Kuatkan Helai Rambut dengan Natur Conditioner Ginseng & Olive Oil

Kamis, September 17, 2020

Hai teman-teman! Bicara mengenai rambut, tentunya ada banyak sekali cara yang dilakukan untuk merawat rambut selain keramas menggunakan shampoo. Nah… aku ingin kepo dong, seberapa penting sih produk kondisioner buat rambut kalian? Apakah memakai shampoo aja sudah cukup? Kondisioner disarankan untuk dipakai setelah keramas dengan shampoo loh. Karena kondisioner berfungsi menghidrasi dan menambah kelembapan rambut yang mungkin hilang setelah memakai shampoo. Kondisioner juga bisa membuat rambut terasa lebih halus, lembut dan mudah diatur. Iyes… sepenting itu guys.

Omong-omong tentang perawatan rambut, di Indonesia ada berbagai merek yang sudah enggak asing di telinga kita, salah satunya Natur. Hayooo siapa yang enggak kenal Natur? Aku pribadi pun tahu brand Natur sudah dari lama dan juga pernah pakai produk shampoo-nya.

Nah ternyata Natur juga punya kondisioner yang membantu rambut jadi lebih lembut dan enggak lepek. Natur Conditioner ini punya 3 varian yaitu Ginseng, Aloe Vera dan Moringa yang di setiap varian kondisionernya terdapat ingredient Olive Oil. Varian Natur Conditioner Ginseng & Olive Oil bisa melembutkan dan merawat kekuatan helai rambut. Cocok untuk masalah kerontokan rambut. Varian Natur Conditioner Aloe Vera & Olive Oil bisa melembutkan dan menutrisi helai rambut agar tetap subur, agar rambut tampak lebat, lembut dan mudah diatur. Sedangkan varian Natur Conditioner Moringa & Olive Oil bisa melembutkan, melembapkan dan menjaga kemilau rambut sehingga tampak sehat terawat. Varian ini cocok juga dipakai untuk anak-anak diatas umur 7 tahun.

Pas banget kondisionerku juga lagi habis dan akhirnya aku memutuskan buat nyobain Natur Hair Conditioner Ginseng & Olive Oil karena kondisi rambutku yang juga mudah rontok. Sekalian deh aku mau review setelah kurang lebih seminggu pemakaian nih.

Aku mulai dari kemasannya ya. Natur Conditioner Moisturize & Hair Fall Control Ginseng & Olive Oil ini punya ukuran 165ml dan dikemas dalam botol tube warna hitam dengan kombinasi warna yellow-mustard lengkap dengan tutup flip-top. Dengan keterangan produk seperti komposisi, cara pakai, expired date, keterangan produsen dan juga keterangan BPOM RI, Natur Conditioner Moisturize & Hair Fall Control Ginseng & Olive Oil diklaim mampu membantu melembutkan dan merawat kekuatan helai rambut, menjadikan rambut lebih halus, lembut, lembap dan mudah diatur.

Kondisionernya warna putih dengan tekstur krim yang lembut serta beraroma yang wangi. Sama sekali enggak ada bau menyengat yang mengganggu loh. Wanginya bikin rileks. Jadi buat kalian yang sensitif sama bau-bauan, tentunya kondisioner ini sangat aman. Cara pemakaiannya mudah, setelah keramas cukup aplikasikan Natur Conditioner Ginseng & Olive Oil ke helai rambut secara merata. Enggak perlu sampai kena kulit kepala ya. Setelah itu bilas dengan air bersih.

Dalam seminggu kemarin aku pakai selama 4 hari karena aku memang enggak keramas setiap hari kan, yang aku rasakan adalah rambutku enggak rontok saat disisir dalam keadaan basah. Setelah dikeringkan pun enggak membuat rambut jadi lebih kering. Rambutku jadi terasa lebih lembut saat dipegang dengan tangan dan juga mudah diatur. Ketika aku pakai sore hari dan tidur di malam hari, saat bangun di pagi hari pun rambutku enggak kusut. Huaaa I love it!

Harga Natur Conditioner Ginseng & Olive Oil ini sekitar Rp. 33.000, wah lumayan terjangkau, bukan? Natur Conditioner juga sudah gampang ditemukan karena sudah tersedia di Supermarket, Hypermarket, Shopee dan Lazada. Btw… buat kalian yang mau coba dan sering belanja di Shopee bisa belanja di sini yaa.

Jangan lupa juga buat main-main ke Instagram @backtonatur ya karena di sana banyak banget kasih info seputar rambut dan juga perawatannya. Selamat mencoba ya!

You Might Also Like

4 comment

Like us on Facebook

Part Of

Warung Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers