Kulit Wajah Lebih Cerah dengan Scarlett C-Power Serum, C-Power Mist dan Gaya Hidup Sehat

Selasa, Maret 07, 2023

Musibah atau ujian dari Tuhan memang kita enggak akan tahu kapan datangnya. Hari ini bahagia dan tertawa, besoknya bisa jadi sedih dan berduka. Aku mau sedikit cerita nih, bulan lalu Ibuku mengalami kecelakaan motor yang mengakibatkan dislokasi bahu, jadi harus dioperasi dan dirawat di rumah sakit. Sudah pasti aku yang mengurus dan juga menunggu di rumah sakit. Syukurlah beliau sekarang sudah berangsur pulih dan membaik kondisinya, tapi masih harus menjalani Fisioterapi.

Beberapa waktu lalu pas lagi sibuk-sibuknya mengurus dan menunggu Ibu di rumah sakit, aku banyak skip skincare-an, huhuhu. Dari yang biasanya rajin sampai sering skip karena yaaah gitu… kadang enggak sempat, kadang juga lupa, fokusnya cuma ke Ibu dulu. Jadi ada timbul beberapa jerawat yang mengakibatkan bekas di wajah, kulit wajahku juga jadi agak kusam.

Sepulangnya Ibu dari rumah sakit dan saat beliau sudah berangsur membaik, aku sadar kalau kulit wajah jadi kusam, wah wah enggak bisa dibiarin nih! Pas banget aku lihat temenku posting produk barunya Scarlett yang C-Power Series di Tiktok. Ternyata ada serum dan ada face mist-nya. Dan akupun baru tahu kalau dia ada kandungan THD Ascorbate yang 50x lebih Powerful dari Vitamin C biasa. Yasudah karena penasaran, aku nyobain dulu aja, siapatahu cocok kan. Dan ini udah hari ke-16 aku pakai produknya. Mendingan sekalian aja aku review 2 produk itu di blog. Let’s go baca sampai habis!

Kulit Wajah Lebih Cerah dengan Scarlett C-Power Serum dan C-Power Mist

Duo Combo ini punya klaim 50x lebih powerful dari Vitamin C lainnya. Dari segi packaging aja yang didominasi warna orange tuh udah bikin produknya kelihatan menarik dan seger banget sih. Packaging-nya pun cukup travel friendly karena enggak berat kalau dibawa-bawa.
Review Scarlett C-Power Serum
Scarlett C-Power Serum punya klaim membantu mencerahkan kulit, menyamarkan bintik hitam pada wajah, membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini, membantu menjaga kelembapan kulit, membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, membantu merawat kekencangan kulit dan meratakan warna kulit. C-Power Serum ini punya beberapa kandungan utama yang bagus banget buat kulit diantaranya:
1. THD (Tetrahexyldecylascorbate) Vitamin C 50x lebih kuat dari asam askorbat standar. Manfaatnya bisa membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, menjaga kelembapan kulit.
2. 4D Hyaluronic Acid
Punya manfaat untuk jaga kelembapan kulit, membantu merawat keremajaan kulit, membantu menghidrasi kulit, menyamarkan tampilan kerutan dan membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.
3. Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract
Manfaatnya yaitu membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, mencegah efek buruk paparan sinar matahari dan membantu menghidrasi kulit.
4. Lactobacillus/Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate Extract
Bermanfaat untuk melembapkan kulit dan mencegah penuaan dini.
5. Camellia Sinensis Leaf Extract
Punya manfaat membantu mencegah efek buruk paparan sinar matahari, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, membantu menjaga kelembapan kulit.


Scarlett C-Power Serum bisa dipakai pagi dan malam hari, bisa dipakai mulai dari usia 13 tahun ke atas lho. Jadi aman untuk remaja. Serum ini juga bisa di-layer sama serum Scarlett lain kecuali yang Retinol Serum atau yang mengandung bahan aktif AHA/BHA ya. Tapi hati-hati untuk pemilik kulit sensitif waktu mau nge-layer dengan serum lain.

Aku pakai pagi dan malam hari, dan enggak lupa selalu pakai sunscreen juga di pagi hari. Aku pakai sekitar 2-3 tetes serumnya. Warna serumnya putih dan teskturnya agak kental. Tapi pas diaplikasiin ke wajah enak dan menyerapnya enggak lama kok. Aroma serumnya agak strong tapi segar.

Serum ini agak lengket di wajahku, tapi enggak masalah kok selama hasilnya kelihatan di aku. Setelah dua mingguan pakai, aku merasa kalau wajahku jadi lebih cerah dan kalau bangun tidur kelihatan lebih glowing, huhuhu senaaaang! Pas dipakai di pagi hari trus habis itu ditimpa sunscreen, wajah jadi kelihatan lebih cerah.


Ini before dan after aku pakai Scarlett C-Power Serum selama kurang lebih 2 minggu.

Review Scarlett C-Power Face Mist
Selain C-Power Serum, aku juga nyobain pakai Scarlett C-Power Face Mist. Si C-Power Face Mist ini bisa dipakai sebelum atau setelah make up. Aku biasanya pakai sebelum make up buat jadi base sebelum ‘didempul’ hihi. Dan juga aku pakai after make up biar hasil make up lebih dewy sekaligus mengunci make up.

Oh iya enggak cuma itu, Scarlett C-Power Face Mist juga diklaim punya banyak manfaat antara lain membantu melembapkan dan mencerahkan kulit wajah, merawat keremajaan kulit, membantu menyamarkan bintik hitam pada wajah, menyegarkan kulit wajah, menyerap minyak berlebih dan membantu penyerapan  produk skincare lainnya.

Face Mist ini juga punya main ingredients yang manfaatnya banyak banget seperti:
1. THD (Tetrahexyldecylascorbate) Vitamin C 50x lebih kuat dari asam askorbat standar.
Bermanfaat membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, menjaga kelembapan kulit.
2. Sodium Hyaluronate
Manfaatnya membantu menghidrasi dan melembapkan kulit, membantu kulit tetap halus, lembut dan tidak kering, menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus.
3. Mugwort
Membantu menyejukkan kulit dan merawat kulit berjerawat.
4. Black Ginseng Water
Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.
Orange Oil & Lemon Extract
Membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, dan membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini.

Scarlett C-Power Face Mist juga bisa dipakai mulai dari usia 13 tahun ke atas. Jangan lupa dikocok dulu sebelum disemprotkan ya. Biasanya aku semprot dengan jarak 15-20 cm dari wajah, dengan mata dan mulut tertutup. Yang aku amaze banget adalah face mist ini cepet banget menyerapnya di wajah. Sering aku bawa-bawa kalau pergi buat disemprot kalau wajah udah kerasa berminyak, atau kalau pas wajah kerasa kering karena kelamaan di ruang AC. Aromanya segaaaar!

Beli serum dan face mist-nya bisa cek di link https://linktr.ee/scarlett_whitening ya. Pastikan beli di Official Store terpercaya dan hati-hati sama produk yang palsu, biar lebih yakin kalian bisa cek keaslian produknya di https://verify.scarlettwhitening.com ya.

Lalu apakah wajah cerahku hanya karena pakai Scarlett C-Power Serum dan Face Mist saja? Oh tentu tidak dong pemirsa! Buat dapetin kulit yang cerah juga harus diimbangi sama pola makan dan pola hidup yang baik ya manteman. Rajin olahraga minimal 2 kali seminggu, minimal 30 menit dalam seharinya. Jangan lupa juga banyak konsumsi buah dan sayur, minum air putih minimal 8 gelas sehari. Tidur yang cukup. Jangan begadang kalau enggak terpaksa banget! Kalau bisa sih kurangi juga makanan yang banyak mengandung minyak dan micin. Semangat buat terus sehat dan mencapai skin goals yang diinginkan ya manteman!

You Might Also Like

0 comment

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring