Usir Jerawat dengan Himalaya Purifying Neem Mask dan Himalaya Purifying Neem Face Wash

Selasa, Mei 24, 2022

Pemilik acne-prone skin pasti tahu banget rasanya struggle dan frustasinya menghadapi masalah jerawat. Bahkan enggak cuma yang punya tipe kulit acne-prone aja sih, pemilik kulit normal juga pasti struggle banget kalau lagi diserang jerawat. Kayaknya jerawat memang enggak pandang bulu deh. Kalau lagi jerawatan, memang auto bikin enggak percaya diri. Apalagi kalau jerawat datang pas kita lagi mau janjian ketemu orang atau mau datang ke suatu event, rasanya jadi pengen batalin aja deh. Huhu.

Luckily, aku ketemu sama produk skincare Himalaya yang diklaim bisa bantu atasin kulit berjerawat. Himalaya Neem Series yang terdiri dari Himalaya Purifying Neem Mask dan Himalaya Purifying Neem Face Wash. Ada yang udah pernah dengar? Atau malah udah pernah coba pakai? Well, aku akan bahas produknya di artikel kali ini. Jangan skip tulisan aku ya.

Himalaya Purifying Neem Mask dan Himalaya Purifying Neem Face Wash Mengandung Neem dan Turmeric

Himalaya Purifying Neem Mask dan Himalaya Purifying Neem Face Wash mengandung bahan alami yaitu Neem dan Kunyit yang baik untuk membantu merawat jerawat. Kedua bahan alami tersebut dikenal efektif melawan bakteri penyebab jerawat dan membantu mendukung kesehatan kulit dari waktu ke waktu. Himalaya Purifying Neem Mask dan Himalaya Purifying Neem Face Wash bila digunakan sebagai rejimen juga dapat secara efektif merawat kulit berjerawat tanpa mengeringkannya secara berlebihan.

Neem berasal dari India dan menjadi populer sebagai bahan perawatan kulit, di Indonesia dikenal sebagai daun Nimba. Bersifat antibakteri, zat penyegar, dan kaya akan antioksidan. Sifat antibakteri-nya membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan sifat astringen-nya membantu mengecilkan pori-pori serta mengurangi kelebihan minyak wajah yang menyebabkan jerawat.

Turmeric atau kunyit sendiri baik untuk kulit wajah karena sifatnya yang menenangkan kulit, efektif mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit, dan membuat kulit lebih sehat. Perpaduan bahan-bahan yang efektif untuk melawan bakteri penyebab jerawat dari akarnya, membantu memberikan kulit yang tampak lebih bersih dan sehat.

Himalaya Purifying Neem Mask dan Himalaya Purifying Neem Face Wash Bantu Usir Jerawat

- Himalaya Purifying Neem Face Wash


Himalaya Purifying Neem Face Wash bisa digunakan 2 kali sehari, di pagi dan malam hari untuk membantu membersihkan kotoran dan menghilangkan minyak berlebih.

Warna: Hijau bening
Tekstur dan aroma: Teksturnya gel dan sangat gentle saat digunakan ke wajah, aromanya lumayan harum tapi buatku sama sekali enggak mengganggu dan enggak menyengat.
Hasil Pemakaian: Setelah mencuci muka dengan Himalaya Purifying Neem Face Wash, enggak ada rasa ketarik atau ketat di wajah. Wajah terasa lebih halus dan cerah, kotoran dan minyak berlebih pun hilang. Enggak bikin wajah bruntusan dan aman digunakan saat wajahku lagi ada jerawat.



- Himalaya Purifying Neem Mask
Himalaya Purifying Neem Mask bisa digunakan 1 sampai 2 kali seminggu setelah mencuci muka di malam hari untuk  membantu mengatur produksi sebum dengan memberikan pembersihan mendalam untuk pori-pori tersumbat.


Warna: Hijau pekat
Tekstur dan aroma: Teksturnya clay dan menurutku aromanya khas perpaduan aroma jamu dan tanaman herbal, lumayan kuat tapi masih aman buatku dan enggak mengganggu.
Hasil Pemakaian: Aku pakai masker ini sekitar 15 menit. Mudah diaplikasikan ke wajah, dan saat diaplikasikan ke wajah lambat laun terasa makin ketat di wajah seperti clay mask pada umumnya. Dan setelah wajah dibilas dan dikeringkan, terasa banget kalau wajahku lebih halus dan lembab. Himalaya Purifying Neem Mask aman digunakan pada saat ada jerawat di wajahku malah cenderung merawat kulitku yang lagi berjerawat dan membantu mengurangi minyak berlebih di wajah. Wajahku jadi enggak terlalu berminyak dan lebih kelihatan cerah. 



Buat manteman yang mau beli Himalaya Purifying Neem Mask dan Himalaya Purifying Neem Face Wash enggak usah khawatir karena produknya udah available di banyak tempat seperti di Alfamart, Indomaret, Watsons, dan Himalaya Official Store di Shopee Himalaya Official Shop dan juga di Lazada. Tinggal pilih aja kamu paling nyaman belanja di mana. 
Kalau kamu sudah mencoba produknya, kasih tau aku di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow @HimalayaHerbalsIndo di Instagram dan Tiktok.
#SilenceTheAcne #AlamiLawanJerawat

You Might Also Like

1 comment

  1. Aku udah cobain juha yg neem mask nya, mantul buat jerawat aku loh

    BalasHapus

Like us on Facebook

Part Of

Warung Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers Jakarta Beauty Blogger Chu-One Network Mama Daring