Hadiah Ulang Tahun untuk Diri Sendiri dari Sorex

Minggu, Desember 27, 2020

Tiktok…tiktok…. 2020 ini kok rasanya berjalan sangat cepat ya? Apa kalian juga merasakah hal yang sama? Apa cuma aku aja? Rasanya tahu-tahu sudah dipenghujung tahun lagi aja. Padahal rasanya terekam jelas dalam ingatan aku bagaimana akhir tahun lalu aku begitu semangat menyambut pergantian tahun baru, dan begitu yakin kalau tahun 2020 ini akan sangat luar biasa.
Yah, bukan berarti tahun 2020 ini enggak luar biasa juga sih. Meski segala impian dan target terpaksa banyak yang tertunda di tahun ini, tapi menjalani masa pandemi hampir sepanjang tahun penuh ini ada banyak hal yang diajarkan dari tahun 2020 buat aku, terutama untuk lebih peduli lagi soal kebersihan diri, dan kesehatan. 
Akhir tahun juga menjadi momen yang sangat berarti buatku, karena di bulan Desember aku bertambah usia. Seperti biasa, aku senang memanjakan diri dengan membeli hadiah khusus untuk diriku sendiri. Biasanya hadiah yang kubeli ini keperluan yang kiranya memang aku perlukan banget untuk menjalani aktivitas sehari-hari di tahun baru. Ada yang bisa menebak kira-kira tahun ini aku beli apa untuk diriku sendiri?
Untuk di penghujung 2020 ini, aku jajan beberapa item dari Sorex. Mungkin banyak yang mengenal kalau Sorex selama ini menyediakan pakaian dalam perempuan Indonesia dengan mengutamakan kenyamananan pemakainya. Semua koleksi pakaian dalam Sorex diproduksi dengan bahan premium yang sudah terjamin kenyamanan dan kualitasnya. Tapi Sorex enggak cuma memasarkan pakaian dalam saja lho. Ada beberapa kebutuhan sehari-hari yang juga merupakan produk Sorex, semuanya tetap mengutamakan kenyamanan pastinya, dan ini yang aku beli.
Ada 3 item produk Sorex yang aku beli untuk diriku sendiri. Meskipun ulang tahun aku menjelang akhir tahun, aku beli lebih cepat dikit, mengingat aku beli secara online dan perlu mengantisipasi jasa pengiriman yang overload karena libur. Ini nih barang belanjaan aku dari Sorex, sekalian saja aku review ya.


1. Handuk Mandi Microfiber

Salah satu yang aku beli di Sorex adalah handuk mandi dengan bahan microfiber yang lembut. Aku beli yang motif zigzag berwarna biru. Pilihan warnanya sebenarnya sih cukup banyak, sekitar 6 warna. Bahkan ada pink warna favoritku dan ada juga warna kuning yang menggemaskan. Tapi aku lagi rindu banget sama suasana pantai, pas lihat warna biru motif zigzag ini, aku langsung teringat ombak di pantai. Makanya aku pilih biru deh.  
Bahan handuk ini tuh lembut banget di kulit. Serius! Tapi yang paling aku suka adalah daya serapnya yang tinggi dan cepat kering, sehingga lebih higienis. Dari sisi harganya juga cukup terjangkau untuk handuk berukuran 70 x 140 cm.


2. Kaus Kaki Invisible
Sebagai pemakai sneakers sejati, punya stok kaus kaki invisible yang banyak itu harus. Demi kenyamanan kaki, biar enggak lecet. Jadi aku juga beli 2 pasang kaus kaki invisible di Sorex, warna biru muda dan warna ungu dengan gambar lucu. Kemarin-kemarin warna ungu kan lagi trend, dan aku belum punya.
Bahan kaus kaki invisible Sorex ini rupanya bahan premium terdiri dari campuran 97.1% katun dan 2.9% spandex. Lembut banget di kaki, dan pas aku pakai jalan-jalan enggak terasa kasar dan tetap adem.


3. Masker Flexi (masker kain non medis 2 lapis kain)
Masa pandemi sepertinya masih agak lama berakhirnya, tapi aktivitas di luar rumah sepertinya akan lebih banyak di tahun depan, dibanding tahun ini yang aku masih lebih banyak memilih diam di rumah aja. Masker jadi barang wajib yang harus selalu dikenakan, dan 4 jam sekali diganti kalau lama beraktivitas di luar rumah. Makanya sejak pandemi, aku jadi punya barang koleksi baru selain koleksi merchandise Kpop, yaitu koleksi masker.

Masker Flexi (masker kain non medis 2 lapis kain) dari Sorex ini pun akhirnya masuk ke keranjang belanja aku. Abis lucu banget, motifnya plaid, aliat kotak-kotak. Kebetulan aku memang belum pernah punya masker yang motif kotak-kotak kayak gini. Aku beli 3 warna yang berbeda, ungu-putih, hitam-putih, biru-putih. Sebenarnya ada 7 motif, dan ini bisa dipakai universal, bisa untuk cewek maupun cowok.
Masker non medis ini dirancang dengan struktur 4 dimensi yang cocok untuk orang dewasa maupun remaja, sangat fleksibel. Ada lapisan dalam Sanitized untuk menyaring bakteri dan dilengkapi dengan 2 lapis kain sehingga nyaman dan aman saat dipakai. Bahannya juga enggak kasar. Masker flexi ini bisa dicuci sehingga bisa dipakai berkali-kali loh. Oh iya, pengait telinganya juga elastis jadi enggak bikin sakit dan enggak  mudah kendor pada saat dipakai. Nyaman banget pokoknya deh. 


Belanja Sorex dengan Mudah di Marketplace Kesayangan Kamu

Belanja Sorex dimana siiiih? Sekarang sih jaman online ya, semua bisa dibeli dengan mudah kapan aja dimana aja. Apalagi Sorex Official ini tersebar hampir di semua marketplace, jadi tinggal buka aja marketplace kesayangan kamu dan ke toko Sorex Official berikut ini :
- Bukalapak – Sorex Official
- Blibli – Sorex Official
- Lazada – Sorex Official
- Tokopedia - Sorexofficials
- Shopee - sorex.official
Mantap kan? Sorex ada dimana-mana, kamu jadi bisa leluasa mau belanja dimana aja. Enggak perlu bingung karena belum punya aplikasi salah satu marketplace.  
Jangan lupa untuk follow juga akun instagram Sorex di @Sorex.co.id untuk tahu produk-produk terbaru mereka hingga informasi diskon atau promo. Jangan sampai terlewatkan promo-promo yang ada ya.

You Might Also Like

2 comment

  1. Happy birthday tamanddd! (telat bgt)
    Semoga dimudahkan segala urusannya dan bahagia selalu ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wr, wb, saya IBU SUCHI saya Mengucapkan banyak2
      Terima kasih kepada: AKI SOLEH
      atas nomor togelnya yang kemarin AKI berikan "4D"
      alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI
      dan berkat bantuan AKI SOLEH saya bisa melunasi semua hutan2 saya yang ada di BANK BRI dan bukan hanya itu AKI alhamdulillah,
      sekarang saya sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2
      Itu semua berkat bantuan AKI SOLEH sekali lagi makasih banyak ya, AKI
      yang ingin merubah nasib
      seperti saya ! ! !

      SILAHKAN CHAT/TLPN DI WHATSAPP AKI: 082~313~336~747

      Sebelum Gabung Sama AKI Baca Duluh Kata2 Yang Dibawah Ini
      Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini.!!
      1: Di kejar2 tagihan hutang
      2: Selaluh kalah dalam bermain togel
      3: Barang berharga sudah
      terjual buat judi togel
      4: Sudah kemana2 tapi tidak
      menghasilkan, solusi yang tepat.!!
      5: Sudah banyak dukun ditempati minta angka ritual belum dapat juga,
      satu jalan menyelesaikan masalah anda.!!
      Dijamin anda akan berhasil
      silahkan buktikan sendiri

      Angka:Ritual Togel: Singapura

      Angka:Ritual Togel: Hongkong

      Angka:Ritual Togel: Toto Malaysia

      Angka:Ritual Togel: Laos

      Angka:Ritual Togel: Macau

      Angka:Ritual Togel: Sidney

      Angka:Ritual Togel: Brunei

      Angka:Ritual Togel: Thailand

      " ((((((((((( KLIK DISINI ))))))))))) "

      Hapus

Like us on Facebook

Part Of

Warung Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers