Mencari Cincin Kawin dan Anniversary Custom Premium dan Berkualitas? Kotagede Jewellery Jawabannya!

Senin, Oktober 10, 2022

Menikah merupakan salah satu langkah yang besar dalam hidup seseorang dan pastinya harus dipersiapkan dengan baik, mulai dari persiapan mental, fisik, budget untuk acara pernikahan dan juga cincin kawin. Cincin kawin menjadi salah satu simbol dari ikatan pernikahan sepasang suami dan istri. Sebagian besar calon pengantin ingin yang spesial untuk pernikahannya, biasanya mereka ingin pernak pernik pernikahannya pun sesuai keinginan alias bisa custom, termasuk cincin kawinnya. Jadi ingat waktu sepupu aku mau menikah dan dia sering diskusi sama aku buat bantu persiapkan pernikahannya. Dia ingin cincin kawinnya sesuai sama yang dia mau, nah dari situ aku tahu kalau dia ternyata custom cincin kawin di Kotagede Jewellery. Di Kotagede Jewellery produknya 100% Handmade Crafted With Love, trusted, berkualitas, bebas custom sesuai dengan model, bahan dan kadar yang diinginkan jadi benar-benar spesial dan personal ya kan.

Tidak cuma karena bisa bikin cincin custom sesuai keinginan, pertimbangan lain memilih Kotagede Jewellery sebagai tempat membeli cincin kawin adalah karena disana menyediakan bahan selain emas sebagai alternatif jika ada pengantin yang tidak bisa memakai bahan emas. Seperti bahan Platidium. Hmm... Platidium? Ada yang baru dengar? Nanti akan aku bahas, makanya baca artikelnya sampai habis ya.

Kelebihan lainnya pesan cincin custom di Kotagede Jewellery adalah produknya dibuat handmade oleh pengrajin profesional dengan pengalaman bertahun-tahun dan memiliki pabrik pembuatan cincin sendiri (bukan kerjasama dengan tukang eksternal) yang terintegrasi. Garansi produk dari Kotagede Jewellery mulai dari 5 tahun hingga 10 tahun. Selain itu Kotagede Jewellery juga menawarkan sistem 'pre order' atau pesan dulu sebelum beli jadi pelanggan pun memiliki kesempatan untuk bisa memilih sendiri model cincin impian tanpa khawatir tidak menemukan ukuran yang pas, atau bahkan memiliki request khusus lainnya.

sumber : Instagram Kotagede Jewellery

Sejarah Singkat Kotagede Jewellery

PT. Kotagede Jewellery Group adalah perusahaan manufaktur yang fokus pada pembuatan cincin kawin, tunangan atau anniversary yang sudah berdiri sejak 2015. Ternyata sudah cukup lama ya. Kotagede Jewellery tidak hanya sekadar ingin merayakan cinta bagi pasangan yang menuju jenjang keseriusan tapi juga ingin menemani setiap kisah perjalanan pasangan dalam setiap cerita kehidupannya, seperti tagline-nya MORE THAN LOVE JOURNEY. Kotagede Jewellery ingin menjadi saksi dari indahnya kebersamaan pasangan-pasangan di Indonesia bahkan mancanegara sebab pangsa pasar Kotagede Jewellery pun sudah sampai ke Malaysia, Hongkong, Singapura. Kotagede Jewellery juga sudah mendapatkan rating bintang 4,9 di google bisnis lebih dari 3500 ulasan.

Kotagede Jewellery didirikan oleh pemuda kelahiran Bantul, Yogyakarta bernama Joko Wardiyanto.  Mas Joko Wardiyanto memulai usahanya dari garasi kecil milik mertua, hingga kini sukses membuka cabang di Semarang dan Surabaya, dan akan segera buka cabang di kota-kota besar lainnya. Kabarnya dalam waktu dekat ini bakal buka di Bandung.

Dari yang awalnya hanya memiliki 2 admin, sekarang sudah punya tim hampir 60 orang. Dengan kreativitas, inovasi serta peningkatan mutu pekerja dan pelayanan kustomernya, PT. Kotagede Jewellery Group terus bertumbuh. Berbagai inovasi juga sudah banyak dilakukan, mulai dari kualitas produk, pelayanan, standar produksi, sampai dengan pengelolaan SDM. 
Profil Owner Kotagede Jewellery
Kotagede Jewellery juga berkontribusi dalam pendidikan Al-Qur’an bagi santri yatim, dhuafa, dan masyarakat sekitar DIY sesuai dengan visi dunia Kotagede Jewellery yaitu mencetak 9 Juta Santri Ahli Qur’an, Ahli Dagang dan Ahli Shodaqoh dan visi akhiratnya yaitu Berjamaah Masuk dan Bertetangga di Syurga Melalui Pintu Babus Shodaqoh.
sumber : Kotagede Jewellery

Inovasi Kotagede Jewellery dalam Penemuan Bahan Cincin Platidium

Inovasi yang cukup besar adalah penemuan PLATIDIUM sebagai signature produk di Kotagede Jewellery. Dimana ini banyak melalui proses uji coba dan penelitian sehingga menemukan komposisi paling presisi. Platidium ini juga sudah diajukan patennya. Eh tapi ada yang baru dengar tentang platidium kah?

For your information, bahan utama untuk perhiasan tidak hanya emas tapi ada juga palladium, platinum dan platidium. Nah bahan platidium merupakan sebuah jenis logam pembuatan cincin yang diperoleh dari campuran logam platinum dan palladium. Perpaduan dua jenis logam keluarga platina ini tentu sangat pas sehingga ada banyak kelebihan dari cincin kawin Platidium yaitu tidak menimbulkan alergi, halal untuk pria muslim, padat dan awet, perawatannya mudah dan tidak mudah kusam, tahan gores, elegan dan warnanya cantik serta bisa digunakan oleh pria dan wanita (bersifat unisex).
sumber : Kotagede Jewellery

sumber : Kotagede Jewellery


Buat kalian yang cari Cincin kawin Yogyakarta bisa langsung aja datang ke Store pusat Kotagede Jewellery di jalan Palagan KM 7, RT.13/RW.35, Jongkang, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581.
Sedangkan cabang Semarang berada di Jl. Ngesrep Tim. V No.79, Sumurboto, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50269 dan cabang Surabaya di Jl. Mayjen Sungkono No.65 B, RT.004/RW.05, Gn. Sari, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur 60224.

Enggak sempat datang ke store? Don't worry karena bisa kok pesan secara online melalui Whatsapp, Instagram, Website, dan Marketplace. Asik kan.

Kotagede Jewellery bisa nih jadi salah satu rekomendasi tempat membeli cincin kawinku nanti pas sudah waktunya, hihi. Testimonial kustomernya juga banyak banget, kebukti memang berkualitas dan terpercaya.
sumber : Kotagede Jewellery


sumber : Kotagede Jewellery

sumber : Kotagede Jewellery


Buat kalian yang mencari Cincin kawin dan Anniversary custom premium ataupun hadiah untuk orang tersayang boleh coba ke Kotagede Jewellery. Oiya ada juga program affiliate Kotagede Jewellery loh. Buat yang mau kepoin atau tertarik gabung bisa langsung cek ke Instagram @kotagede_jewellery ya.

You Might Also Like

0 comment

Like us on Facebook

Part Of

Warung Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers Jakarta Beauty Blogger Chu-One Network Mama Daring