang itu adalah penampakan Lip & Cheek nya. Ada 3 shades, Coral, Pink dan Red. Bisa dijadikan gradation color (ombre lips) dan full color lips loh.

Aku pilih warna coral karena warnanya kelihatan fresh. Yang aku suka banget dari A:Concept Lip & Cheek selain 2 in 1 nya adalah packaging! Yap! So elegaaaant! Aku mulai dari box nya dulu ya. Box nya berwarna hitam glossy dengan tulisan berwarna putih. Di bagian depan ada tulisan A:Concept yang fontnya itu simpel banget tapi itu yang aku suka. Tetep kelihatan elegan dan gak lebay. Trus ada juga keterangan lain di semua sisi box nya yang semuanya pakai Hangul (tulisan Korea). Kamus mana kamuuuus. Hehehe.




Ada keterangan shadesnya yang juga ditunjukkan dengan warna.
Bentuk dari A:Concept Lip & Cheek ini adalah stick yang bisa diputar. Ini memudahkan sekali karena nggak perlu diraut. Dilengkapi juga sama tutup plastik transparan yang memudahkan kita melihat warnanya. Buat aku lipstick yang ada tutupnya gini lebih kece karena otomatis lebih terjaga kehigienisannya.

Kemasannya juga berwarna hitam, dengan paduan warna silver dan tulisan A:Concept berwarna putih. Semuanya glossy dan aku langsung jatuh cinta dengan packagingnya. Tapi apakah isinya sesuai dengan ekspektasi aku dan bikin jatuh cinta juga?







Oke, dari apa yang aku baca di Althea Korea mengenai deskripsi produk ini, klaim dari warna Coral ini adalah warna yang paling cocok untuk wanita Asia dan banyak dicari.
Berikut swatchnya di tangan aku.




Warnanya lebih ke arah soft pink dengan hint peach gitu. Menurut aku ini lipsticknya agak glossy ya tapi gak kelihatan mengkilat banget kayak lipgloss. Hasilnya juga bukan matte yang bikin bibir kering.

Cara pakainya kalau di bibir bisa dengan lip brush atau pakai jari tangan dan ditap-tap ke bibir. Kalau untuk pipi, ambil sedikit pakai jari tangan dan tap-tap ke apple zone sambil tersenyum, blending sampai warnanya menyebar ke sekeliling area pipi kamu.


Buat aku, warna coral ini bagus dan pigmented ya. Teksturnya juga gampang diapply. Nggak cracking di bibir, ringaaan banget waktu aku pakai, nggak bikin bibir kering dan nggak menggumpal. Ini yang aku suka bangeeet.

Dan untuk blush on di pipi juga ini gampang diblend dan langsung nyatu sama base makeup.

 Kekurangannya hmm... menurut aku, kurang bisa bikin ombre lips (gradation color lips) kalau pakai A:Concept Lip & Cheek ini. Hmm... Gimana ya. Kalau aku pakai ini sih nggak seenak pakai liptint kalau untuk bikin ombre lips.
Ketahanannya nggak awet-awet banget juga. Mungkin bisa dobel atau tripel layer biar lebih awet.

Di foto itu aku pakai di bibir full (bukan teknik lipstick gradasi) dan apply soft aja untuk di pipi.
So... kesimpulannya aku jatuh cinta dengan produk ini secara keseluruhan nggak cuma sama packagingnya aja. Hehehe.



Oh iya, aku beli ini di Althea Korea. Buat kamu yang belum pernah belanja di Althea bisa belanja produk-produk Korea loh, download aja aplikasinya ;)
Harganya aslinya kalau di Althea sih Rp. 138.000 tapi dicoret alias diskon jadi Rp. 83.000

Will I repurchase it?
Hmm... Maunya sih iya karena bagus dan cocok di aku. Gampang pula buat blush on karena gak perlu repot make brush. Tapi aku masih menimbang karena sejauh ini aku baru tahunya beli di Althea aja dan nyampenya suka lama huhu. Aku belum tahu bisa beli ini di mana lagi. Setahuku belum ada store A:Concept di Indonesia. takut palsu juga sih kalau beli di online shop sembarangan. Mungkin kamu ada yang tahu online shop trusted atau store yang jual produk ini bisa share di kolom komentar yaa ;)






See You On My Next Post!

With love,








  


5 comments:

  1. Nice share, bisa buat cowok juga ga sih?

    mampir juga ya! diansaurs.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Bagus banget infonya kak.. jadi lipstik nggak cuma buat di bibir aja melainkan bisa di aplikasikan ke blush on juga.

    nurazizahkim.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Kalau aku justru lebih suka pakai blush on dari lipstick atau liptint trus diblend hehe..

      Delete
  3. semua warnany cantik banget ya ampun, jadi pengen juga coral lip-nya..

    ReplyDelete