Review: Charming, Freshy, dan Jolly! 3 Varian Terbaru Scarlett Brightening Shower Scrub yang Wanginya Manis Banget

Minggu, Desember 12, 2021

Selamat datang bulan Desember! Bulan favorit aku sepanjang tahun. Karena di bulan ini aku akan bertambah usia, semakin spesial rasanya bulan penutup tahun ini buat aku. Bulan Desember juga identik dengan saatnya berlibur. Setelah hampir dua tahun enggak bisa liburan kemana-mana, aku enggak sabar banget untuk bisa kembali traveling lagi.
Sudah dari beberapa waktu lalu ketika kurva pandemi mulai melandai, aku sudah merencanakan untuk liburan jelang akhir tahun ini. Aku kangen dengan saudara-saudara di Jawa Tengah. Ingin mudik, sambil jalan-jalan pastinya. Dan sepertinya liburan aku enggak sekadar mudik sih, ingin lanjut juga ke Jogja. Pokoknya liburan sepuasnya deh. 

Tapi aku sedih. Baru aja mendengar pengumuman kalau pemerintah akan kembali memperketat PPKM jelang akhir tahun nanti. Buyar sudah rencana liburan aku untuk tahun ini. Ya memang untuk kebaikan sih, aku juga paham. Aku bisa bersabar dan menunda liburan aku ini untuk awal tahun nanti saja. Tapi itu artinya akhir tahun ini aku hanya akan berada di rumah saja. Ya kan meski pemerintah bilang enggak ada libur akhir tahun, tapi buat aku yang kantornya di rumah sih sudah pasti aku mau meliburkan diri. Ngapain enaknya ya?
Menikmati me time dengan yang segar-segar sepertinya jadi kegiatan yang seru untuk mengisi liburan akhir tahun nanti. Aku mau memanjakan tubuh dengan Scarlett Whitening Body Care yang lengkap deh. Kalian yang rajin baca blog aku pasti tahu banget kalau aku suka banget sama produknya Scarlett by Felicya Angelista. Selalu cocok sama aku, wanginya enak-enak.
Kemarin aku lihat kalau Shower Scrub-nya Scarlett ada varian baru. Enggak tanggung-tanggung langsung 3 aroma baru: Charming, Freshy, dan Jolly. Asik, harus dicoba ini sih semuanya. Kebetulan juga stok Scarlett Brightening Shower Scrub di rumah udah abis. Waktunya belanjaaa! 
Seperti biasa, aku kalau beli produk Scarlett di Scarlett Official Store dong. Biar yakin enggak abal-abal. Apalagi setiap pengirimannya dijamin aman karena produknya dibungkus satu-satu pakai bubble wrap dan selotip. Soal harga juga masih sama, Rp 75.000 per tiap produk. Enggak sabar deh nungguin paket dari Scarlett aku tiba. 

New! Scarlett Brightning Shower Scrub Chaming, Freshy, dan Jolly

Produk Scarlett Brightening Shower Scrub terbaru ini punya 3 varian yaitu Charming, Freshy,  dan Jolly. Sebenarnya nama-nama varian ini mirip sama Scarlett Body Lotion-nya sih. Aku curiga kalau wanginya akan mirip-mirip.
Sama seperti Shower Scrub sebelumnya, satu botol berukuran 300 ml dan dikemas dalam botol bening jadi warna cairan sabun beserta butiran scrubnya bisa terlihat jelas serta dilengkapi dengan tutup botol flip-top. Di kemasannya juga lengkap tertera keterangan mulai dari ingredients, cara pemakaian, expired date, info produsen dan keterangan teregistrasi BPOM.
Aku tuh selalu gemes setiap kali melihat Scarlett Shower Scrub. Soalnya di balik botol beningnya, aku bisa langsung melihat warna cairan sabun dan butiran scrubnya yang menggemaskan. Tahu sendiri pastinya setiap varian Scarlett Shower Scrub itu warnanya beda-beda. Kaya yang Charming ini berwarna ungu, Freshy berwarna kuning, dan Jolly berwarna Orange.




Yang udah-udah, Scarlett Brightening Shower Scrub mengandung Glutathione danVitamin E. Ini tuh bikin kulitku terasa lebih halus serta lembab dan juga segar. Tapi untuk ketiga varian baru ini ternyata ada kandungan barunya, yaitu mengandung Collagen yang punya banyak manfaat untuk kesehatan kulit, seperti meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kelembapan kulit, memperlambat penuaan, serta mengurangi kerutan. Asik kan, kulit makin terawat deh. Aku juga lagi seneng-senengnya sama produk yang mengandung collagen.
Cara pemakaian Scarlett Brightening Shower Scrub ini cukup basahi tubuh dengan air lalu usapkan sabun secara lembut ke tubuh secara menyeluruh. Setelah itu bilas dengan air bersih. Gel sabun dan scrubnya sangat lembut di kulit, enggak bikin perih. Scarlett Brightening Shower Scrub cocok banget di saat butuh memerlukan perawatan lebih namun sedang diburu oleh waktu. Karena butiran scrubnya mampu mengangkat sel kulit mati dan mampu memaksimalkan pada saat membersihkan tubuh. Paket lengkap deh pokoknya!


Wangi ketiga varian baru ini enak banget. Lebih enak dari varian-varian sebelumnya. Kalau sebelumnya wanginya cenderung ke aroma buah-buahan, sampai aku dikira lagi ngerujak di kamar mandi sama ibuku haha. Kalau varian yang baru ini cenderung wangi manis. 
Untuk yang Charming wanginya aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood dan Ambergris. Sementara  Freshy, dengan perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia (Beneran mirip sama wangi body lotionnya). Sedangkan Jolly, dengan perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla. Favorit aku yang mana? Semuanya sih suka. Tapi kalau disuruh pilih top 1 paling favorit sih aku lebih suka wangi Jolly. Aroma vanilanya cenderung lebih kuat hingga terasa manis banget. Dan semua ini, wanginya tahan lama. Bikin betah setiap kali mandi pakai Scarlett Brightening Shower Scrub.



Tambah ke sini varian-varian baru Scarlett selalu makin oke nih. Aku jadi suka nungguin kira-kira nanti bakal ada produk apa lagi ya? Soalnya memang cocok di aku. Kalian ada yang suka pakai produk Scarlett seperti aku juga? Produk apa yang jadi produk favorit kalian? Ceritain dong di kolom komentar.
Mungkin liburan akhir tahun ini terpaksa aku tunda. Tapi bukan berarti enggak akan jadi liburan. Tahun ini belum bisa, masih bisa di awal tahun nanti. Pastinya saat liburan pun aku tetap bawa rangkaian Scarlett Whitening Body Care. Biar ketika asik liburan menikmati aktivitas outdoor, kulit tetap terjaga. Pulang liburan, enggak ada cerita warna kulit menggelap atau jadi kusam. Selamat menyambut tahun baru 2022 ya teman-teman!

You Might Also Like

0 comment

Like us on Facebook

Part Of

Warung Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers Jakarta Beauty Blogger