Review : Herborist Body Butter - Strawberry Sorbet

Minggu, Februari 12, 2017

Masih tentang produk lokal Herborist, yang aku review kali ini adalah Herborist Body Butter Strawberry Sorbet with Shea Butter. Buat yang belum tahu, body butter sedikit beda dengan body lotion. Body butter adalah pelembab kulit untuk kulit kering dengan tekstur lebih berat dan lengket daripada body lotion. Mirip-mirip mentega deh yaa namanya juga butter. 

Body butter lebih diperuntukkan buat kulit yang kering dan cenderung gampang pecah. Karena kulitku nggak kering-kering banget jadi aku lebih mengandalkan body lotion, dan body butter ini aku pakai di area yang cenderung lebih terasa kering kayak lutut, siku dan tumit.

Herborist Body Butter punya beberapa varian antara lain Banana, Matcha Milk, Mango, Strawberry Sorbet, Zaitun dan Chocolate. Dan semuanya with Shea Butter. Setahuku, Strawberry Sorbet dan Matcha Milk adalah varian yang paling baru.

source : Instagram @herboristnaturalcare

source : Instagram @herboristnaturalcare

Produk ini aku dapetin di Alun-Alun Indonesia, Grand Indonesia. Tapi kalau mau pesan online bisa lewat www.herborist.co.id ya untuk keterangan akun sosmednya dan list store Herborist.

Bagian Depan Produk
Bagian Belakang Produk




Packaging dari Herborist Body Body Butter Strawberry Sorbet with Shea Butter ini cute abis dengan kombinasi warna pink hitam! Bentuknya tube, langsing kemasannya dan praktis banget. Di bagian depan produk ada nama serta keterangan produk yaitu Strawberry Sorbet with Shea Butter. Deep Moisturizing & Brighten The Skin. Dan ada gambar sorbet stroberinya yang bikin ngiler. Aaaak..... Oke lanjut!

Baca juga : Black Jam Original Raw, Bantu Mencegah Penuaan Dini

Klaim dari produk ini adalah sbb :
 Mengandung ekstrak strawberry berfungsi untuk mengatasi kulit kusam dan menormalkan kadar minyak berlebih pada kulit. Diperkaya dengan tabir surya yang melindungi kulit dari sinar matahari dan ekstrak whitening untuk membantu mencerahkan kulit.


Teksturnya gak terlalu berat dan warnanya putih agak-agak nge-pink gitu. Waktu aku aplikasiin ke kulit tuh cepet banget meresap dan nggak terasa lengket. Kalau kena air pun nggak terlalu terasa licin. 

Kalau untuk efek whitening seperti klaim produknya aku belum ngerasain karena warna kulitku nggak kelihatan beda before afternya. Tapi efek melembabkannya emang bener terasa. Kulitku juga terasa lebih halus. (Pemakaian kurang lebih dua minggu).





Untuk wanginya aku suka dan cocok. Wanginya itu kayak wangi-wangi permen karet, emang agak kuat sih aromanya tapi manis dan nggak bikin pusing menurutku. 

Harganya juga terjangkau sekitar Rp. 16.000 - Rp. 22.000 (tergantung belinya ya di mana) 
Menurut aku affordable banget buat produk bermanfaat kayak gini, dan bakal awet banget buat aku soalnya aku nggak aplikasiin ke seluruh tubuh. Dan oiya, aku pakai body butter ini setiap habis mandi dan kalau kulit terasa kering.

Tertarik mencoba?






See You On My Next Post!

With love,









You Might Also Like

30 comment

  1. pernah lihat sepu pakai ini tapi aku sendiri belum pernah pakai sama sekali. kayaknya enak ya dan wanginya itu aku suka pas nyium produk punya sodara

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya enak Un wanginya. Agak kuat sih ampir mirip bubble gum. Uni pakai body butter merk apa?

      Hapus
  2. Belum pernah pake ini mba.. wah tenryata beda masalah kulit beda lagi produknya. Enaknya sekarang selalu ada produk untuk berbagai kebutuhan kulit. Harganya nendang banget ya..

    BalasHapus
  3. Maaf mbak, soal kosmetik wanita, saya tak terlalu paham. Saya tak bisa bedakan mana lotion yg Bagus dan mana yg enggak, setahu saya soal kosmetik itu cuma soal pembersih muka utk cowok itu cocoknya garnier, dan soal parfum penakluk bidadari (katanya)...

    Ah ternyata soal kosmetik, pengetahuan saya masih cetek bgt

    BalasHapus
  4. Produk buatan anak bangsa atau produk dari luar?

    BalasHapus
  5. Maaauuu dong nyobain... buat cowok cocok kan ya?

    BalasHapus
  6. wah enak nih kayanya buat perawatan kulit. tapi bisa engga ya buat cowok?

    BalasHapus
  7. Sepertinya perlu mikir keras jika saya hendak menggunakan Herborist Body Butter - Strawberry Sorbet. Tapi pikiran bisa jadi ringan seketika jika ada yang secara sukarela mengoleskan Herborist Body Butter - Strawberry Sorbet.

    BalasHapus
  8. Produk kecantikan memang cocok buat kaum hawa.. buat kami kaum Adam apakah ada produk kegantengan..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kak. Pomade salah satunya. Multifungsi tuh, buat kaum hawa juga ada wehehe

      Hapus
  9. gue punya di man. tapi yang strawberry. tapi tetep lebih suka bali ratih masa ya. wakakaka. eh boleh sebut merk kan ya? bolela.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. bolelaah. Oh ya? Gue malah belum pernah coba yang dari Bali Ratih sih..

      Hapus
  10. Aku belum pernah pake body butter. Kulitku lumayan kering sebetulnya, tapi anaknya males banget. Dibeliin lotion sama mama aja aku anggurin. Heu. Aku pengin yang matcha. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Kadang kalo gak lupa ya males.
      Aku penasaran juga sih sama yang matcha. Apalagi kalau diminum. #Eh

      Hapus
  11. wow bisa keliatan lbh cerah ya kulitnya, jd penasaran :D
    Harganya pun gak mahal, tapi udah ada sertifikasi BPOM kah mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klaim produknya sih gitu. Tapi di aku belum keliatan efek cerahnya sih. Cuma kulit lebih terasa halus.
      BPOM sudah dong :D

      Hapus
  12. Strawberry-nya nampak menggoda ih... Tapi masih punya stock lotion coklat. Nunggu abis dulu deh, baru nyobain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku nyoba baunya yang cokelat kok gak terlalu enak ya kak huhu :(

      Hapus
  13. Pernah denger tp blm pernah pakai. Krg suka bau stroberi di badan sih. Bau yg lain boleh coba

    BalasHapus
  14. kalo aku suka bangett sama yang varian matcha milk sihh. tapi karena saking sukanya, belum pernah cobain varian lain. stroberi menggoda sih hihi mungkin next bakal kucoba. thank you for sharing! hihi

    xoxo,
    www.CHIPPEIDO.co.vu

    BalasHapus
  15. Kalo di pake di wajah boleh gak ya kak?

    BalasHapus

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring