Menikmati Hangatnya Saturday Sunset BBQ di Artotel Suites Mangkuluhur

Kamis, Juni 15, 2023

Haloooo manteman readers. Sehat-sehat kan? Malam minggu kemarin kalian kemana nih? Jalan-jalan sama ayang, lembur atau malah sibuk rebahan di kasur? Hihi. Malam minggu kemarin aku janjian sama beberapa teman dari Food Blogger ID Community buat cobain Saturday Sunset BBQ di Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta Selatan. Aku excited banget sih kalau udah berhubungan sama sunset-sunset-an karena aku anaknya kan memang suka ngeliat sunset. Eh enggak nyangka loh ternyata tempatnya asik banget. Di pinggir infinity swimming pool-nya Artotel Suites Mangkuluhur. Vibes-nya aja udah kerasa beda banget, santai-santai bareng temen, ngobrolin banyak hal sambil nikmatin angin yang sepoi-sepoi di pinggir kolam renang, sambil nungguin sunset ditemenin city view-nya Jakarta dengan gedung-gedung tinggi. Bentar... Bentar... Ada yang kurang enggak sih? Apa ya?


Ahh iya. Tentu saja kudapan dong yaaa gaesss yaaa. Ya kali ah masa enggak sambil makan-makan gitu. Nongkrong bareng enggak lengkap rasanya kalau tanpa ditemani makanan apalagi kalau tempatnya asik, bisa lihat sunset dan juga city view. Yes... Namanya juga Saturday Sunset BBQ ya. Sudah pasti ada barbeque dong.

Saturday Sunset BBQ ini adalah program khusus kuliner di akhir pekan yang ditawarkan Artotel Suites Mangkuluhur. Penawaran spesial buffet BBQ ini menawarkan sajian menu pembuka sampai menu penutup, dengan lebih dari 50 macam sajian makanan dan minuman. Banyak tuuuh. Menu-menu yang disajikan antara lain appetizer, lalu pastinya ada si bintang utama-nya yaitu barbeque daging sapi, kambing dan ayam serta seafood seperti ikan, kerang, cumi dan udang yang disajikan dengan bermacam-macam sambal pilihan.



Serunya lagi, di sini kita bisa menikmati live cooking food. Asik banget, kapan lagi kan dimasakin langsung sama chefnya terus langsung disantap selagi masih hangat. Yummyyyy! Kalau yang ini aku lagi dimasakin Nasi Goreng sama Si Chef.

Abis dimasakin Nasi Goreng aku mau pindah food stall aaah. Kali ini aku mau minta dibakarin aneka daging dan seafood sama Chef lainnya. Aduh aromanya aja udah menggoda banget. Perut aku langsung kruyuk kruyuk nih.



Yuhu akhirnya jadi juga nih yang aku tunggu-tunggu. Yang paling jadi favoritku adalah barbeque daging sapi, sate ayam, kerang dan udang, bumbunya enak dan dagingnya pun matang sempurna.

Ada menu lainnya juga seperti Garlic Butter Rice, Mushroom Soup, Beef Lasagna, Grilled Vegetables, Mashed Potato. Garlic Butter Rice dan Grilled Vegetablesnya juara banget sih menurut aku.





Hayooo hayooo kalian ngiler enggak nih ngeliat foto-foto makanannya? Eits tenang! Masih ada banyak lagi kok foto makanan yang bakalan aku pamerin ke kalian. Mohon bersabar. Hehe.

Disini juga ada banyak pilihan salad yaitu Charred Zucchini Sweet Corn Mexican Salad, Grilled Potato Salad with Bacon Vinaigrettes, Grilled Vegetable Salad With Couscous and Herb Pesto dan Cilantro Lime Grill Chicken With Strawberry Salsa. Jujur, kalau ditanya salad mana yang paling aku suka sih aku bakalan jawab semua. Iyaaa karena semuanya memang enak.

Menu dessertnya juga lengkap. Berbagai macam buah tersaji rapi. Aku seneng nih kalau ada sajian buah dengan banyak pilihan. Juga ada es campur, es krim, pudding, dan lain-lain.







Enggak hanya menyajikan berbagai menu yang enak, lezat dan halal serta tempat yang seru, Saturday Sunset BBQ di Artotel Suites Mangkuluhur juga menyajikan DJ Performance yang siap menghibur para guest yang datang.


Sajian kuliner Saturday Sunset BBQ di Artotel Suites Mangkuluhur bisa kamu nikmati sepuasnya dengan harga Rp. 288.000 nett/pax mulai dari jam 16.00 WIB sampai 2.00 WIB. Saturday Sunset BBQ bisa dinikmati oleh umum tanpa harus menginap di Artotel Suites Mangkuluhur. Jadi boleh banget tuh ajak keluarga, partner atau temen-temen kayak aku gini.

Selain promo kuliner Saturday Sunset BBQ, Artotel Suites Mangkuluhur yang beralamat di Jl. Gatot Subroto kav. 2-3, Jakarta Selatan ini juga punya promo untuk kamar loh yaitu Double Night for Extra Discount! Mulai dari Rp 748.000net/malam atau Long Stay Package mulai dari Rp 1.750.000net/malam untuk tipe kamar SMART ARTSY Studio, Rp 1.500.000net/malam untuk tipe kamar ARTSY Studio dan Rp 750.000net/malam untuk tipe kamar Classic Studio dengan syarat & ketentuan berlaku. Wah boleh juga nih kapan-kapan nyobain nginep di Artotel Suites Mangkuluhur. Penasaran sih sama kamar SMART ARTSY Studio.

Untuk informasi tentang Saturday Sunset BBQ maupun reservasi kamar bisa langsung menghubungi (021) 5268833, 0813-8882-7803 atau website resmi artotelgroup.com ya. Jangan lupa juga cek Instagram @artotelsuitesmangkuluhur untuk info event dan promo menarik lainnya. Kalau kalian tertarik nyobain Saturday Sunset BBQ, nyobain nginep di Artotel Suites Mangkuluhur atau malah justru dua-duanya? Coba komen dong di bawah.

You Might Also Like

0 comment

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring