Review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Selasa, April 12, 2022

Manteman yang rajin baca blog aku pasti sudah tahu betul kalau aku selalu senang menggunakan rangkaian produk body care Scarlett. Setiap ada varian barunya, aku pasti langsung kepo, beli, dan coba sendiri. Kali ini akhirnya aku mencoba rangkaian Hair Care dari Scarlett dong, yaitu Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner. 
Sebenarnya sudah cukup lama aku tahu Scarlett punya rangkaian produk hair care, tapi yang aku beli selalu body care nya. Aromanya rangkaian body care Scarlett memang juara sih. Nah, kemarin aku lihat Scarlett Shampoo ini packagingnya menggemaskan banget. Kaya langsung manggil-manggil aku buat di-checkout.
Akhirnya, tanpa mikir lama, ya sudah, chekout aja Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini. Kira-kira apakah bakal sewangi produk body care nya? Yuk, langsung aku review aja deh sekalian. Mumpung aku sudah pakai selama semingguan lebih.

Review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Kemasan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini cantik banget. Dikemas dalam botol transparan estetik, kamu bisa langsung lihat jelas isi produknya yang berwarna biru untuk shampoo dan berwarna pink untuk conditionernya. Botolnya juga dilengkapi dengan tutup berbentuk flip top sehingga memudahkan saat membuka produknya.
Di bagian depannya terdapat stiker dengan ilustrasi daun dan bunga yang bikin kemasannya terlihat cantik, plus logo Scarlett, keterangan volume produk dan tulisan  “Yordanian Sea Salt Conditioner” pada botol conditioner dan tulisan “Yordanian Sea Salt Shampoo” pada botol shampoo. 
Sementara di bagian belakangnya terdapat cara pakai, ingredients, keterangan distribusi, keterangan produksi, nomor BPOM dan barcode, sementara dibagian sampingnya terdapat keterangan expired date.
Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner masing-masing dikemas dalam botol 250 ml. Seperti biasa ya, produk Scarlett itu selalu terasa awet karena kemasannya cukup besar. Sesuai namanya Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini mengandung garam laut Yordania yang memang sudah terbukti ampuh untuk merawat rambut. 
Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner memiliki klaim sebagai berikut : 
  • Mengontrol kadar minyak berlebih pada kulit kepala
  • Membersihkan kulit kepala
  • Menguatkan akar rambut
  • Memberikan volume pada rambut
  • Mencegah rambut rontok dan bercabang
  • Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala
  • Membuat rambut lebih berkilau
Tekstur Yordanian Sea Salt Shampoo ini agak encer berwarna biru dengan wangi Magnolia. Tapi aromanya super wangi banget. Wanginya juga tahan lama, wangi manis yang bikin mood juga jadi senang. Kayanya memang kelebihan semua produk Scarlett yang paling utama ini aromanya selalu tahan lama ya?




Sementara untuk tekstur conditionernya lebih kental seperti cream warna pink. Kalau tadi shampoonya wangi bunga Magnolia, wangi conditionernya ini wangi evening primrose (bunga sedap malam).




Cara pakainya mudah seperti menggunakan shampoo pada umumnya, yaitu cukup tuang shampoo ke telapak tangan secukupnya, lalu oleskan secara merata ke kulit kepala. Pijat pelan-pelan kulit kepala, lalu bilas rambut dengan air sampai bersih. Busa shampoonya enggak terlalu banyak tapi cukup membersihkan rambut.
Setelah membersihkan kepala dengan shampoo, lanjut menggunakan conditionernya. Oleskan conditioner dari tengah hingga ujung rambut. Biarkan selama beberapa menit, kemudian bilas dengan air sampai bersih.
Setelah rutin menggunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner, rasanya rambut aku lebih sehat. Rambut aku terasa lebih bervolume, enggak gampang lepek meski aktivitas di luar rumah lagi padat.
Apalagi wanginya tahan lama, bikin mood happy mencium aroma rambut. Wangi-wangian tuh memang salah satu obat terbaik untuk memulihkan mood.
Setuju enggak? Habis pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner rasanya kayak abis keluar dari salon.

Repurchase Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner?

Sudah tentu. Sama seperti produk body care Scarlett, rangkaian hair care ini juga wajib untuk dibeli lagi kalau sudah habis. Apalagi harganya juga terjangkau. Rp 75.000 satunya, sama seperti harga-harga produk Scarlett lainnya.
Tapi kalau beli produk-produk Scarlett, pastikan keasliannya ya. Sekarang itu sudah enggak sulit buat memastikan keaslian produk Scarlet. Manteman bisa langsung cek dengan cara klik web https://verify.scarlettwhitening.com/ kemudian isi data yang diminta dan masukkan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.
Sebaiknya sih biar aman dan yakin asli, beli langsung di official store Scarelett Whitening aja di https://linktr.ee/scarlett_whitening Ada banyak pilihan platform market placenya kok. Tinggal pilih yang paling bikin kamu nyaman.

You Might Also Like

0 comment

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring