3 Produk Wardah Perfect Bright, Bantu Kulit Lebih Cerah Natural

Rabu, Januari 18, 2023

Siapa yang resolusi 2023-nya pengen kulit wajah lebih cerah dan dan sehat? Aku juga pengen kok. Selain merawat kulit dari dalam dan menerapkan gaya hidup sehat seperti minum air putih yang cukup, banyak konsumsi sayur dan buah-buahan yang kaya antioksidan, rutin berolahraga dan tidur yang cukup, pemilihan skincare yang tepat juga pastinya berpengaruh banget dong.

Pemilihan skincare bisa berpengaruh ke kulit kita, makanya harus hati-hati ya. Sesuaikan skincare dengan jenis kulit kita masing-masing, setelah itu identifikasikan dulu masalah kulit kita seperti apa. Apakah berjerawat, kusam, kerutan, bekas jerawat, dan sebagainya. Cek juga bahan baku dan kandungan dari produk skincare tersebut. Hal yang juga enggak kalah penting adalah jangan lupa cek apakah produk skincare tersebut sudah punya izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) atau belum.

Salah satu skin goals aku adalah punya kulit wajah sehat, cerah tanpa bekas jerawat. Untuk case bekas jerawat sih memang harus bersabar dan pelan-pelan ya. Nah sekarang ini aku lagi coba rangkaian produk barunya Wardah Perfect Bright yang ada kandungan berry-nya. Siapa sih yang enggak kenal Wardah? Merk yang satu ini udah terkenal dengan produk skincare-nya yang aman, terpercaya dan halal.

Aku udah sekitar dua mingguan ini pakai Wardah Perfect Bright yang facial foam, day moisturizer dan night moisturizer. Baca tulisan aku sampai habis ya.

3 Produk Wardah Perfect Bright, Bantu Kulit Lebih Cerah Natural

Rangkaian skincare Wardah Perfect Bright yang udah aku cobain ada 3, Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam, Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Smooth Glow SPF 30 PA+++ dan Wardah Perfect Bright + Night Glow Moisturizer.

Ketiga produk ini mengandung 4X Bright Berries yang merupakan kombinasi 4 macam berry (Cranberry, Acai Berry, Goji Berry, & Amethyst Berry) dan suitable buat semua jenis kulit, jadi aku yang punya skin type acne prone dan normal to oily ini pun masih bisa pakai. Oke, aku akan review satu-satu produknya ya. Let's go!


1. Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam


Foam pencerah dengan tekstur cooling jelly yang terinspirasi dari segarnya frozen berry smoothie ini inovasi terbarunya Wardah. Dengan 4X Bright Berries dan juga Vitamin-Burst Beads dengan kandungan 5 macam vitamin; Vit B3, B5, B6, C dan E, facial foam ini bisa bantu mencerahkan, menutrisi dan bantu meratakan warna kulit bekas jerawat. Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam juga mengandung Sodium PCA buat menjaga kelembaban alami kulit, mengandung Moisturizing Olive Oil yang bisa bantu menghaluskan dan melembabkan kulit tanpa rasa ketarik, dengan Glow Boost Technology untuk menghaluskan kulit dan Soap-Surfactant Technology yang efektif mengangkat minyak dan kotoran berlebih.

Pas dipakai, facial foam ini ada sensasi dingin segar di wajah. Teksturnya jelly bening dan ada butiran-butiran kayak scrub gitu. Habis pakai Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam, aku ngerasa kotoran kayak terhempas semua dari wajah. Wajahku jadi lebih segar, cerah, dan lembab. Enggak ada rasa ketarik habis cuci muka, kulit wajah rasanya jadi lebih bersih. Wanginya juga fresh banget. Kulitku juga enggak jerawatan habis pakai produk ini.



Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam ini udah Dermatologically Tested, Non-comedogenic & Non-Acnegenic, Hypoallergenic dan 0% Alkohol. Jadi enggak perlu khawatir.

2. Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Smooth Glow SPF 30 PA+++


Pelembab wajah dengan Inovasi Skin Lightening System yang bisa bantu melindungi sekaligus mencerahkan wajah ini selain mengandung 4X Bright Berries juga mengandung Vitamin B3 dan Licorice Extract yang bantu menutrisi, mencerahkan wajah dengan memperlambat produksi melanin di kulit. Pelembab ini mengandung SPF 30 PA+++ supaya kulit lebih terlindung dari sinar UV A & UV B. Kandungan Niacinamide bisa bantu meratakan warna kulit dan mencerahkan kulit yang kusam, Silver Vine Extract nya bikin kulit terasa lebih halus. Dengan Glow Boost Technology yang bikin kulit lembab dan lebih halus teksturnya.

Tekstur pelembabnya creamy lembut berwarna putih dan ada hint warna soft pink. Menurutku wanginya enak dan segar, kayak aroma buah-buahan. Aku pakai setiap hari setelah habis mandi pagi. Agak amaze sih karena di usapan pertama aja wajah dan leher udah kelihatan lebih cerah.

3. Wardah Perfect Bright + Night Glow Night Moisturizer


Night moisturizer pencerah ini bisa bantu memberikan hidrasi dan menutrisi kulit di malam hari, bisa bantu kulit lebih cerah, glowing ternutrisi di pagi hari. Mengandung 4X Bright Berries yang kaya Vitamin C, B3 yang bantu menutrisi, mencerahkan wajah dan meratakan warna kulit bekas jerawat. Kandungan Gluconolactone-nya bantu regenerasi sel kulit dengan aman, kandungan Silver Vine Extract yang memiliki antioksidan bikin kulit lebih halus dan Gentle PHA-nya bikin kulit lebih glowing.

Teksturnya creamy lembut berwarna putih dengan hint warna soft purple gitu. Wanginya juga kayak aroma buah-buahan, enak dan segar, bikin rileks aromanya. Aku pakai malam hari sebelum tidur, di wajah dan juga leher. Pas bangun di pagi hari tuh wajahku rasanya cerah dan lebih plumpy.

Overall, aku suka sama 3 produk terbarunya Wardah Bright Berries ini dan bakalan lanjutin pakai sampai habis karena enggak bikin wajahku makin berjerawat, hasilnya juga udah kelihatan. Kulit wajahku lebih cerah, lebih lembab dan lumayan terasa halus. Bekas jerawat kelihatan lebih pudar karena kulitnya lebih cerah, walaupun belum semua bekas jerawatnya hilang. Aromanya juga fresh dan segaaaar. Produk-produknya udah BPOM, udah Dermatologically Tested, Non-comedogenic & Non-Acnegenic dan Hypoallergenic.

Dan yang paling penting harganya sih enggak mahal. Beli produknya juga enggak susah kok manteman, di E-Commerce, Minimarket dan Hypermarket pun udah ada.

Jadi dari ketiga produk Wardah Perfect Bright, kalian paling tertarik buat coba yang mana?

You Might Also Like

2 comment

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring