Mengenal Program Membership DCFX yang Sayang Dilewatkan!

Kamis, September 01, 2022

Apakah kamu termasuk orang yang hobi trading? Dan bahkan mengharapkan cuan dari aktivitas trading? Kamu bisa gabung bersama program membership DCFX nih! Program yang satu ini merupakan program eksklusif yang menawarkan berbagai macam manfaat yang menarik. Kamu akan juga diajak untuk menyelesaikan berbagai macam tantangan dengan berbagai macam reward. Program membership memang dikhususkan untuk nasabah DCFX. Jadi, kalau kamu belum bergabung menjadi nasabah DCFX disaranin banget untuk gabung sekarang juga karena banyak keuntungan yang siap menanti kamu.

Lalu apa sih yang ditawarkan dari program membership DCFX? Dalam program membership ini, DCFX menawarkan berbagai macam barang mewah dan menarik. Kamu bisa menukarkan poin yang dimiliki dengan hadiah yang ditawarkan. Untuk penukarannya, pastikan jika poin mencukupi ya. Enggak hanya itu kok, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah sampai $10 per lot pada transaksi teman.  Nah agar semakin mengenal program membership yang satu ini, simak beberapa informasi berikut ini:

Keunggulan

Memang kenapa sih kok kamu enggak boleh melewatkan program DCFX tersebut? Salah satu alasannya adalah program tersebut memiliki banyak keunggulan. Dengan bergabung bersama program membership DCFX kamu bisa memiliki akses ke berbagai manfaat dan hadiah. Selain itu, bisa mendapatkan akses ke hadiah transaksi hingga $10 per lot.
Enggak cuma itu, program membership DCFX menawarkan banyak benefit atau keunggulan untuk masing-masing level yang berbeda. Semakin tinggi levelnya maka semakin banyak juga dong benefit yang bisa didapatkan.

Tingkat Membership dan Manfaatnya

Program membership DCFX ini memiliki tingkatan berbeda-beda. Seperti yang sudah dibahas di bagian atas, semakin banyak manfaat yang bisa didapatkan. Berikut ini tingkat membership dan manfaatnya yang menarik diketahui!
1. Premium
Tingkat membership yang pertama adalah premium. Saat mendaftar dan registrasi di DCFX, level berada di premium. Apa benefitnya? Yang pertama mendapatkan poin hadiah. Selain itu bisa menikmati bonus promosi. Yang terakhir mendapatkan hadiah senilai hingga $6 per lot dari perdagangan teman.
2. Diamond
Level selanjutnya ada Diamond. Saat volume trading bisa mencapai 50 lot dalam 30 hari, kamu bisa menaikkan level menjadi Diamond. Keuntungan yang bisa didapatkan adalah mendapatkan poin hadiah, kamu juga bisa menikmati bonus promosi. Hadiah yang bisa didapatkan pun bernilai fantastis hingga $8 lot per hari dari perdagangan teman.
3. Chairman
Di posisi terakhir ada chairman. Saat volume trading kamu bisa mencapai 200 lot selama 30 hari, kamu bisa menaikkan level bisa menjadi chairman. Keuntungan yang bisa didapatkan dari level yang satu ini adalah mendapatkan poin hadiah, selain itu juga bisa menikmati bonus promosi, mendapatkan bonus promosi. Bahkan bisa mendapatkan hadiah hingga $10 per lot dari transaksi perdagangan teman.

Cara Mendapatkan Poin Hadiah

Untuk menukarkannya dengan hadiah, kamu harus mendapatkan poin dengan melakukan beberapa hal. Misalnya seperti menyelesaikan pendaftaran atau sign up. Selain itu, mendapatkan poin dengan menyelesaikan transaksi pertama di akun demo, akun riil telah aktif, menyelesaikan deposit pertama atau FTD, login setiap hari dan berbagai macam aktivitas lainnya.

Poin Kadaluarsa

Poin hadiah hanya berlaku selama 12 bulan sejak poin diterima. Poin akan otomatis menjadi kadaluarsa dan sudah enggak bisa digunakan lagi kalau lebih dari 12 bulan. Oleh sebab itu, selalu periksa masa aktif poin kamu ya. Jangan sampai usaha yang telah dilakukan selama ini sia-sia hanya karena lupa masa aktif.
Menarik banget kan program membership DCFX yang satu ini, pastikan kamu sudah menjadi nasabah DCFX ya agar bisa bergabung bersama program membership ini. Hanya DCFX pialang trading terbaik di Indonesia dan sudah teregulasi Bappebti sehingga dana nasabah terjamin aman. Yuk gabung bareng DCFX sekarang juga!

You Might Also Like

0 comment

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring