Review Sorella, Underwear yang Nyaman untuk Sehari-hari

Senin, Desember 14, 2020

Cuaca belakangan ini serba tak menentu. Panas terik, tapi kemudian hujan. Tak jarang hanya mendung berhari-hari tapi enggak hujan. Enggak ada angin pula. Sementara kondisi pandemi juga belum berakhir, membuat aku masih harus beraktivitas di rumah aja.

Enggak heran kalau di tahun ini sampai muncul tren fashion baru, daily wears menyerupai piyama dari bahan katun yang menyerap keringat. Aku yakin tren ini tercipta karena kondisi memaksa kita untuk di rumah aja di 2020 ini. Memang semua sepertinya kita harus mencari cara agar nyaman di rumah sih, tapi menurut aku bukan cuma pakaian yang nyaman yang harus diperhatikan, tapi kenyamanan pakaian dalam juga harus diperhatikan lho.

Ini kalian pada memperhatikan enggak sih soal kenyamanan mengenakan pakaian dalam? Aku yakin sih bukan cuma aku aja yang perhatian soal urusan pakaian dalam ini. Kadang sama teman-teman aku aja juga suka membahas pakaian dalam apa yang nyaman, yang enggak bikin nyeplak dan juga yang modelnya gemes.

Review Sorella, Underwear yang Nyaman untuk Sehari-hari

Berhubung kebetulan pakaian dalamku juga sudah waktunya ganti, akhirnya aku jajan ke website Sorella di sorella.co.id. Pas banget lagi banyak diskonan. Lagi butuh, bisa beli online dan dapat diskonan itu rasanya kaya lagi dapat perhatian dan kejutan manis dari kekasih deh. Bahagia. Eaaaa...

Pilihan aku jatuh pada Casual Bra Nano Lite, karena katanya bahannya microfiber. Feeling-ku untuk bahan microfiber biasanya adem. Dan benar aja dong, pas bra-nya tiba dan akhirnya aku coba pakai bukan cuma adem, tapi juga lembut banget. Nyaman banget buat dipakai sehari-hari, apalagi di masa pandemi yang banyak di rumah. Bahannya juga breathable banget, jadi cepat menyerap keringat. Dan lagi casual bra ini dilengkapi dengan anti odour yang bisa menjauhkan si pemakai dari bau lembab tidak sedap dan juga ada anti bacterial. Rasanya aku kaya pengen nangis bahagia nemuin bra senyaman ini.

Bra Nano Lite dari Sorella ini tuh merupakan koleksi tanpa kawat tapi tetap bisa mengangkat payudara, karena bagian cupnya dicetak dengan cara dicetak dan sudah didesign untuk push up bra. Nyaman banget rasanya, udah gitu walaupun aku pakai baju agak tipis juga enggak nyeplak karena desainnya seamless. Ini sih kayanya kalau dipakai buat traveling pun akan tetap terasa nyaman. Ah, jadi enggak sabar menanti kondisi membaik dan bisa jalan-jalan lagi.


Ini nih waktu aku cobain pakai blouse yang bahannya sifon agak tipis tapi tetap enggak nyeplak bra nya lho. nyaman deh pokoknya.

Selain beli casual bra Nano Lite, aku juga beli panties seri Panty Pack Midnite Jewels. Satu pack terdiri dari 5 panties dengan warna yang beda-beda. Gemes banget modelnya tuh, ada renda dan pita kecil tapi enggak memberikan kesan celana dalam nenek-nenek gitu. Pokoknya lucu banget deeh. Bahannya terbuat dari 90% nylon dan  10% spandex yang elastis, begitu aku pakai terasa lembut dan adem. Elastisitasnya juga sangat baik, ngepas di pinggang dan ngikutin bentuk badan. Pinggang karetnya juga enggak sakit, nyaman banget digunakan. Celana dalam ini juga cocok banget dipake traveling karena cepat kering.

Pokoknya aku bahagia banget deh sama underwear baru aku dari Sorella ini. Puas banget. Beneran nyaman buat dipakai sehari-hari bahannya tuh. Apalagi ada bonus diskonannya pas beli di website-nya. Lumayan banget lho diskonannya.

Ikutan Sorella Woman Hunt, Yuk!

Sudah beli underwear, jangan lupa untuk di-review di blog ya. Karena Sorella lagi mengadakan acara “Sorella Woman Hunt”, yaitu kompetisi review produk Sorella. Kompetisi ini berlangsung sampai 31 Januari 2021, jadi masih cukup waktu buat ikutan berpartisipasi, karena hadiahnya menarik banget. Nih dia hadiahnya :
- Hadiah Utama: trip ke Bali untuk 2 orang + voucher belanja Sorella senilai 2 juta
- Juara 2: 1 Smartphone Android + voucher belanja Sorella senilai 1,5 juta
- Juara 3: Voucher menginap 1 malam di hotel bintang 4/5 + voucher belanja 1 juta
- Hadiah Hiburan: Voucher Belanja Sorella masing-masing 350 ribu untuk 10 orang
Hayoooo, pada mupeng kan lihat hadiah-hadiahnya? Caranya gampang banget kok. Kamu cukup beli produk Sorella di website Sorella pastikan kamu sudah registrasi ya di webnya, lalu posting review kamu di Instagram Feed masing-masing. Pastikan juga kamu menggunakan hashtag : #TrueInnerBeauty #SorellaWomanHunt.
Segampang itu bukan? Masa sih enggak mau ikutan? Nah biar semakin semangat belanjanya, kamu bisa pakai kode voucher: wanitasorellaxblogger biar dapet potongan Rp 50.000 untuk minimal pembelanjaan Rp 250.000. Jangan sampai ketinggalan yaah.
Informasi lengkapnya bisa langsung dilihat di akun Instagram @sorella.id. Jangan lupa sekalian di-follow biar enggak kelewat kalau ada informasi-informasi menarik.

You Might Also Like

0 comment

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring