Event Wajib di 2021: PRUXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet, Simak Cara Dapat Tiketnya

Jumat, Juli 02, 2021

Hampir dua tahun dalam kondisi pandemi, kesehatan fisik jelas harus dijaga banget. Konsumsi vitamin, perbanyak buah sayuran, rajin minum air putih, dan pastinya olahraga musti dilakukan secara rutin.

Tapi bukan cuma kesehatan fisik aja yang harus dijaga. Kondisi mental juga harus diperhatikan ya manteman. Jenuh karena aktivitas yang semakin terbatas, ditambah dengan kondisi belakangan ini yang semakin parah, terus terang mental aku jadi agak terganggu. Ada rasa khawatir, takut, was-was waktu tahu di lingkungan sekitar aku yang terinfeksi covid-19 ini terus bertambah.

Kalau sudah cemas gini, biasanya aku akan berusaha mengalihkan perhatianku dengan rehat sejenak salah satunya dengan cara mendengarkan musik. Karena aku memang suka banget sama musik K-Pop. Membiarkan diri ngebucin sampai puas, dengerin lagu-lagu, nonton musik videonya. Yang penting aku bahagia, bebas dari rasa khawatir yang berlebihan. Ayo, ada yang sama enggak hobinya sama aku? Pasti banyak nih. 

Duh, aku jadi kangen banget nonton konser deh jadinya. Kalau kondisi enggak pandemi, mungkin tahun ini aku sudah akan terbang ke Korea Selatan untuk menikmati konser idola aku langsung di negara asalnya. Inget banget sebelum pandemi aku sudah merencanakan untuk traveling ke Korea Selatan untuk nonton konser. Tapi belom terlaksana karena keburu pandemi. Huhu sedih. Yaaah karena kondisinya memang belum memungkinkan jadi selama pandemi aku hanya nonton konser virtual aja dulu.
Oh iya ngomong-ngomong, aku lagi suka banget sama lagu salah satu K-Pop boygrup, SuperM yang judulnya We DO. Bahkan pernah aku pakai buat workout di rumah. Lagunya asik dan energik banget.

PRUXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet

Waktu lagi scrolling sosmed, belakangan ini aku jadi tahu kalau ternyata SuperM lagi ada collab sama Prudential. Happy banget aku waktu tahu kalau Prudential Corporation Asia (Prudential), bersama SuperM bakal menyelenggarakan "PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet". Jadi ini tuh berupa konser virtual SuperM dan sekalian jumpa fans yang sesuai dengan tujuan Prudential dan SuperM untuk menggaungkan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental, terutama di tengah lonjakan kasus Covid-19 yang mengkhawatirkan. 
Begitu tahu soal itu, aku langsung excited banget ingin ikutan. Apalagi lagu We DO-nya SuperM ini pernah aku pakai buat lagu olahraga aku di rumah. Walaupun enggak terlalu hapal betul sama dancenya, tapi lagunya sendiri tuh memang enak buat dipakai ngedance. Bikin semangat!
Makanya, hari Rabu, 30 Juni 2021, waktu ada acara Media & Bloggers Gathering mengenai Prudential akan menggelar “PRUXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet”, aku pun ikut berpartisipasi, pengen tahu gimana sih cara buat ikutan nonton konser SuperM ini. Acara webinarnya sendiri berlangsung secara online, tenang aja, aku masih di rumah terus kok sekarang ini. 
Menurut Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, “Lebih dari proteksi, Prudential juga berkomitmen memotivasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dan sejahtera. Menyusul kesuksesan gelaran bersepeda PRURide Indonesia serta PRUActive Walk and Run, Prudential Indonesia melengkapi upaya ini dengan pendekatan baru melalui musik dan dance. Kampanye ‘We DO Well Together’ yang berkolaborasi bersama SuperM ini bertujuan menginspirasi masyarakat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh—secara fisik maupun mental. Terbukti, dance dapat menjadi pilihan aktivitas terapeutik sederhana karena menghasilkan hormon endorfin yang berperan penting untuk meningkatkan imunitas.”
Acara yang berlangsung sekitar 1,5 jam ini cukup menarik. Bukan saja ada seputar penjelasan mengenai acara PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet, tapi juga ada games berhadiah e-wallet. Sebelum acara ini berlangsung juga ada video dance challenge untuk memenangkan tiket konser dan fanmeet SuperM. Karena excited, aku coba aja kirim video, Dan ternyata aku menang dong…… Yeayyy senangnya! 
Ya ampun aku makin enggak sabar jadinya bakal ketemu sama SuperM, terutama membernya yang namanya Kai. Hihi. Aku suka dia. Kalau kalian fans SuperM pada suka siapa? Eh ini pastinya pada kepo ya pengen ikutan nonton acara PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet.
“PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet” rencananya akan digelar Sabtu, 7 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB. Masih ada banyak waktu untuk berburu tiketnya. Karena meski acaranya virtual, tetap aja limited. Event ini akan digelar di 11 negara di Asia, yaitu Indonesia, Kamboja, Hong Kong, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Taiwan, Thailand, Singapura, dan Vietnam. Dan ini merupakan konser pertama SuperM di 2021 lho. Nantinya yang dapat menikmati keseruan konsernya juga berkesempatan untuk bisa lebih dekat dengan personil SuperM favorit mereka, meski secara virtual.

Cara Ikutan PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet

Sudah siap untuk ikut berpartisipasi buat nonton PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet? Seperti yang disampaikan Chief Marketing and Communication Officer Prudential Indonesia, Luskito Hambali ada 3 cara mudah buat mendapatkan tiketnya.


“PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet” terbuka untuk umum, namun kuota terbatas hanya 4.400 tiket. Tapi tiketnya dapat diakses dengan mudah kok, termasuk untuk semua penggemar K-Pop, dengan cara: 
- Daftar perlindungan diri dari Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care (PRUTect Care) melalui aplikasi Pulse by Prudential dengan kontribusi sekali bayar minimum Rp100 ribu pada periode 1 – 31 Juli 2021. 

- Melakukan pembelian polis baru Prudential Indonesia* dengan memilih e-policy, etransaction statement dan cara bayar tahunan melalui auto debit rekening bank atau kartu kredit saat pengajuan SPAJ sejak 1-20 Juli 2021 *Berlaku untuk semua pembelian produk Prudential Indonesia, kecuali produk Direct Marketing/Telemarketing, PRUWorks dan corporate.

- Mengikuti tantangan penuh keseruan dan menyenangkan di akun resmi media sosial Prudential Indonesia hingga 7 Juli 2021 yaitu Kontes SuperM Instagram Filter dan Video Kreatif.

Gampang banget kan? Kapan lagi bisa beli proteksi perlindungan diri sekaligus bisa seru-seruan nonton koser dan ketemu sama idola kamu? Ayo buruan. Mumpung masih awal bulan Juli, masih ada banyak waktu untuk berburu tiketnya. 
Untuk informasi lengkapnya terus ikuti update di akun resmi media sosial Prudential Indonesia atau kunjungi www.prudential.co.id. Stay safe and healty semuanya ya!

You Might Also Like

1 comment

  1. Musiknya We Do emang bikin semangat. Cocok emang jadi musik buat olahraga.

    BalasHapus

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring