Pelembut Pakaian dan Pewangi Pakaian, Rahasia Kepercayaan Diriku untuk Tampil Fashionable

Kamis, Juni 16, 2022

“Suka banget deh sama gaya kakak. Keren-keren. Kalau Kak Manda nih fashionable banget.” Umumnya komentar di media sosial aku pada menanggapi soal penampilanku, meski kadang-kadang sebenarnya isi postingan aku bukan lagi membahas pakaian. 
Sebenarnya aku tuh gak merasa diriku fashionable sih. Cuma memang sejak masih sekolah aku sudah senang berkreasi dengan pakaian dan juga memang aku orangnya sangat memperhatikan penampilan. Ingat banget, dari waktu SMA aku sudah suka bikin foto OOTD yang kemudian suka aku posting di blog atau di platform lookbook.nu. Kadang juga aku suka bermain mix match outfit pakai platform Polyvore. Mungkin tanpa sadar aku jadi concern sama penampilan aku.
Lumayan banyak yang tanya soal tips biar tampil fashionable. Hmm apa aja ya tips biar tampil fashionable itu? Aku coba rangkum beberapa kebiasaan yang aku lakukan ya. Siapa tahu bisa jadi tips tampil stylish buat kalian semua.

5 Tips Tampil Fashionable ala Amanda Desty

1. Mix and match pakaian
Kamu gak perlu kok menggunakan baju mahal atau harus selalu menggunakan baju baru biar terlihat stylish. Kamu bisa memadu padankan pakaian yang kamu miliki agar tampil fashionable. Coba tengok deh isi lemari kamu ada apa aja? Jangan ragu untuk coba-coba kamu kombinasikan, lihat pantulan diri kamu di depan cermin.
2. Pelajari trend terbaru
Meskipun bukan berarti kamu harus selalu mengikuti trend terbaru, ada baiknya kamu tetap mempelajari trend-trend fashion yang tengah ada. Apalagi kalau kamu ingin tampil fashionable, kamu bisa mix and match pakaian yang kamu miliki sesuai dengan trend yang ada.

3. Padukan gaya basic dengan outfit yang unik
Untuk tampil stylish enggak harus mahal dengan pakai outfit dari brand-brand ternama kok. Lagi-lagi sebenarnya kuncinya adalah mix and match. Kamu bisa memadukan gaya basic dengan outfit yang unik biar sedikit tampil mencolok, tapi gak berlebihan. Misalnya nih, kamu bisa menggunakan basic dress berwarna hitam atau warna netral dipadu dengan outer batik atau vest rajutan dengan motif unik. Atau pakai kaos polos berwarna netral seperti putih dipadukan dengan cardigan berwarna mencolok. Dijamin gaya kamu jadi terlihat unik deh.

4. Kenakan sepatu dan tas yang tepat
Jangan lupa untuk memperhatikan sepatu dan tas yang kamu kenakan. Karena semua ini akan jadi elemen keseluruhan style kamu. Tentunya kamu juga harus menyesuaikan outfit ini dengan tempat yang akan kamu tuju dan perhatikan kenyamanan. Jangan sampai salah kostum atau berlebihan.

5. Gunakan makeup
Kalau tips terakhir ini bisa menyesuaikan dengan personality kalian aja sih. Tapi kalau buat aku rasanya gak lengkap banget tampil keren tanpa makeup. Kamu bisa memaksimalkan tampilan kamu dengan riasan. Gunakan makeup sesuai dengan acara yang akan dihadiri. Kamu juga bisa menggunakan makeup sesuai trend. Contohnya kayak aku yang senang menggunakan makeup ala-ala Korea.

Nah itu dia beberapa tips dari aku untuk tampil lebih fashionable. Semoga aja tips ini bisa membantu ya. Tapi di luar semua itu, yang paling penting adalah kepercayaan diri. Buat aku yang bikin percaya diri salah satunya adalah wewangian, makanya aku selalu memastikan menggunakan pelembut pakaian dan pewangi pakaian setiap kali mencuci baju. 

Molto Korean Strawberry, Rekomendasi Pelembut dan Pewangi Pakaian Tahan Lama

Ini nih produk andalan aku untuk pelembut dan pewangi pakaian, Molto Korean Strawberry. Pelembut pakaian Korea ini merupakan varian baru dari Unilever.  Awalnya aku nemu produk ini tuh gak sengaja pas lagi nemenin ibuku belanja kebutuhan rumah. Gemes banget ada pelembut pakaian dengan aroma Korean strawberry gini. Auto kebayang wanginya segar-segar romantis gitu. 
Apalagi Korean strawberry itu memang ikonik banget di Korea Selatan. Kalau lagi nonton drakor tuh suka pengen ikutan makan strawberry-nya yang gemes, besar-besar gitu. Gak kaya strawberry di sini. Makanya pas aku lihat pelembut dan pewangi pakaian ini langsung bawa pulang. Tapi bayar dulu sih di kasir. Hihi.
Klaimnya, Molto Korean Strawberry ini menggunakan formula baru yang lebih baik sebagai pelembut dan pewangi pakaian. Molto Korean Strawberry ini dapat menghilangkan  7 jenis bau membandel. Pokoknya kamu bisa mengucapkan selamat tinggal sama bau keringat, bau apek, bau asap, bau amis, bau badan, bau bawang, serta bau polusi. Semua kalah sama wangi segar romantis dari Molto Korean Strawberry ini deh. Apalagi karena dibuat dengan menggunakan teknologi MoodBoost, wanginya tahan lama dan terasa mewah. Bikin aku jadi makin percaya diri. Mungkin ini juga yang bikin kalian melihat aku tampak fashionable, aku percaya diri dan merasa selalu ditemani aroma strawberry Korea dari pakaian aku.

Molto Korean Strawberry ini bisa dipakai saat mencuci dengan tangan ataupun mesin cuci. ½ tutup botol udah bisa dipakai untuk 20 potong pakaian. Oiya harganya juga enggak mahal menurutku. Molto Korean Strawberry dijual dalam kemasan pouch ukuran 680 ml, seharga 16.900. Selain kemasan yang 680 ml, ada juga kemasan 9 ml harganya cuma Rp 500 aja satu bungkusnya. 


Eits
tapi bukan cuma wangi
lho. Tapi Molto Korean Strawberry ini juga bikin baju-baju aku jadi lembut. Karena kan biasanya kalau habis dicuci tuh pakaian suka lecek atau kusut gitu loh, semenjak aku pakai Molto Korean Strawberry pakaian-pakaian keringku jai enggak terlalu lecek dan juga disetrikanya lebih gampang. Benar-benar aku rekomendasiin sebagai pelembut dan pewangi pakaian terbaik deh. 


Selain Molto Korean Strawberry ini, ternyata Unilever juga mengeluarkan produk lainnya yang menggunakan Korean Strawberry, ada Sunlight Extra Korean Strawberry, Rinso Korean Strawberry Powder, serta Superpell Korean Strawberry. Langsung aku bawa pulang semuanya.
Semua produk Korean strawberry ini wanginya tahan lama. Rasanya #wanginyabikinjatuhcinta. Suasana rumahku jadi wangi segar aroma Korean strawberry nih. Gak apa-apa aku belum bisa nyicipin strawberry ini langsung dari negara asalnya, tapi yang penting wangi Korean strawberry ini nempel terus di badan aku gara-gara pelembut dan pewangi pakaian yang aku pakai. Lantai rumah aku juga wanginya sama. 
Kalian penasaran enggak sama produk-produk yang aku sebutkan  tadi? Semua produk tadi udah bisa kamu beli secara online melalui e-commerce seperti Tokopedia dan JD.ID atau juga di beberapa supermarket. Beli deh. Harganya terjangkau, wanginya tahan lama. Buktiin sendiri kalau gak percaya pelembut dan pewangi pakaian rekomendasi dari aku ini.

You Might Also Like

0 comment

Like us on Facebook

Part Of

Warung Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers Jakarta Beauty Blogger Chu-One Network Mama Daring