}

02/06/2017

Review : X2 Glam Soft Cosmetic Lens Aquamarine

Haiiii! Aku balik lagi dengan review salah satu produk kosmetik nih. Buat cewe-cewe para softlens user pasti udah nggak asing kan sama X2 softlens?
Aku sendiri juga softlens user karena aku punya mata minus yang lumayan gede dan sering nggak nyaman pakai kacamata, apalagi kalau ada event atau pas lagi traveling. Kalau sehari-hari di rumah atau pas nggak ada acara sih aku pakai kacamata. Agak ngeri juga sih kalau keseringan pakai softlens, makanya aku termasuk pemilih banget kalau urusan softlens. Yang paling penting sih softlens yang aku pakai harus aman dan nyaman dipakai, nggak bikin iritasi, tahan lama tanpa bikin mata terasa perih atau mengganjal, dan nggak gampang sobek juga.

Nah... Jujur... X2 Softlens termasuk softlens yang udah sering aku pakai, karena emang udah kebukti banget di aku kenyamanannya. Kalau biasanya sih aku pakai warna clear (bening), brown atau gray.

Kali ini aku mau review the latest product nya X2 Softlens yang baru aja launching. Seneng banget deh waktu dikirimin satu pasang sama @x2softlens, aku bisa cobain produk terbarunya sebelum launching.
X2 Glam by Exoticon, itu dia nama produk terbarunya. Ada 3 warna yaitu, Aquamarine, Citrine dan Tourmaline.

Aku dikirimin satu pasang softlens warna Aquamarine, satu botol cairan pembersih sekaligus untuk merendam softlens, X2 Comfort Extra dan brosur spesifikasi serta keterangan dari X2 Glam.




Oke, yang pertama aku mau bahas adalah packagingnya. Ini asliii so cuteee bangets!


Dus nya warna soft blue dengan tulisan X2 Glam serta gambar ilustrasi cewek dan kucing yang gemesin banget gitu. Hihi... Love banget sama packagingnya.
Keterangan lengkap mengenai petunjuk penggunaan softlens (memasang, melepaskan, membersihkan dan menyimpan) ada di dalam dus dan keterangan kandungan softlens, diameter, izin dari Kemenkes dan tanggal kadaluarsa juga sudah tertera lengkap di bagian luar dusnya.

Softlens Made in Korea ini dikemas di dalam botol kaca dengan segel dengan keterangan nama warna dan power range di atasnya.


Spesifikasi X2 Glam :
6 month supplies
55% Water Content
Base Curve : 8.60 mm
Diameter : 15 mm
Power Range : Plano - 6.00D (0.25) s/d 6.00 - 10.00 (0.50)

Klaim dari X2 Glam ini adalah Large Optical Zone, pupil area besar sehingga tidak mengganggu penglihatan anda.


Jadi X2 Glam ini bisa dipakai selama 6 bulan setelah kemasannya dibuka dan nggak usah khawatir buat kamu yang punya mata minus. Aku pakai yang minus -3.75. Sebetulnya mataku ada silinder, tapi berhubung softlens nya nggak ada silindernya jadi yaasudahlah.

Warna Aquamarine nya X2 Glam ini menurut aku lebih ke warna campuran antara biru dan hijau. Warna biru muda dengan hint kehijauan hampir seperti warna biru laut gitu deh. Warna softlens kalau sudah dipakai di mata masing-masing orang pasti akan berbeda hasilnya, tergantung warna asli mata. Warna asli mataku adalah kecoklatan. Nah Ini warnanya setelah aku pakai, dan ternyata agak sedikit berbeda juga saat di indoor (dalam ruangan) dan outdoor (luar ruangan).




Foto di atas aku ambil di dalam ruangan. Warnanya agak lebih kebiruan.



Kalau foto di atas aku ambil saat berada di luar ruangan. Warnanya agak lebih ke arah hijau menurutku. Mungkin karena lightingnya yaa, but it's no probleeem.. Karena ternyata warna Aquamarine ini cocok di aku.

Overall, aku suka sama X2 Glam warna Aquamarine ini. Nyaman banget dipakai, ringan dan nggak terasa mengganjal. Nggak bikin perih juga kalau aku pakai agak lama softlensnya. Itu yang paling penting sih. Kalau urusan warna nomor dua, tapi aku seneng sih karena warnanya bagus waktu aku pakai.

So... Are you glam enough, Ladies?
If your answer is yes, you must try this!

Kamu bisa beli X2 Glam di Authorized Dealer X2 seluruh Indonesia. Bisa kamu cek di www.x2.co.id

More info :
Instagram : @X2softlens
Twitter : @X2softlens
Facebook : X2 contact lens

Thankyou X2 Softlens!





See You On My Next Post!

With love,






 

8 comments:

  1. Lucu bgt ya packagingnya. Warnanya juga cantik 👍

    ReplyDelete
  2. Warnanya cakeeep, natural ya. Jadi pengen nyoba nih, soalnya kalau softlens lain ada ring luarnya, ini enggak :D Kalau kenyamanan X2, ga usah diraguin sih yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyaman bangeeet memang. Love udah pokoknya sama X2.

      Delete
  3. Dulu sempet pake lens x2. Bukan yg ini tapi :D. Cm aku memang ceroboh mba, makanya stop pake lensa, drpd mata iritasi.. Adekku tuh yg telaten pake lensa. Makanya dia cocok.. Sampe skr msh pake.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau pake contact lens emang kudu lebih ekstra perawatannya sih yaa

      Delete