HP Spectre x360, Pendukung Kreativitas Tanpa Batas

Rabu, November 27, 2019

Kamis, 21 November 2019 yang lalu, aku menghadiri acara launching HP Spectre x360 terbaru di Hotel Alila SCBD. HP Spectre ini merupakan PC konvertibel terkecil di dunia. Dengan desain premium, menjadi terobosan dalam kinerja dan mobilitas. Keren banget kaaan?

HP Spectre x360 terbaru ini mengangkat tema “Borderless Imagination” dimana ia hadir lebih kecil 13% bila dibanding dengan generasi sebelumnya, dengan rasio screen to body sebesar 90%, serta performa yang meningkat sudah pasti akan membuat orang dengan mobilitas tinggi akan jatuh cinta dengan laptop seri ini.
HP Spectre x360 terbaru hadir dengan segudang pembaruan. Serangkaian upgrade pada laptop yang bisa dilipat hingga 360 derajat ini mampu memberikan pengalaman terbaik bagi pribadi dinamis di kala bekerja dan berkarya. Desain inovatif laptop ini juga hadir degan kinerja tanpa kompromi agar memberikan kebebasan dan flesibilitas kepada pengguna untuk menciptakan apa pun dan kapan pun. Cocok deh untuk yang kerja atau aktivitasnya sering moving.
Peningkatan performa ini didukung oleh prosesor quad-core 10th Gen Intel Core dengan Iris Plus Graphics yang untuk pertama kalinya hadir di jajajaran laptop konvertibel HP. Seri HP Spectre x360 ini juga dilengkapi baterai dengan daya tahan terlama dengan masa pemakaian hingga 22 jam.


Eits.. Tunggu dulu! Bukan hanya dari sisi performa yang dipikirkan oleh HP Inc, tapi HP Spectre x360 terbaru ini juga tampak elegan dalam dua pilihan warna Nightfall Black dengan akses Copper Luxe serta Natural Silver. Selain itu juga disertai gem-cut yang menawan, yang hanya bisa diperoleh dengan menggunakan mesin potong CNC aluminium. Posisi port USB-C juga sengaja dimiringkan. Ternyata hal ini dimaksudkan agar memberikan pengaturan kabel yang lebih baik. Dengan kata lain, HP Spectre x360 terbaru ini bukan hanya memberikan performa yang mumpuni, tapi juga kecantikan yang bisa membuat penggunanya merasa semakin mewah.




Untuk para pekerja kreatif dengan mobilitas tinggi ataupun desainer/seniman, bakalan jatuh cinta sama laptop ini. Apalagi aku, sepertinya memang sudah saatnya untuk ganti laptop. Dab HP Spectre x360 ini sangat tipis jadi mudah untuk aku bawa kemana mana. Bobotnya pun ringan.
Harga HP Spectre x360 terbaru ini mulai dari Rp 19.999.000. Harganya lumayan sih ya. Harus nabung nih.

Kreativitas Tanpa Batas dengan HP Spectre x360 Terbaru

Selain performa HP Spectre x360 yang memang keren banget, di peluncuran waktu itu juga ada beberapa karya instalasi yang sangat keren. Ada yang bisa tebak apa hubungan karya seni dengan laptop HP?

Seniman Nouval Abshar, membuat sketsa karya-karya seninya dengan menggunakan HP Spectre x360 terbaru ini, sebelum hasil akhirnya ia gunakan kanvas. 
“Ini tuh jadi lebih hemat kanvas dan cat. Gambar aja dulu di sini. Praktis. Bisa dibawa kemana-mana,” kata Nouval Abshar. 
Jadi apa kamu tertarik memiliki HP Spectre x360 untuk kreativitas yang tanpa batas?

You Might Also Like

1 comment

Like us on Facebook

Part Of

Warung Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers