[REVIEW] Produk Bodycare Terbaru Scarlett, Body Scrub & Shower Scrub Perfect Coffee Edition

Kamis, Agustus 05, 2021

Hai… Hai… Aku comeback nih mau review beauty product lagi. Ada yang bisa tebak kira-kira aku akan nge-review apa?? Pokoknya buat kalian beauty enthusiast yang demen banget sama produk-produk beauty berbahan kopi pasti suka deh. Yaps! Kali ini aku mau bahas produk barunya Scarlett Whitening yang Coffee Edition. Kali ini Scarlett keluarin produk bodycare berbahan kopi, Body Scrub dan Shower Scrub Perfect Coffee Edition. Sebelum aku bahas lebih lanjut tentang produknya, yuk baca dulu beberapa manfaat kopi buat kulit tubuh kita.

Manfaat Kopi Untuk Kulit Tubuh

Selain sedap untuk dinikmati dan bagus untuk kesehatan tubuh, kopi juga bagus untuk kecantikan kulit loh. Kopi dikenal mengandung antioksidan yang tinggi. Kopi bisa dijadikan bahan untuk eksfoliasi mengangkat sel-sel kulit mati. Selain itu kopi juga dapat mencegah terjadinya tanda-tanda penuaan dini pada kulit seperti bintik-bintik akibat paparan sinar matahari ataupun kerutan. Kopi juga ternyata dapat membantu mengurangi timbulnya selulit. 

Wah ternyata memang banyak ya manfaat kopi untuk kecantikan kulit. Kalau gitu yuk lanjut bahas produk Coffee Edition dari Scarlett.

Review Body Scrub dan Shower Scrub Perfect Coffee Edition

Untuk 2 produk terbaru Scarlett ini sama dengan semua produk Scarlett yang lainnya, sudah teregistrasi oleh BPOM dan not tested on animals alias produknya tidak dites ke hewan. Jadi aman digunakan.

Scarlett Body Scrub Perfect Coffee Edition

Kemasan berwarna brown-cream dengan aksen floral dan coffee di tutupnya dan juga tertera lengkap keterangan ingredients, cara pemakaian, expired date, info produsen dan keterangan BPOM. Kemasannya juga sudah include lembaran aluminium yang menjaga produk tetap higienis.




Scarlett Body Scrub Perfect Coffee Edition mengandung Glutathione dan Vitamin E yang punya manfaat membantu mmencerahkan serta meratakan warna kulit, membantu meregenerasi kulit, meningkatkan kelembapan kulit dan juga membantu pembentukan kolagen.
Butiran scrubnya berwarna krem dan cukup halus. Cara pengaplikasiannya adalah dengan cara gunakan scrub ke seluruh tubuh. Kalau aku pakainya langsung di kulit yang kering. Nah setelah itu lalu diamkan selama 2-3 menit, bilas dengan air bersih. Butiran scrubnya enggak sakit waktu diaplikasikan ke kulit dan enggak ada menimbulkan iritasi kok di kulitku. Setelah scrub dibilas, kulit mati dan daki keangkat, aku merasa kalau kulitku jadi lebih halus dan kenyal.
Kalau aromanya sudah pasti ada aroma kopi yang tercium. Setelah scrubbing pakai body scrub ini juga tubuh masih ada aroma kopinya gitu.
Asiknya me time di rumah sambil scrubbing, dengerin musik dan hirup aroma kopi dari body scrub ini, wuaah so relax!



Scarlett Shower Scrub Perfect Coffee Edition

Kalau body scrub tadi dipakainya kan enggak setiap hari, ada shower scrub yang bisa dipakai mandi setiap hari nih. Shower Scrub Perfect Coffee Edition ini punya kemasan yang sama dengan shower scrub Scarlett varian lainnya, dengan ukuran 300 ml, dikemas dalam botol bening dan juga dilengkapi dengan tutup botol flip-top. Warna cairan sabun dan butiran scrubnya keliatan jelas karena botolnya bening. Di kemasannya juga lengkap tertera keterangan mulai dari ingredients, cara pemakaian, expired date, info produsen dan keterangan teregistrasi BPOM.


Scarlett Shower Scrub Perfect Coffee Edition mengandung Glutathione, Vitamin E, & Collagen yang bermanfaat membantu mencerahkan serta meratakan warna kulit, membantu meregenerasi kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.

Tekstur shower scrub ini gel berwarna cokelat dengan butiran scrub warna-warni. Cara pakainya basahi tubuh dengan air dan gunakan sabun ke seluruh bagian tubuh, setelah itu bilas dengan air bersih. Gel sabunnya juga lembut banget di kulit. Aromanya aroma khas kopi yang cukup aman di hidung kok. Bahkan bisa dibilang aromanya nempel di tubuh lumayan lama, karena setelah mandi pakai sabun ini aku sering ngerasa kalau aroma kopinya nempel banget di tubuh, hihi. 


Oiya shower scrub ini bukan sejenis sabun dengan busa berlimpah ya tapi jangan takut enggak bakal bersih kalau busanya enggak banyak. Justru setelah pakai sabun ini aku ngerasa kulit aku jadi lebih cerah. Jadi lembab juga. Kalau mau bikin lebih banyak busa, pakai shower puff aja bisa kok.


Harga Scarlett Body Care Perfect Coffee Edition

Menurutku harga produk-produk Scarlett tuh terjangkau banget. Semua harga satuan produk-produk Scarlett adalah Rp. 75.000, termasuk si Coffee Edition yang baru ini. Worth-to-buy banget pokoknya deh karena isinya pun lumayan banyak. 
Pengemasan produknya juga aman banget dan enggak akan rusak karena produknya dibungkus satu-satu pakai bubble wrap.
Untuk order bisa melalui Whatsapp Message di nomor : 087700163000, melalui Line Messenger : @scarlett_whitening atau DM Instagram @scarlett_whitening. Pilih salah satu aja. Order lewat Shopee juga bisa kok, di Shopee : Scarlett_whitening
Kalian yang udah cobain, komen dong di bawah.

You Might Also Like

0 comment

Like us on Facebook

Part Of

Warung Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers Jakarta Beauty Blogger