Tanya Jawab Dokter Boyke Terbaru: Berikut Posisi Berhubungan Seks Menurut Dokter Boyke

Jumat, Maret 13, 2020

Source : Republika

Dokter Boyke Dian Nugraha merupakan dokter spesialis kandungan yang berbicara dengan lantang dan terbuka mengenai masalah kesehatan kandungan hingga masalah seks secara global melalui media elektronik bahkan cetak. Dokter Boyke dibesarkan di keluarga tentara walaupun terlihat memiliki pribadi yang lembut, ayah bernama Subagio Danusasmita seorang tentara di Lemhannas dan ibu sebagai ibu rumah tangga sekaligus guru dan keempat adiknya memiliki sikap yang sangat disiplin. Pendidikan masa kecil yang didapatkan oleh dokter Boyke dan adik-adiknya mampu sukses dengan bidangnya masih-masing. Sekarang ini tanya jawab dokter Boyke terbaru dapat dilakukan melalui Halodoc terkait masalah kehamilan hingga masalah posisi seks.


Dokter Boyke memiliki prestasi di 3 perguruan tinggi diantaranya Teknologi Industri di ITB, Fakultas Kedokteran di UI dan Fakultas Kedokteran di Universitas Airlangga, setelah kuliah di ITB maka dokter Boyke mulai tertarik dengan medis dan menjalani kuliah di bidang kedokteran. Dokter Boyke kemudian melanjutkan pendidikan spesialis kandungan dan melakukan tugas dokternya di RSU Masamba Kabupaten Luwu. Setelah itu kembali ke Jakarta dan menjadi kepala Humas RS Kanker Dharmais. Dokter Boyke pada tahun 1998 mendirikan klinik yang memberikan solusi untuk pasangan dan melanjutkan pendidikannya melalui kongres dan seminar di Eropa, Amerika maupun Asia.

Berikut adalah rekomendasi rempah ala dokter Boyke untuk meningkatkan gairah :

  • Madu yang memiliki afrosidak intan alami karena akan meningkatkan gairah seksual dan vitalitas yang memiliki kandungan B6, vitamin, asam amino dan mineral.
  • Jintan yang digunakan sebagai campuran obat herbal untuk menambah stamin, mirip ginseng untuk melebarkan vasidilatasi, mengurangi depresi serta merangsang timbulnya hormon di otak sehingga akan mengirimkan sinyal orgasme yaitu endorfin.
  • Cabai dengan kandungan vitamin C akan memberikan tambahan stamina yang membuat reaksi kimia dalam tubuh, hormon endorfin akan membuat semangat dan efek berdebar hingga berkeringat jika memiliki sensasi yang terangsang.
  • Jahe merah yang dapat membuka pembuluh darah yang membuat hubungan intim berjalan dengan baik, jahe merah akan meningkatkan seksual dan mempengaruhi populasi sperma dan hormon dengan kandungan B kompleks yang membuat suasana hati serta kebugaran fisik.
  • Petai dengan kandungan vitamin C dan E yang memiliki antioksidan tinggi, memiliki triptofan, asam amino yang memproduksi serotonin dan membuat tubuh lebih relaks, terdapat juga sukrosa, glukosa dan fruktosa yang membantu energy booster.


  • Source : Pixabay

    Menurut dokter Boyke terdapat 4 fase dalam melakukan sesi bercinta. Tujuannya untuk membuat pasangan sama-sama memiliki hubungan seks yang puas dan sehat. Terdapat empat fase yaitu melakukan rangsangan, fase penetrasi, fase orgasme hingga peradaan setelah melakukan hubungan. Ketika fase rangsangan sebaiknya dilakukan dengan minimal 5 hingga 10 menit dan ketika sudah menerima rangsangan maka masuk dalam fase penetrasi.

    Berikut adalah posisi hubungan seks menurut dokter Boyke diantaranya:
    • Posisi misionaris merupakan posisi jika sedang menginginkan kehamilan dan memaksimalkan pantat istri di ganjal menggunakan bantal supaya peluang sperma membuahi sel telur.
    • Posisi female superior merupakan tingkat istri mencapai orgamses karena gesekan yang menyentuh g-spot dan membuat wanita mencapai kepuasannya.
    Source : Pixabay
    Tanya jawab dokter Boyke terbaru menyarankan untuk melakukan doggy style dengan gesekan intens sehingga keduanya mendapatkan kepuasan. Posisi duduk dengan istri yang duduk diatas pangkuan lalu melakukan penetrasi pada bagian depan dan pasangan lebih leluasa untuk melakukan sentuhan. Posisi berdiri dengan seluruh tubuh ditopang oleh suami dengan punggung istri menempel pada dinding dan melakukan tatap saat melakukan penetrasi.

    You Might Also Like

    13 comment

    1. Wah, makasih ya kak ulasan nya. sangat bermanfaat nihh. Kedekatan suami istri makin harmonis kalau saja pasangan betul-betul membaca ini.

      BalasHapus
    2. Dok saya sering onani,apakah berpengaruh pada pertumbuhan berat badan

      BalasHapus
    3. Dokter suami saya semenjak nikah dah 8 blan sampe sekarang hamil 5 bln ko tiap hubungan selalu aku yg ngajakin dan kalau dah hubungan keluar bentar.alesanya cape kerja apa benar begitu dok

      BalasHapus
    4. Dokter istri saya setiap hubungan mintanya selalu diatas,kalau sdh puas baru mau dibawah,saya kadang"ndak sampai puncak dokter

      BalasHapus
    5. Dok,knpa ereksi ga pernah lama,kl udah tegang tiba-tiba beberapa detik kemudian lemes lagi,apa di karenakan pernah mengidap penyakit prostat ?

      BalasHapus
    6. Dok.saya mau bertanya.umur saya skrg 46 thn. Tapi sy umur 40 sudah tidak dtg bulan.dan sejak itu sy sudah tidak ada rasa untuk berhubungan intim.karna pabila melakukan hubungan mis v saya sakit dan sllu luka krn kering.bagaimana solusinya dok.. supaya bisa menstruasi lagi.trimakasih

      BalasHapus
    7. Selamat pagi dok..dok kenapa ya setiap saya berhubungan badan dengan suami saya..saya tidak merasakan apa" dan saya tidak pernah merasakan orgasme tidak pernah keluar sperma..dan kalo menstursi suka keluanya klo kencing..saya minta solusinya dok..terima kasih

      BalasHapus
    8. Doc,

      Mau tanya dong? Saya usia 66thn. Kesehatan menurun karena Gula Darah/DM. Yang terpahit adalah saya kehilangan kemampuan kelaki2an saya. Padahal diusia ini saya masih menggebu2. Mohon bantuan nya

      BalasHapus
    9. Dok, mau tny dong... Bagaimna cr agar miss v rapat dan mengigit

      BalasHapus
    10. Dok, mau tanya benarkan KL payudara wanita sering di rangsang atau remas dll it dpt mengurangi resiko kangker payudara, mohon penjelasannya dokter, terima kasih

      BalasHapus
    11. Dok mau tanya, saya rasakan berapa Minggu ini penis terasa kebas / mati rasa saat berhubungan, padahal posisi penis keras.
      Sampai akhirnya saya tdk bisa mengeluarkan sperma.
      Apa penyebabnya & bagaimana solusinya do agar normal
      lg, Terimakasih

      BalasHapus

    Like on Facebook Page

    Part Of

    Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring