Tanya Jawab Dokter Boyke Terbaru: Berikut Posisi Berhubungan Seks Menurut Dokter Boyke

Kamis, Maret 12, 2020

Source : Republika

Dokter Boyke Dian Nugraha merupakan dokter spesialis kandungan yang berbicara dengan lantang dan terbuka mengenai masalah kesehatan kandungan hingga masalah seks secara global melalui media elektronik bahkan cetak. Dokter Boyke dibesarkan di keluarga tentara walaupun terlihat memiliki pribadi yang lembut, ayah bernama Subagio Danusasmita seorang tentara di Lemhannas dan ibu sebagai ibu rumah tangga sekaligus guru dan keempat adiknya memiliki sikap yang sangat disiplin. Pendidikan masa kecil yang didapatkan oleh dokter Boyke dan adik-adiknya mampu sukses dengan bidangnya masih-masing. Sekarang ini tanya jawab dokter Boyke terbaru dapat dilakukan melalui Halodoc terkait masalah kehamilan hingga masalah posisi seks.


Dokter Boyke memiliki prestasi di 3 perguruan tinggi diantaranya Teknologi Industri di ITB, Fakultas Kedokteran di UI dan Fakultas Kedokteran di Universitas Airlangga, setelah kuliah di ITB maka dokter Boyke mulai tertarik dengan medis dan menjalani kuliah di bidang kedokteran. Dokter Boyke kemudian melanjutkan pendidikan spesialis kandungan dan melakukan tugas dokternya di RSU Masamba Kabupaten Luwu. Setelah itu kembali ke Jakarta dan menjadi kepala Humas RS Kanker Dharmais. Dokter Boyke pada tahun 1998 mendirikan klinik yang memberikan solusi untuk pasangan dan melanjutkan pendidikannya melalui kongres dan seminar di Eropa, Amerika maupun Asia.

Berikut adalah rekomendasi rempah ala dokter Boyke untuk meningkatkan gairah :

  • Madu yang memiliki afrosidak intan alami karena akan meningkatkan gairah seksual dan vitalitas yang memiliki kandungan B6, vitamin, asam amino dan mineral.
  • Jintan yang digunakan sebagai campuran obat herbal untuk menambah stamin, mirip ginseng untuk melebarkan vasidilatasi, mengurangi depresi serta merangsang timbulnya hormon di otak sehingga akan mengirimkan sinyal orgasme yaitu endorfin.
  • Cabai dengan kandungan vitamin C akan memberikan tambahan stamina yang membuat reaksi kimia dalam tubuh, hormon endorfin akan membuat semangat dan efek berdebar hingga berkeringat jika memiliki sensasi yang terangsang.
  • Jahe merah yang dapat membuka pembuluh darah yang membuat hubungan intim berjalan dengan baik, jahe merah akan meningkatkan seksual dan mempengaruhi populasi sperma dan hormon dengan kandungan B kompleks yang membuat suasana hati serta kebugaran fisik.
  • Petai dengan kandungan vitamin C dan E yang memiliki antioksidan tinggi, memiliki triptofan, asam amino yang memproduksi serotonin dan membuat tubuh lebih relaks, terdapat juga sukrosa, glukosa dan fruktosa yang membantu energy booster.


  • Source : Pixabay

    Menurut dokter Boyke terdapat 4 fase dalam melakukan sesi bercinta. Tujuannya untuk membuat pasangan sama-sama memiliki hubungan seks yang puas dan sehat. Terdapat empat fase yaitu melakukan rangsangan, fase penetrasi, fase orgasme hingga peradaan setelah melakukan hubungan. Ketika fase rangsangan sebaiknya dilakukan dengan minimal 5 hingga 10 menit dan ketika sudah menerima rangsangan maka masuk dalam fase penetrasi.

    Berikut adalah posisi hubungan seks menurut dokter Boyke diantaranya:
    • Posisi misionaris merupakan posisi jika sedang menginginkan kehamilan dan memaksimalkan pantat istri di ganjal menggunakan bantal supaya peluang sperma membuahi sel telur.
    • Posisi female superior merupakan tingkat istri mencapai orgamses karena gesekan yang menyentuh g-spot dan membuat wanita mencapai kepuasannya.
    Source : Pixabay
    Tanya jawab dokter Boyke terbaru menyarankan untuk melakukan doggy style dengan gesekan intens sehingga keduanya mendapatkan kepuasan. Posisi duduk dengan istri yang duduk diatas pangkuan lalu melakukan penetrasi pada bagian depan dan pasangan lebih leluasa untuk melakukan sentuhan. Posisi berdiri dengan seluruh tubuh ditopang oleh suami dengan punggung istri menempel pada dinding dan melakukan tatap saat melakukan penetrasi.

    You Might Also Like

    2 comment

    1. Wah, makasih ya kak ulasan nya. sangat bermanfaat nihh. Kedekatan suami istri makin harmonis kalau saja pasangan betul-betul membaca ini.

      BalasHapus
    2. Jadi dok Dok saya mau tanya...saya pernah melakukan hubungan intim tapi lagi menstruasi ...karena saya juga gak menyadari klo lagi mens...dan pertanyaan saya ...resiko apa yang akan terjadi

      BalasHapus

    Like us on Facebook

    Part Of

    Warung Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers