}

14/04/2017

Review : Just Miss Ultimatte Waterproof Lipcream - Dolce Vita & Wild Wine

Di dunia kosmetik, emang deh nggak bakal ada habisnya kalau ngomongin tentang lipstick. Makin kesini makin beraneka ragam jenis lipstick dan semua-muanya itu racun! Sampai kadang bingung kan kepo yang ini, eh muncul yang itu. Trus ada lagi yang anu, eh itu ngeracunin lagi. Hehehe...
But, yang mau aku bahas kali ini adalah produk lokal yang baru aja ngeluarin lipcream terbarunya. Hmm... Sebenernya sih udah beberapa bulan lalu, Januari 2017 tapi aku baru sempet tulis di blog. Huhu.
Brand lokal ini adalah Just Miss. Mungkin beberapa dari kalian udah tahu ya kalau produk lipennya Just Miss yang terkenal adalah lipstick pensilnya, Selain karena harganya yang murah juga, lipstick pencil Just Miss ini juga gampang ditemuin di toko-toko kosmetik maupun store aksesoris kayak Stroberi. Nah sekarang Just Miss punya lipcream yang namanya Just Miss Ultimatte Waterproof Lipcream.
Just Miss Ultimatte Waterproof Lipcream ini punya 12 shades. Apa aja tuh? Yuk cek gambar berikut.


Source : Instagram @justmiss_id

Source : Instagram @justmiss_id
Menurut aku semua shadesnya kok gemesin banget ya. Apalagi harganya termasuk murah. You know? Cuma Rp. 35.000.
Dan setelah aku kepoin warnanya satu-satu di Instagram, akhirnya aku memutuskan buat pesen dua shades dulu karena takut zonk kalau banyak-banyak. Apalagi kan aku kurang doyan pakai lipcream dan lebih seneng pakai liptint. Aku pesen shade Dolce Vita dan Wild Wine lewat Official Account LINE nya Just Miss.
Aku sengaja pesen dua shades yang kontras karena biar aku nggak punya warna yang mirip-mirip. Kenapa aku pesen shades Dolce Vita dan Wild Wine? Dolce Vita karena aku lihat warnanya gemesh banget dan kalem, nggak too much dan si Wild Wine ini aku penasaran banget karena warnanya bold dan ada glitternya. Pengen tau apa aku cocok pake warna-warna yang bold gitu. Hihi...
Oh iya semua produk Just Miss juga sudah resmi didaftarkan di BPOM ya termasuk Utimatte Waterproof Lipcream ini jadi nggak perlu khawatir nggak aman deh.





Bentuk kemasannya mini gitu, kecil dan agak gemuk. Bentuk aplikatornya juga kecil. Awalnya aku sempet mikir kalau botolnya bakal tinggi kayak lipcream-lipcream kebanyakan. Tapi ternyata mini banget dan seketika itu aku inget kalau harganya juga nggak sampai Rp. 50.000.
Masuk di saku celana loh apalagi di makeup pouch. Travel friendly banget!
Botolnya plastik semi kaca dengan tutup plastik berwarna hitam dan ada segelnya dari kertas.



Aku mulai dari Dolce Vita.









Dolce Vita ini sesuai sama ekspektasi aku tentang warnanya. Langsung jatuh cinta sama warnanya yang kalem. Dan cakep juga kalo buat dibikin ombre lips (aku suka bikin ombre lips gitu pakai liptint). Buat aku lipcream ini nggak cracking, trus nggak bikin kering di bibir juga. Lumayan waterproof dan stay di bibir sih asal nggak jilat-jilat bibir terus atau nggak makan minum bolak balik. Tapi transfer di gelas dan kissproof. Aromanya hmm wangi sih tapi nggak terlalu ganggu. Waktu diaplikasiin ke bibir juga nggak berasa kasar. Warnanya udah bisa keliatan walaupun  ngelayernya satu kali. Dan nggak butuh waktu lama buat kering di bibir setelah diaplikasiin.


Next... Wild Wine.










Wild Wine ini kurang lebih sama kayak Dolce Vita. Nggak cracking dan nggak bikin kering di bibir. Lumayan stay di bibir sih asal nggak jilat-jilat bibir terus atau nggak makan minum bolak balik. Tapi transfer di gelas dan kissproof. Aromanya wangi juga. Waktu diaplikasiin ke bibir juga nggak berasa kasar. Tapi warna dan glitternya baru bisa kelihatan setelah pulas lebih dari satu kali. Kalau dipulasnya satu kali malah warnanya jadi kemerahan gitu. Ini aja aku pulas dua kali warnanya masih agak kemerahan bukan merah bata kecokelatan kayak di kemasannya. Apa mungkin tergantung warna bibir asli kali ya? Dan ohya, nggak butuh waktu lama buat kering di bibir setelah diaplikasiin.
Eh btw di foto nggak kelihatan glitternya yak >.< Tapi aslinya ada glitter-glitternya dikit kok. Nah glitternya itu cepet rontok dari bibir aku.


Overall, lipcream ini oke punya! Buat aku lipcream ini nggak cracking, nggak bikin bibir kering. Tapi transfer dan kissproof. Lumayan awet juga di bibir, nggak menggumpal dan harganya juga terjangkau banget sesuai formula dan isinya. Pokoknya cocok di aku dan aku bakalan repurchase warna-warna lainnya lagi nanti.

Tapiii.... Ada beberapa temenku yang nggak cocok ternyata sama Just Miss Ultimatte Waterproof Lipcream ini. Ada yang cracking di dia, ada yang kerasa lengket ada juga yang berasa kering banget di bibir. Yah... Beda orang beda kondisi bibir juga mungkin ya. Manusia saja tak ada yang sempurna, apalagi lipcream. Yakan?


So... Buat kamu yang mau beli Just Miss Ultimatte Waterproof Lipcream ini bisa pesan di Websitenya https://justmisscosmetics.com/ atau bisa juga lewat Official Account LINE Just Miss, ID nya : @justmiss_id

Oiya cek-cek juga di store-store Stroberi dan toko-toko kosmetik langganan kamu ya. Udah ada beberapa store yang nyetok Lipcream ini kok.

I hope this review is helpful for you :)









See You On My Next Post!

With love,






 

6 comments:

  1. Warna yang wild wine cakep banget! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi di aku kok kayak belum keliatan Wild Wine nya yaa hehe kayak kurang dark gitu. Atau mungkin ngelayernya harus 3-4 kali sih hmm... Mau coba nanti deh

      Delete
  2. jadi penasaran ... kalau aku pakai lipstik kayak gimana ya

    hehehe

    ReplyDelete
  3. Galau banget antara beli ini dibandingkan emina, pixy, silkygirl atau yg lain dgn harga hampir mirip dan kualitas ada yg beberapa lebih baik :(

    sophiamega.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba beli satu shade just miss ini dulu aja. Kalau cocok borong semua warna :p

      Delete