Serum Pencerah Wajah Terbaik yang Travel Friendly

Senin, Maret 07, 2022

Perlahan-lahan kondisi mulai membaik. Aktivitas aku juga mulai kembali normal, dari bekerja sampai jalan-jalan, tentunya dalam bentuk konsep new normal ya. Aku bersyukur dan berdoa semoga aja ini tanda-tanda kalau enggak lama lagi pandemi segera berakhir ya.
Rasanya senang banget bisa kembali liburan ke luar kota beberapa waktu lalu. Tahu enggak yang paling aku rindukan apa? Pantai!!
Aku tuh anak pantai banget kan ya. Kalau disuruh pilih ke gunung atau ke pantai, tanpa ragu aku pasti akan jawab: “Ya ke pantai lah.” Makanya kebayang kan betapa sedihnya aku selama dua tahun terakhir enggak bisa main-main ke pantai. Tapi meski lagi traveling, aku tetap enggak lupa untuk rutin merawat wajah. Karena dimana pun berada, kulit wajah aku sih harus glowing
Mau aku bocorin enggak produk apa yang aku pakai buat bikin kulit glowing nan cerah kayak Wendy anggota girlgroup K-pop Red Velvet? Aku pakai Pond’s Triple Glow Serum. Manteman ada yang pakai serum pencerah wajah terbaik ini juga kah? Yuk... Yuk... Simak review aku ya.
serum-pencerah-wajah-terbaik

Pond’s Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah Terbaik yang Travel Friendly

Wendy Red Velvet ini salah satu penyanyi K-pop favorit aku banget, kulit wajahnya itu lho cantik banget. Aku pernah nonton dia secara langsung dan rasanya mau nangis liat dia secantik itu. Makanya waktu aku dapat kabar Wendy jadi Brand Ambasador Pond’s Indonesia untuk produk Triple Glow Serum, aku tuh langsung yang “Waaah….. aku mau pakai juga ah.” Dan setelah aku pakai, aku enggak menyesal menggunakan serum pencerah wajah terbaik ini. Makanya sekarang aku mau buat review-nya.
Triple Glow Serum merupakan terobosan terbaru dari Pond’s. Yang bikin serum pencerah wajah terbaik ini menarik bukan semata-mata karena Wendy Red Velvet-nya  aja sih, tapi karena  serum ini punya kandungan utama Gluta-Boost-C yang berfungsi untuk mencerahkan. Bahkan diklaim mampu bekerja 60x lebih efektif dibanding Vitamin C. Gokil banget kan?  Gimana aku enggak penasaran, biasa pakai yang mengandung Vitamin C aja, kulit aku jadi sudah cerah, apalagi kalau aku pakai Gluta-Boost-C?
Selain Gluta-Boost-C, serum pencerah wajah terbaik ini juga mengandung Vitamin B3 yang berfungsi menyamarkan pori untuk tampilan wajah lebih mulus serta Hyaluronic Acid Complex yang memberikan kelembapan sampai ke lapisan epidermis kulit.
Ini dia kenapa serum ini punya nama Triple Glow Serum, karena memiliki 3 kekuatan maksimal dari Gluta-Boost-C, Vitamin B3 Niacinamide,  dan Hyaluronic Acid Complex, yang akan bikin kulit wajah kita jadi cerah, halus, lembab, serta glowing.
serum-pencerah-wajah-terbaik

serum-pencerah-wajah-terbaik
Tekstur serum ini tuh agak kental bila dibanding serum-serum pada umumnya. Tapi aku kaget karena ketika diaplikasikan ke wajah justru jadi melted. Mudah banget diratakan di kulit dan mudah meresapnya. Wajah langsung lembab, sehat dan terasa kenyal. Aroma serum ini lembut, aku  suka banget. Ada sedikit aroma bunga dan sedikit manis, tapi tercampur dengan lembut, jadi enggak ganggu.
Cara pemakaian Triple Glow Serum ini, biasanya aku cukup pakai 2-3 drops aja. Setelah itu aku aplikasikan di wajah serta leher, biar rata cerahnya antara wajah dan leher dong. Pijat-pijat ringan. Dan biarkan serum meresap sempurna. Pemakaian serum pencerah wajah terbaik sebaiknya dipakai dipakai pagi dan malam hari agar hasil lebih maksimal.
serum-pencerah-wajah-terbaik

serum-pencerah-wajah-terbaik

Triple Glow Serum ini tersedia dalam dua kemasan. Kemasan botol kaca isi 30 gram yang dilengkapi pipet dan kemasan sachet 7,5 gram. Terus terang aku lebih senang dengan kemasan sachet ini, karena bikin praktis buat dibawa-bawa ketika aku traveling, enggak makan tempat, enggak takut pecah dan tumpah. Soal harga juga terjangkau, kemasan sachet ini dijual dengan harga sekitar 18 ribuan. Plus nya lagi, mudah ditemukan di mini market seperti Indomaret. Kan enggak repot banget kalau lagi di luar kota terus kehabisan serum.
Selain Pond’s Triple Glow Serum, aku juga suka bawa Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ketika traveling. Sheet mask ini tuh mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask Pond’s lainnya. Jadi sekali pakai, kulit terasa lebih cerah, halus, dan lembap. Penting banget ini kalau habis jalan-jalan atau main di pantai, terus malemnya pakai sheet mask buat ngejaga kulit. Harus banget pokoknya selalu bawa-bawa sheet mask ini. Tapi kalau pun lupa bawa ya enggak masalah, karena Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini juga sama mudahnya untuk didapatkan di mini market. Tinggal mampir aja ke mini market terdekat dan beli deh.
Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini juga sama seperti Pond’s Triple Glow Serum, yaitu menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow,  yaitu Gluta-Boost-C, Vitamin B3, serta Hyaluronic Acid. Makanya bisa bantu kulit wajah jadi lebih cerah, halus, dan lembab.
triple-glow-serum

triple-glow-serum-mask

triple-glow-serum-mask

triple-glow-serum-mask

triple-glow-serum

Setelah pakai
Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask selama 15-20 menit, jangan buru-buru buang bungkus dan lembaran maskernya karena essence-nya lumayan berlimpah. Sayang dong kalau dibuang. Biasanya aku oles essence sisanya ke wajah sambil dipijit-pijit. Sedangkan bekas lembaran maskernya aku oles juga ke leher, tangan dan kaki.
Padahal baru sekali pakai, tapi efek cerahnya udah langsung kelihatan. Kulit wajah juga jadi lebih lembab dan glowing. Suka banget!
Sekarang, manteman jadi tahu kan kenapa sih aku senang banget sama produk Triple Glow Serum ini? Jawabannya, biar kulit aku glowing seperti Wendy. Hehehe…. Karena aku cukup puas dengan hasilnya. Setiap kali pulang dari luar kota, enggak ada tuh kulit kusam karena kebanyakan aktivitas di luar rumah. 
Ayo, kamu coba juga buktiin sendiri 3 kekuatan dari Triple Glow Serum.

You Might Also Like

11 comment

  1. ini beneran travel friendly banget dan nyaman juga dipakenya cepat meresap ke kulit

    BalasHapus
  2. Emang kemasan sachetnya travel-able banget yaa gampang buat diselipin di tas harganya juga aman dikantong. Worth it banget sih

    BalasHapus
  3. Kemasannya ini asyik banget kalo dbawa kemana-mana. Trus kalo lupa juga gampang belinya bisa ke minimarket aja.

    BalasHapus
  4. Sy lebih suka yg serum nya kak, mudah dibawa kemana2 karna jenis sachet..
    Dan maskernya kemarin juga udah nyoba wangi khas, dan nampak seger diwajah setelah pemakaian..

    BalasHapus
  5. Iya bener setuju, kalau lagi travelling menjaga kulit tetap harus dilakukan. Beruntungnya ada proudk2 travel friendly semacam ini ya. Biar kalau balik dari travelling kulit wajah tidak jadi tiba2 menggelap atau bahkan kusam karena lebih banyak aktivitas outdoor.

    BalasHapus
  6. Emang sih Kak, kalau soal skincare tuh kiblatnya ke Korea ya, artisnya punya kulit yang glowing jadi bisa dicontoh gmn bisa kek gitu. Aku pun pakai Pond's Triple Glow Serum ini, pas di wajah cowok sekalipun. Adem dan wanginya menyegarkan. Kemasan pouch juga praktis dibawa ke mana-mana termasuk traveling tanpa lupa prawatan wajah. Mantul!

    BalasHapus
  7. Kemaasannya ekonomis dan praktis ya, kalo bepergian bisa diselipin gitu aja nggak ngabisin tempat di pouch kosmetik

    BalasHapus
  8. Pasti setelah dipake langsung memberikan hasil nyata dan paripurna. Jadi ngga segan untuk memberi testimoni. Ponnd's memang andalan dari dulu sih ya, suka ama serumnya yang cepat meresapnya

    BalasHapus
  9. Nahiniii...
    Baru pemakaian pertama sudah terlihat hasilnya.. Aku juga mau kulitnya sebagus Wendy RV, secara bulan depan RV mau ngluarin album baru, hihii....
    Kemon pakai Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask.

    BalasHapus
  10. kemasan yang serumnya beneran travel friendly mbak, soalnya serum pond's ini pernah kubawa ke luar kota biar tetap rajin pakai serumnya satu rangkaian skincare-ku

    BalasHapus
  11. Aku gunakan serum ini karena ngerasa walaupun agak kental tapi meressap dengan baik di wajah mba

    BalasHapus

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring