}

14/04/2017

Jerawat Musnah dengan Derma Angel

Kayaknya nggak cuma perempuan deh ya yang sebel sama makhluk kecil nan nyebelin bernama jerawat ini. Laki-laki juga pasti sebel banget kalau udah didatengin sama jerawat. Buat aku, jerawat ini adalah musuh besar. Apalagi aku punya tipe kulit berminyak plus sensitif jadi rentan terkena jerawat. Salah skincare dikit, jerawatan. Telat bersihin muka dikit, jerawatan. PMS (Pra Menstrual Syndrome) sampai udah menstruasi pun jerawat nggak kenal ampun. Serba salah pokoknya. Dan satu rumus yang aku inget banget kalau lagi ada jerawat nongol adalah : Jangan memencet jerawat! Tapi rasanya sulit banget. Tangan gatel aja mencetin jerawat biar keluar dan kempes. Tapiiii... Justru itulah yang memicu timbulnya jerawat lebih banyak karena tangan atau benda yang kita pakai buat mencet jerawat kan belum tentu bersih. Geregetan kan??

Eh ternyata aku juga abis baca-baca info kalau jerawat bisa meningkatkan kecemasan, depresi, frustasi atau kemarahan yang cenderung mengarah ke gangguan psikologis lainnya loh. Wah serem juga. Memang iya sih, kalau lagi jerawatan aku kadang suka uring-uringan sendiri, nggak percaya diri sama penampilan, mau aplikasiin makeup juga ganggu banget karena adanya jerawat, dan  sering nutupin wajah pakai masker karena malu. Duh ribet deh.

Nah kemarin aku dikirimin produk bernama Derma Angel oleh Blogger Perempuan  Terimakasih ;)
Derma Angel ini adalah acne patch transparan yang menawarkan perawatan lengkap dengan fungsi “Heal and Hide” menyembuhkan jerawat dalam waktu 12 jam dan menyembunyikan jerawat agar terhindar dari bakteri dan paparan polusi eksternal. Derma Angel ini merupakan penjualan produk No.1 di Cina dan No.2 di Thailand lho.







Packagingnya lucu banget. Warnanya biru turquoise dengan gambar 'angel' yang imut banget. Derma Angel ini punya 3 varian yaitu Day, Night dan Mix Patch. Varian untuk penggunaan siang hari (Day Use) lebih tipis dibanding dengan varian untuk penggunaan malam (Night Use), sehingga lebih terlihat alami dan menyatu dengan makeup. Untuk yang ingin ekstra penyerapan di malam hari bisa pakai varian Night Use. Nah kalau Mix Patch adalah paket untuk penggunaan siang & malam untuk yang ingin  memiliki solusi jerawat lengkap dalam satu kemasan.
Di bagian belakang packagingnya tertera keterangan manfaat serta informasi penting seputar Derma Angel, cara penggunaan, ingredients, sampai No. POM nya. Nggak perlu khawatir karena produk ini sudah resmi terdaftar BPOM dan aman digunakan.
Di dalam kemasan berisi 12 pcs patch dan kertas berisi informasi tentang produk & petunjuk penggunaan.

Nah kebetulan aku dapatnya yang varian Day, dan kebetulan banget juga ini aku lagi PMS ada jerawat nongol di dahi. Huhu sedihnya.

 Oke aku akan coba Derma Angel ini ya. Semoga aja cocok dan berhasil. Karena aku agak ragu nih abisnya jerawat-jerawat di wajah aku kadang bandel :(
Caranya gampang banget kok. Langkahnya adalah sebagai berikut :
1. Bersihkan dulu wajah sampai benar-benar bersih trus keringkan. Jangan sampai yang bersih itu cuma jerawat kamu tapi area sekitar jerawatnya tetep kotor. Sama aja bohong nantinya.
2. Lepaskan patch dengan cara merobek sepanjang tepi bergerigi.
3. Tempelkan patch tersebut pada area berjerawat dan lepas lapisan luarnya.
4. Tekan selama 3-5 detik sampai patchnya menempel dengan sempurna.

Klaim dari Derma Angel adalah menyembunyikan jerawat dan memudahkan pengaplikasian makeup dengan bahan Hidrokoloid untuk menyerap isi jerawat. Wow aku baru tahu ternyata patch ini bisa ditimpa oleh makeup untuk menyembunyikan jerawat loh. Berguna banget kalau pas lagi jerawatan tapi diharuskan pakai makeup. Bener-bener membantu.

Patch ini digunakan selama 12 jam sampai warna patchnya berubah menjadi warna putih susu. Itu artinya patch tersebut udah penuh sama isi dari jerawat kita. Oh iya jangan gunakan patch ini di kulit yang luka atau terinfeksi ya. Kalau terjadi hal-hal di luar dugaan seperti pembengkakan atau kulit sakit serta infeksi hentikan pemakaian dan hubungi dokter.



Manfaat yang aku rasakan setelah pakai Derma Angel yaitu jerawat kempes dan isinya keluar. Rasanya itu kayak abis dipencet pakai tangan deh. Aku juga udah coba timpa dengan makeup. Sama sekali nggak kelihatan kayak pakai plester dan jerawat nggak terlalu kelihatan. Senangnyaaaa...

Buat aku, Derma Angel ini unik banget. Sifatnya yang Invisibility dengan bahan yang tipis dan transparan memastikan patch gampang menyatu dengan warna kulit serta makeup. Bahan hydrocolloid dressing menyerap lebih banyak cairan (nanah) yang menjadi anti acne. Selain itu lapisan luarnya waterproof bisa menjadi protection akan bakteri dan kotoran dari luar dan patchnya merekat dengan sempurna. Terbukti dari selama 12 jam aku pakai nggak lepas-lepas patchnya. Wah bakalan aku repurchase nih karena bermanfaat banget buat aku yang punya masalah dengan jerawat. Eh, kamu yang laki-laki juga bisa loh pakai Derma Angel untuk membasmi jerawat.

Setelah pakai Derma Angel jerawatku nggak separah di awal dong. Sudah kempes dan musnah. Aku jadi lebih percaya diri, tetap bisa tampil cantik serta lebih maksimal dalam beraktivitas. Bye bye deh masker wajah untuk nutupin jerawat. Dan pastinyaaaa... Goodbye acne! Hihi...



Kalau kamu gimana pengalamannya bersama Derma Angel? Atau kamu baru mau coba pakai Derma Angel? Share yuk.
Derma Angel ini udah bisa kamu temukan di e-commerce dan modern pharmacy seperti Watsons, Guardian, Century, Blibli.com, Lazada.co.id dan naturalfarm.id dengan kisaran harga Rp. 36.000 (masing-masing Varian Day dan varian Night isi masing-masing 12 pcs) dan Rp. 51.000 untuk varian Mix Patch (Day isi 12 pcs dan Night isi 6 pcs) 

 Untuk informasi-informasi mengenai Derma Angel bisa kamu temukan di Social Media Facebook : Derma Angel Indonesia dan Instagram: @dermaangel_id





See You On My Next Post!

With love,






 





*This article is included in blog competition hosted by BP Network and Derma Angel. The article was written based on the experience and personal opinion.

30 comments:

  1. Taman! Aku nungguin review taman yang ini wkwkwkwkw. Segitu ampuhnya ya? Aku lagi jerawatan parah ini 😭😭 nyari obat jerawat yang biasa aku pake susah banget. Mau pake yang patch tapi kok kayak rada gak percaya gitu. Thanks God, Taman ngereview ini jadi aku percaya dan mau beli sekarang. Btw, di drugstore biasa ada gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sudah coba jerawat aku kempes kok Mip. Semoga di Miptah berhasil juga yaaaa. Biar jerewi menyebalkannya bener2 musnah!
      Ada kok bisa beli di Watson, Century atau Guardian

      Delete
  2. Ini pas banget keknya, aku lagi ada jerawat-jerawat di pipi, bikin malu kan kalau si Mas liat nanti :( *ehmaap jadi curhat :v

    Aku pikir Derma Angle ini modelnya krim dioles kayak "obat" jerawat lainnya. Tapi ternyata enggak, ya. Ini keren juga, cuma di tempel gitu. Solusi buat jerawat banget nih.
    Maaciw infonya, Kak Manda. Uww...uwww~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Unch yakaaan pasti gak pede lah kalau ketemu pujaan hati. Masa iya nanti di depan dia kamu mau pake masker full yg kayak biasa buat ngemaling :(

      Cobain aja Derma Angel semoga cocok dan berhasil yaa Nurriiii

      Delete
  3. Yaampun kak, mau dong. Lagi jerawatan segede gaban nih :')

    Btw, keren ya bisa nyerap isi jerawatnya. Beneran kempes habis make itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di aku berhasil ngempesin jerawat nih Win. Mudah2an sih kamu bisa berhasil juga. Cobain deeh beb

      Delete
  4. Daku sering jerawatan gini safe ga ya pake jg? Hue

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau wajah lo gak sensitif2 banget sama produk2 perawatan wajah sih semoga aman pakai ini, Mz Dat. Soalnya kan ada tuh laki yang sensitifan banget mukanya sama produk2 perawatan wajah.

      Delete
  5. Beneran ampuh ya? Duh telat bacanya, jerawat pms baru aja meletus tadi pagi. Buat bulan depan deh mau coba Derma Angel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di aku sih ampuh.. Padahal kulitku tipe kulit sensitif nih jerewi jadi mendingan kempes lho. Semoga di kamu bisa ampuh juga ya mbak dian. Selamat mencoba!

      Delete
  6. AKu pengen coba acne patch gini nih Manda soalnya kok seperti lebih safe ya buat kulitku kalau lg jerawatan terus makeup an

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Enaknya bisa nutup jerawat 'sementara' pas lagi kepepet kudu makeup an 🙌

      Delete
  7. Itu beneran nggak copot-copot meskipun udah seharian? Padahal keringetan, ya. Makeup aja suka luntur. Jadi pengen coba, deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nempel bangeet fir! Daya rekatnya kuat. Selamat mencoba yaaa.

      Delete
  8. Mandaa! Pas banget mukaku lagi jerawatan banyak di area kening sampe pelipis, huhu..padahal biasanya jarang-jarang. Tengkyu rekomendasinya ya, nanti kucoba:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyebelin ya jerawat itu huahaha.
      Selamat mencoba Ratri. Semoga berhasil musnahin jerawatnya yaaa.

      Delete
  9. Jenis Kulitku normal cnderung kering, tp si jerawat ttep aja muncul gk pandang jenis kulit.
    Harus persediaan derma angel nih dirumah, praktis kayaknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadang suka iri deh sama yang kulitnya bebas dari kilang minyak huhu.
      Selamat mencoba mbak. Semoga cocok sama Derma Angelnya. Hehe

      Delete
  10. Eh bisa nih dicoba. Aku kalo lagi PMS sering muncul jerawat, ganggu banget kalo mau acara apa lagi traveling. Mau diolesin gel lain biar kempes, makeup atau sun screen jadi ga nempel, belang. Dipaksa nutupin jerewi pake concealer, kadang malah meradang. Kudu coba acne patch ini nih!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama bangeeet! ih iya bener. Kalau pake ini bisa ketutup trus dia juga kan sifatnya transparan. Selamat mencoba Rain. Moga cocok yaaa.

      Delete
  11. Ugh, Derma angel memang solusi buat jerawat membandel ya k. btw, yang paling aku suka adalah bisa applu make up setelah pakai Derma angel.
    http://borusiallagan.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya dear. Enak bgt jadi masih bisa makeup an kan. Eh, Kamu sudah coba Derma Angel?

      Delete
  12. Eh gue banget nih, lupa sehari atau dua hari cuci muka sebelum tidur aja udah jerawatan. KZL bet gua.

    ReplyDelete
  13. kakmaaan samaan pake ini :D
    ini produk emang ampuh banget buat musnahin jerawat aku sukaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeaay toss dong!! iya enak banget dipakenyaa

      Delete
  14. Hhe iya banget nih kalo lagi PMS diserang jerawat.. untung ada Derma Angel ya, jadi kempesnya cepet ^^

    catconfessions.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya hampir semua cewek pas PMS itu diserang jerawat yaa. Derma Angel emang ngebantu sih ;)

      Delete
  15. saya udah coba. beneran ampuh memang :)

    ReplyDelete