Makin Mudah Nge-Bucin K-Pop Idol Pakai Wifi Rumah IndiHome, Anti Lemot Lemot Club!

Selasa, Maret 14, 2023

Coba tunjuk tangan siapa dari pembaca blog aku disini yang juga K-Popers kayak aku? Absen yaah di kolom komen. Toss dulu dong! Mau cerita sedikit tentang perjalananku suka K-Pop, K-Drama dan juga hal-hal berbau Korean Wave. Dulu sekitar tahun 2009/2010-an waktu aku masih SMA mau masuk kuliah, aku punya sahabat yang memang suka banget sama musik dan idol K-Pop atau Korean Pop. Awalnya aku cuma suka 1-2 lagu dari grup Super Junior dan SNSD (Girls Generation). Aku juga masih sering heran, kenapa sih kok pada ngomongin K-Pop mulu, lama-lama aku penasaran dan jadi mulai cari tahu tentang lagu, musik, sampai personality idol dari berbagai grup yang tenar pada saat itu, seperti Bigbang, 2NE1, Wonder Girls, 2PM, T-Ara, Miss A, dan lainnya. Eh ternyata aku mulai ‘nyemplung’ ke dunia K-Pop dan jadi punya main bias (idola utama) pada saat itu yaitu Bigbang, 2NE1, SNSD dan WINNER.. Aku juga mulai mengoleksi album, merchandise sampai lightstick mereka, dan juga jadi sering up to date berita-berita tentang idola kesayanganku itu, sampai sekarang. Kalau dipikir-pikir wah sudah hampir 13 tahun ya aku jadi K-Popers, hihihi.
Aku merasa kalau musik K-Pop semakin lama semakin luas jangkauannya, terlebih lagi di Indonesia. Inget banget dulu awal-awal ‘nyemplung’ ke dunia K-Pop aku enggak punya banyak teman buat diskusi, atau sekadar nonton konser bareng. Lama kelamaan makin banyak penggemar K-Pop di Indonesia dan teman-teman K-popers ku di media sosial pun makin banyak.  Indonesia juga jadi salah satu negara yang memiliki banyak fans K-Pop yang aktif di media sosial lho.
Zaman makin lama makin canggih. Media sosial pun sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Kita makin dipermudah untuk mengakses info tentang idola kesayangan kita. Bagi para K-Popers pasti pernah kan mengalami kendala dalam mengakses konten K-Pop, misalnya buffering ketika streaming lagu atau video musik? Atau koneksi internet yang lemot saat menonton konser online idola kita? Jangan khawatir, kan ada IndiHome!

IndiHome adalah layanan internet yang disediakan oleh Telkom Indonesia. IndiHome tidak hanya menyediakan koneksi internet yang cepat dan stabil, tapi juga menyediakan paket khusus yang bisa membantu para K-Popers lebih mudah mengakses konten K-Pop kesukaannya. Kita bisa nonton video musik K-Pop dengan kualitas HD, streaming konser online, chatting sama teman-teman di luar negeri untuk bahas tentang artis K-Pop kesayangan tanpa gangguan buffering, lancar dalam melakukan  Fansign Video Online (bertemu dan berkomunikasi dengan idol K-Pop lewat video call online), bahkan war tiket konser.
Tentunya, Wifi Rumah IndiHome memberikan manfaat yang besar bagi para penggemar K-Pop di Indonesia. Namun, bukan hanya bagi penggemar saja, IndiHome juga memberikan manfaat bagi kemajuan industri K-Pop di Indonesia.

sumber gambar: wigatos.com

Memudahkan Penggemar dalam Mendukung Idola Mereka
IndiHome memberikan kemudahan akses bagi penggemar di Indonesia untuk mendukung idola mereka. Para K-Popers bisa dengan mudah mengakses video musik dan konser online dengan koneksi internet yang cepat dan stabil dari Wifi Rumah IndiHome. Dengan begitu, para K-Popers bisa mendukung idolanya secara rutin. Jadi jarak bukan jadi penghalang untuk nge-bucin idola kesayangan kita ya gaes yaaa.
Meningkatkan Promosi K-Pop Indonesia
Masuknya Korean Wave terutama K-Pop di Indonesia bikin makin banyak bermunculannya sektor industri berbau Korea Wave seperti produk-produk kecantikan, fashion, makanan, penjualan album dan merchandise, jasa tour & trip ke Korea, Les Bahasa Korea, dan event-event lain untuk merayakan idola K-Pop kesayangan. IndiHome berperan penting dan memudahkan industri K-Pop Indonesia untuk mempromosikan idol K-Pop atau hal-hal lain tentang Korean Wave. Dengan koneksi internet yang cepat dan stabil dari IndiHome, industri-industri berbau Korean Wave bisa lebih mudah mempromosikan produknya, konten kreator K-Pop atau media-media yang berkecimpung dalam industri K-Pop di Indonesia juga bisa dengan mudah mengunggah konten atau berita dengan cepat dan mudah. 
Menambah Peluang Karir dalam Industri K-Pop Indonesia
IndiHome juga bisa memberikan peluang bagi individu di Indonesia yang ingin mengejar karir di industri K-Pop. Agency-agency yang menaungi idol K-Pop di Korea Selatan banyak membuka pendaftaran untuk menjadi trainee baru untuk didebutkan menjadi artis atau idol K-Pop di Korea Selatan. Biasanya mereka membuka pendaftaran secara online. Sudah ada beberapa orang Indonesia yang berkarir di industri K-Pop di Korea Selatan seperti Dita Karang dari girlband Secret Number dan Zayyan yang merupakan trainee boygrup OCJ Newbies. Dengan koneksi internet yang cepat dan stabil dari IndiHome, tentunya bisa membantu industri K-Pop untuk terus berkembang dan menciptakan lebih banyak peluang karir untuk generasi muda Indonesia.
Dalam hal ini, Wifi Rumah dari IndiHome menjadi bagian penting yang memudahkan akses internet dengan cepat dan stabil. Penggunaan Wifi Rumah yang baik akan membuat pengalaman streaming dan menonton video menjadi lebih baik dan tidak mengganggu. Kamu juga bisa melakukan aktivitas lain seperti browsing, download, upload dengan cepat dan tanpa ngelag.
IndiHome sendiri merupakan brand yang sangat dikenal di Indonesia, dan Telkom Indonesia sebagai induk perusahaan dari IndiHome sudah terbukti memiliki kualitas jaringan yang handal. Sehingga, dengan menggunakan IndiHome, kamu tidak hanya mendapatkan manfaat untuk akses konten K-Pop kesukaanmu, tapi juga dapat memajukan industri K-Pop Indonesia secara keseluruhan.
IndiHome memberikan manfaat yang besar bagi para penggemar K-Pop dan juga industri musik Indonesia dengan koneksi internetnya yang cepat dan stabil. Jadi, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan memakai IndiHome sebagai pilihan Wifi Rumah kamu.

You Might Also Like

1 comment

  1. paling males kalo lagi nonton drakor tuh buffering emang

    BalasHapus

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring