Serunya Menginap di The MARGO Hotel, Yang Doyan Nge-Mall dan Makan Enak Wajib Cobain!

Senin, Mei 29, 2023

Ada enggak sih hotel yang deket banget sama mall tapi punya fasilitas lengkap kayak swimming pool, gym area, meeting room, lobby & executive lounge sampai grand ballroom, makanannya enak-enak, juga kids friendly dan ramah disabilitas? Ada banget dong! Semuanya bisa kamu rasain kalau nginep di The MARGO Hotel, Depok.

The MARGO Hotel yang beralamat di Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424 ini merupakan hotel berbintang 4 pertama di Depok. The MARGO Hotel menawarkan konsep chic, modern minimalis dengan menggabungkan unsur alam. Yang aku suka adalah, di hotel tsb banyak elemen estetis Batik Kawung. Letaknya strategis banget, dekat dengan public place, berada di tengah pusat kota Depok, hanya berjarak sekitar 300 meter dari Stasiun Pondok Cina dan dekat dengan mall.
Dari lobby hotelnya saja sudah terlihat mewah. Penasaran sama kamar dan fasilitas lainnya? Yuk baca terus pengalaman aku menginap di The MARGO Hotel, Depok.

The MARGO Hotel, Hotel Bintang 4 Rasa Bintang 5. Si Paling Hobi Nge-Mall dan Makan Enak Wajib Nginep Disini!



The MARGO Hotel berada tepat di sebelah Mall Margocity dan di seberang Depok Town Square. Yang doyan nge-mall kayak aku pasti happy banget kalau staycation dekat dengan mall atau piusat perbelanjaan. Hihi. Mau nge-mall enggak usah jauh-jauh, tinggal jalan kaki aja. Apalagi Mall Margocity bisa diakses langsung dari dalam The MARGO Hotel. 
Begitu memasuki hotel, aku disambut pemandangan lobby hotel yang cukup mewah dan luas. Ada complimentary welcome drink untuk tamu-tamu yang menginap, free parking serta Wi-Fi Access di area hotel. Proses check-in mudah, cepat dan resepsionisnya sangat ramah. Setelah check-in, aku mendapatkan kamar di lantai 15. Aku suka banget kalau nginep di hotel terus dapet kamar di high floor tuh karena bisa nikmatin view sekitar hotel dari ketinggian.


The MARGO Hotel punya 3 tipe kamar, Executive Suite Room, Suite Room dan Deluxe Room. Aku stay di Deluxe Room, tapi aku akan spill ke kalian tipe Executive Suite Room dan Suite Room juga ya. Semua kamarnya terlihat mewah, nyaman dengan amenities lengkap. Semua tipe kamar dilengkapi dengan connecting door, nahkas, TV cable, brankas dan mini refrigerator.
Yang pertama adalah tipe Executive Suite Room. Tipe ini punya kamar yang ukurannya paling luas, ada living room dengan sofa lebar, kamar mandi yang cukup luas dengan bathtub, serta meja kerja. Cocok banget untuk family staycation atau honeymoon pengantin baru nih. 


Tipe kamar selanjutnya adalah Suite Room, dengan ukuran yang agak lebih kecil dari Executive Suite Room. Dengan single sofa, meja kerja, kamar mandi yang cukup luas dengan dua wastafel, tipe kamar ini menawarkan kenyamanan bagi tamu yang menginap.


Tipe kamar yang ketiga yaitu Deluxe Room. Karena aku stay di tipe kamar yang ini, jadi aku akan lebih banyak bahas tipe Deluxe Room ya. Walau tipe kamar ini punya ukuran yang paling kecil dibanding dua tipe kamar sebelumnya, tapi menurutku tetap nyaman dan terasa lega kok. 
Kamar dan kamar mandinya bersih, nyaman, tempat tidurnya empuk, amenities lengkap, ada single sofa, nahkas, TV cable, brankas dan mini refrigerator.



Oiya aku seneng banget dapet greeting/welcome message kayak gini. Handmade writing and drawing di glass wall-nya. By the way, kalian bisa request welcome message kayak gini pada saat booking hotel ya. Bisa buat nge-surprise-in someone spesial tuh, uhuy!
Selain punya fasilitas akses langsung ke mall Margocity, The MARGO Hotel juga merupakan hotel yang kids friendly dan ramah disabilitas. Disini ada bangunan khusus yang merupakan Kids Playground Area. Cukup luas dengan berbagai macam dekorasi dan mainan serta boneka untuk bermain si kecil. 

Aku punya dua fasilitas favorit di The MARGO Hotel yaitu M Pool & Bistro dan Gym Area yang berada di lantai 3. M Pool & Bistro merupakan kolam renang outdoor berkonsep infinity pool dengan view Kota Depok. Di situ juga ada Bistro untuk mengakomodir para hotel guest yang ingin memesan minuman. 

Gym Area di The MARGO Hotel punya alat yang cukup lengkap  seperti treadmill, barbel/dumbell dengan berbagai ukuran, dan lain-lain. Ruangan pun terbilang cukup nyaman. 

Lanjut aku mau bahas makanan yang ada di sini nih. The MARGO Hotel punya restoran bernama De Margo yang biasa dipakai breakfast dan brunch. Untuk menu makanan breakfast sangat beragam pilihannya, dan menurutku enak-enak banget makanannya.

Oiya fyi nih... The MARGO Hotel punya Saturday Brunch Buffet loh, dari jam 11.30 WIB sampai 15.00 WIB. Aku udah cobain Brunch Buffet di restonya. dengan harga sekitar 200ribuan aja udah bisa brunch buffet dengan pilihan menunya banyak banget, mulai dari menu makanan nusantara hingga mancanegara. Mulai dari appetizer, main course hingga dessert, enggak ketinggalan juga berbagai minuman dan aneka buah. Aku aja sampai bingung mau cobain yang mana dulu. Menunya pun enak-enak banget, benar-benar sampai kekenyangan. 






De' Margo Resto - The MARGO Hotel juga ada launching menu baru loh, Iga Bakar Sambel Ijo. Iga Bakar dengan perpaduan Jawa dan Makassar, berlimpah rempah seperti ketumbar, lengkuas, sereh, daun jeruk, kemiri, dan lain-lain, ditambah sambel ijo yang khas Sumatra, rasanya nikmat banget! Lengkap juga dengan topping sayur kayak wortel, kacang panjang, selada, timun, tauge. Bumbunya tuh meresap banget, manisnya juga pas. Nah yang aku suka banget iganya empuk dan enggak keras. Untuk aku yang enggak kuat pedas, sambel ijonya tuh cocok dan masuk banget di lidah aku.
Gimana... Gimana? Ngiler kah lihat foto-foto menunya? Brunch Buffet di The MARGO Hotel bisa untuk hotel guest maupun non-guest kok. Jadi walaupun enggak nginep disitu bisa ya Brunch Buffet yang penting jangan lupa untuk reservasi dulu. 

Di The MARGO Hotel juga bisa loh kalau mau ngadain acara BBQ-an dan juga acara-acara lain seperti wedding, engagement, birthday party hingga prom night. Untuk more info bisa cek di sosial media Instagram @themargohotel atau telfon ke 02129515888 ya.

Rate menginap di The MARGO Hotel mulai dari 800ribuan. The MARGO Hotel bisa jadi pilihan menginap kalau kamu menginginkan tempat menginap dengan fasilitas yang cukup lengkap, dekat dengan mall serta lokasinya strategis. Jangan lupa juga cek ke website https://themargohotel.com/ dan Instagram https://www.instagram.com/themargohotel/ ya. Selamat menginap!

You Might Also Like

0 comment

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring